7 Ide Menarik Rak TV Idaman Yang Bergaya Cocok Segala Ruangan

7 Ide Menarik Rak TV Idaman Yang Bergaya Cocok Segala Ruangan


Homesabby.com --  Hiburan yang menarik saat berada di rumah adalah menonton TV bersama keluarga. Namun yang bermakna sebenarnya bukanlah menonton tvnya, melainkan saat berkumpul bersama dan menikmati tonotan keluarga yang menyerukan. Salah satu tampilan dan furniture yang dapat mendukung ruang tv jadi lebih menarik adalah adanya rak tv. Sekaligus bisa dijadikan tempat simpan perabot ataupun dekorasi, keberadaan rak tv perlu untuk menunjang kepentingan dan kelengkapan ruangan. Nah untuk memilih rak tv tentunya perlu di sesuaikan dengan ukuran ruang dan besar tidaknya tv yang digunaka, Intip ide menarik tentang desain meja TV minimalis dan idaman yang bisa membuat ruangan jadi lebih menarik. 

Anda bisa memilih beberapa rekomendasinya pada 7 Ide Menarik Rak TV Idaman Yang Bergaya Cocok Segala Ruangan di bawah ini:

 Rak TV dan rak buku yang idealis

rumah_nuansa_jawa

Memilih ukuran rak tv yang tepat pada ruangan perlu dipertimbangkan dari segala sisi. Anda bisa memanfaatkan space kosong di sekitar dinding untuk menempatkan tv dengan model tempel, kombinasikan dengan space yang masih tersisi untuk meletakkan buku-buku atau bingkai foto keluarga. Pilihkan ukuran rak tv yang tidak terlalu tinggi tapi pas untuk menonton saat duduk di sofa. 

Dengan penataan yang cermat, anda bisa menyiapkan sedikit ruang kosong di sepanjang dinding ini untuk dijadikan tempat bunga agar terlihat semakin menarik dan cantik.

Beautiful in-white dan simple

mini_moment

Desain simpe untuk ruangan sangat cocok bagi anda yang menyukainya. Salah satunya pada ruang tv dengan pemilihan rak warna putih yang unik dengan lapisan wall-foam aksen bata ekpose di luarnyan. Anda bisa menggunakan ini sekaligus untuk pajangan ataupun pembatas antara kedua ruang. 

Tidak hanya televisi saja bisa anda letakkan di atas meja. beberapa vas bunga dan pajangan foto tidak menutup kemungkinan untuk membuat tampilan ruangan jadi lebih menarik dan seragam.


Fungsional rak TV yang banyak storage

mamia_cania


Apakah anda masih memiliki sisa ruangan di rumah? Anda bisa memadukan kabinet tv yang bisa digunakan untuk partisi ruang sekaligus. Agar terlihat menarik, gunakan kabinet tv yang ukurannya tidak terlalu besar tapi tidak terlalu kecil. Tempatkan televisi di bagian tengah kabinet tanpa menggantungkan. Ingat juga untuk tidak terlalu meletakkan banyak dekorasi supaya tidak tampak ramai. Anda cukup menggunakan desain rapi dan senada dengan warna cokelat hingga kelengkapan furniture sofa untuk menyempurnakan tampilan ruangan.


Rak meja Tv dengan kombinasi pajangan

imeldadevitra

Bagi anda yang memiliki ruangan tidak terlalu besar, memanfaatkan meja hingga kabinet rak tv secara teratut dapat di tata rapi. Manfaatkan bagian sudut ruangan yang masih kosong, anda bisa memilih rak tv dengan banyak storage dengan kombinasi pajangan di bagian atasnya. Manfaatkan sisa ruang di sekitar dengan menempatkan karpet tema monokrom agar terlihat rapi dan tetap homey dijadikan area berkumpul bersama keluarga.


Ide rak TV yang stylish futuristik dan elegan

dnv.studio


Untuk anda yang memiliki ruang tv pribadi bersama keluarga, salah satu ide menariknnya bisa anda contoh yang satu ini. Gaya futuristik dan bertema elegan dapat digunakan untuk konsep ruangan yang modern dan fresh. Warna elegan dengan beberapa kombinasi cokelat bisa di sesuaikan dengan furniturenya. Penempatan televisi di bagian tengah ruang tanpa model tempel bisa jadi salah inspirasnya untuk memanfaatkan meja rak dengan teratur dan maksimal.


Meja TV yang mutlifungsi

ayhaharlequin

Desain rak tv yang minimalis dibuat sepeerti rak display yang menempel pada bagian dinding ini bisa anda pilih dan jadikan salah satunya ide menarik. Ruang yang tidak terlalu besaar ini jadi keterbatasan untuk memilih segala perabot, namun tidak masalah. Maksimalkan semua dekorasi untuk ditempatkan di sekitar rak tv supaya menjadikan ruangan lebih estetik. 
Seperti dengan tanaman hias, unsur lain yang bernuansa earth tone dapat anda gunakan untuk melengkapi ruang tv jadi lebih menawan. 


Ide cantik rak TV dengan backdrop kayu

amalua_ayu_wulandari

Ide menarik dari rak tv minimalis ini juga bisa jadi salah satunya pilihan top. Menggunakan backdrop dari bahan kayu yang bisa dijadikan tempat untuk menempelkan televisi. Anda juga bisa menempatkan beberapa dekorasi seperti tanaman hias dan pajangan foto keluarga. 

Selain desainnya yang unik, kelengkapan area ini bisa anda pilihkan detail karpet etnik yang unik untuk kenyamanan kumpul lesehan bersama keluarga.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.