7 Desain Ruang Tamu Lesehan yang Irit Biaya

 

Homeshabby.com -- Keberadaan ruang tamu yang memiliki fungsi sebagai tempat menerima tamu sudah menjadi keharusan untuk menjadikannya area yang nyaman. Dengan sambutan ruang tamu yang nyaman, kesan pertama yang didapatkan oleh rumah adalah suasana positif yang hangat. Keberadaan ruang tamu yang nyaman tidak harus menggunakan perabot mahal di dalamnya. Penggunaan konsep ruang tamu lesehan juga dapat anda aplikasikan untuk menghadirkan ruang tamu yang irit biaya namun tetap memiliki suasana yang nyaman bagi tamu. Bagi anda yang tertarik dengan ruang tamu lesehan ini, simak ulasan berikut mengenai 7 Desain Ruang Tamu Lesehan yang Irit Biaya.

 

 

Meja Panjang di Ruang Tamu

@zeninglaw

Desain ruang tamu lesehan ini menghadirkan karpet lantai lengkap dengan meja dan bantalan yang nyaman. Penggunaan bantalan sebagai alas duduk pada ruang tamu ini akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi tamu dan memiliki konsep ala jepang yang kekinian. Penggunaan meja pada ruang tamu lesehan ini juga memiliki peran penting untuk menciptakan kenyamanan yang semakin terasa komplit.


 

Penataan yang Inspiratif

@wellanovikaaditya

Penataan yang cukup inspiratif menjadikan ruang tamu lesehan irit biaya ini memiliki tampilan yang menggoda mata. Penggunaan warna earth tone menjadikan kesan yang lapang dan homey. Tak lupa penggunaan dekorasi dinding ini tetap terasa maksimal dengan penataan yang bertingkat dengan motif simple yang tak membosankan.


 

Kursi Lesehan yang Nyaman

@teni_feriyanto

Ruang tamu lesehan ini memiliki alas yang nyaman dengan karpet cukup lebar yang dikombinasikan dengan sofa lantai yang bisa dinikmati layaknya sofa biasa. Penggunaan desain ruang tamu lesehan ini dapat menciptakan kenyamanan dan kesan santai yang tetap maksimal. Anda dan tamu juga dapat menikmati obrolan sembari menonton acara televisi yang sedang berlangsung.

 


Penataan di Dekat Jendela

@rumah_enzo

Ruang tamu lesehan ini tak banyak menghadirkan furnitur di dalamnya. Namun, keberadaan ruang tamu ini tetap memikat dengan penataannya yang tepat berada di area jendela tengah rumah yang cukup luas. Penggunaan warna coklat karpet lantai ini semakin terasa harmonis dan menyatu dengan gorden yang memiliki warna serupa ini. Tak lupa, kehadiran tanaman hias di kedua sisi karpet dapat menjadikan variasi dekorasi yang menyegarkan ruangan.

 

 

Ruang Tamu Outdoor Lesehan

@ichapurie

Ruang tamu tak harus berada di dalam rumah, anda dapat menggunakan area kosong di teras sebagai ruang tamu yang terbuka dengan udara yang menyegarkan. Pada desain ruang tamu lesehan ini menggunakan karpet lantai yang nyaman dengan motif yang sama dengan bantalan yang dimilikinya. Keberadaan ruang tamu lesehan ini semakin terasa segar berkat keberadaan tanaman hias yang mengelilinginya.

 


Ruang Tamu Lesehan Mungil

@dwi_tosca

Ruang tamu lesehan yang ditampilkan pada rumah kali ini memiliki area yang lega dan nyaman. Penggunaan karpet bulu yang dilengkapi dengan bantalan kecil turut menjadikan kenyamanan tersendiri bagi tamu. Gunakan warna yang senada dengan interior rumah pada karpet lantai yang digunakan sehingga meskipun nampak sederhana dan irit biaya, ruang tamu lesehan ini tetap memiliki tampilan yang menawan.

 

 

 

Ruang Tamu Sekaligus Ruang Keluarga

@aprina_cahyani

Keberadaan ruang tamu lesehan yang tepat berada di depan pintu masuk ini memiliki pencahayaan yang maksimal dengan keamanan ekstra berkat kehadiran tralis pintu utama inu. Pengguanaan fungsi ruang tamu lesehan sekaligus ruang keluarga ini menjadikan area lain dapat difungsikan dengan maksimal dan komplit. Tak hanya itu, keberadaan televisi pada ruang tamu lesehan ini akan membantu tamu semakin nyaman saat berbincang.

 

 

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Ruang Tamu Lesehan yang Irit Biaya. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.