7 Desain Rumah Minimalis Limasan, Inspirasi Terbaru

 Homeshabby.com - Desain rumah saat ini memiliki banyak model. Mulai dari klasik, modern, kontemporer dan sebagainya. Apalagi rumah minimalis dengan atap limasan yang populer dan banyak digunakan. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Desain Rumah Minimalis Limasan, Inspirasi Terbaru. Yuk mari simak!


Rumah Minimalis Limasan Dengan Nuansa Klasik Modern

Instagram/an_sari

Tampilan eksterior rumah minimalis ini memiliki warna putih dan terdapat sentuhan batuan alam. Dengan atap mengenakan konsep limasan kombinasi, anda dapat membuat area carport di samping teras rumah. Dekorasi dengan meletakkan tanaman serta menumbuhkan rumput di halaman agar suasana terasa lebih sejuk dan menyegarkan.


Rumah Minimalis Limasan Dengan Pagar Woodplank

Instagram/archiputra_desain

Rumah minimalis dengan atap limasan ini memiliki ukuran 7.5 x 10.66 meter dan memiliki 3 kamar tidur. Dengan desain eksterior rumah menggunakan dekorasi batuan alam berwarna gelap, membuat suasana terasa lebih sejuk dan menyegarkan. Gunakan wood plank pada pagar rumah minimalis ini agar tampil matching dan eye-catching.


Rumah Minimalis Limasan Dengan Garasi Tertutup

Instagram/contoh.desain.rumah

Desain eksterior pada rumah minimalis limasan ini tampak apik dan terasa nyaman. Penggunaan warna netral dan batuan alam membuat kesan sejuk pada tampilan rumah minimalis. Anda dapat membuat garasi tertutup yang menjorok ke dalam rumah. Gunakan pintu garasi memiliki warna putih yang senada dengan pintu masuk.


Rumah Minimalis Limasan Ukuran 8.75 x 10.25 Meter

Instagram/dualapan_desainrumah

Rumah minimalis yang memiliki atap limasan kombinasi tampak apik dengan desain yang sederhana dan modern. Berukuran 8.75 x 10.25 meter, rumah minimalis ini memiliki garasi dalam dan carport. Untuk bagian carport, anda dapat menggunakan atap transparan dan memiliki model grid. Dekorasi bagian depan rumah ini dengan memasang lampion atau lampu di dinding rumah. Tak lupa juga anda dapat membuat taman minimalis di samping teras rumah ini.


Rumah Minimalis Limasan Dengan Konsep Modern Tropis

Instagram/inovasiarsitek

Desain rumah minimalis dengan konsep modern tropis ini memiliki tampilan yang apik. Dengan carport menggunakan dak sebagai atap, anda dapat mendekorasi dak ini dengan lampu sebagai pencahayaan tambahan. Juga tak lupa beri ruang dengan menempatkan kaca agar tidak terlalu suram ketika lampu tidak dinyalakan. Beri sentuhan batuan alam pada eksterior rumah agar tampil lebih manis dan cantik.


Rumah Minimalis Limasan Ukuran 9 x 20 Meter

Instagram/inovasiarsitek

Menggunakan konsep tropis modern, rumah minimalis limasan ini nampak apik dengan adanya tanaman gantung di bagian atap carport. Sehingga hal ini membuat kesan carport terdapat tirai alami dari tanaman. Untuk desain eksterior, anda dapat memadukan antara warna netral atau terang dengan batuan alam agar suasana terasa lebih sejuk dan menyegarkan.


Rumah Minimalis Limasan Dengan Konsep Split Level

Instagram/inovasiarsitek

Atap limasan kombinasi pada rumah bergaya split level ini nampak apik dan cantik. Gunakan warna abu-abu dan batuan alam untuk tampilan lebih cantik dan asri. Anda dapat memasang wood plank sebagai material pagar rumah minimalis limasan. Untuk bagian carport, anda dapat menggunakan kanopi pada area carport yang menyatu dengan teras.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.