7 Warna Desain Dapur Minimalis Terindah

 Homeshabby.com - Seringkali dijumpai dapur berukuran minimalis memiliki warna putih. Selain untuk menyiasati agar dapur tampil lebih luas, juga dapat memberikan tampilan dapur tampak lebih bersih. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Warna Desain Dapur Minimalis Terindah yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Sentuhan Warna Merah Putih Pada Dapur Minimalis

Instagram/alkhalfani.home

Warna merah merupakan warna yang berani dan bagus untuk kesehatan karena dapat meningkatkan detak jantung dan tekanan darah. Warna ini cocok untuk diterapkan pada dapur agar dapat meningkatkan semangat anda dalam memasak.


Dapur Mungil Dengan Desain Hitam dan Kayu

Instagram/inspirasi_dapur_mak

Memiliki ukuran mungil, anda dapat menerapkan warna hitam yang cantik yang dipadukan dengan warna putih pada dapur minimalis ini. Berikan sentuhan kayu seperti pada rak ambalan untuk memberikan kesan dapur yang nampak hangat dan nyaman.


Warna Abu-Abu yang Cantik Pada Dapur Minimalis

Instagram/inspirasi_dapur_mak

Berikan tampilan dapur tampak elegan dan menenangkan dengan menggunakan warna abu-abu yang apik. Dengan lokasi dapur berasa dekat dengan jendela, anda dapat memberikan dekorasi berupa tanaman untuk diletakkan dan di tata dekat dengan jendela. Gunakan meja dapur dengan bahan yang glossy dan memiliki corak agar tampilan lebih menyenangkan.


Dapur Tampak Nyaman dan Hangat Dengan Warna Putih dan Kuning Langsat

Instagram/jerolin_rajendra

Memiliki lebar kurang dari 2 meter, anda dapat memberikan dapur warna putih untuk tampilan lebih luas dan bersih. Padukan dengan warna kuning langsat agar dapur tampak cantik dan memiliki suasana hangat dan nyaman. Lapisi dinding dapur dengan wallpaper anti air yang dapat dengan mudah membersihkan dinding dari cipratan air atau minyak.


Dapur Soft Pink Nampak Feminim

Instagram/lyndaeidty

Tampilan dapur yang tampak feminim ini memiliki warna pink yang lembut dan putih yang bersih. Dengan kitchen set memiliki tampilan agak glossy, membantu dapur terlihat lebih luas dan bersih. Beri tambahan lampu di bawah kabinet sebagai penerangan tambahan.


Nuansa Mint Pada Dapur Berukuran Minimalis

Instagram/rumah_stia

Sentuhan warna mint pada dapur yang memiliki interior putih ini tampak apik dan terasa menyegarkan. Dengan keramik dinding dibuat motif batu bata dan memiliki tampilan glossy, dapat membantu dapur tampak lebih luas. Beri tanaman pada dapur untuk membantu dalam mengurangi bau yang tidak sedap karena aktivitas yang dilakukan ketika berada di dapur.


Dapur Minimalis Warna Ungu yang Apik dan Elegan

Instagram/vivitaufiah

Selain menampilkan kesan elegan, menggunakan warna ungu dapat memberikan anda seperti berada di area eksklusif. Area dapur yang menyatu dengan meja makan, dapat anda buat memiliki desain yang senada dengan dapur, yakni ungu dan putih. beri dekorasi berupa kaca dan tanaman agar dapur tampil lebih manis dan menyenangkan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.