7 Desain Kamar Anak Dengan Berbagai Tema

 Homeshabby.com - Kamar tidur dapat memberikan suasana yang nyaman untuk anak supaya betah. Selain itu, dengan kamar tidur yang nyaman, tentunya membuat anak dapat mengembangkan kreativitasnya. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Desain Kamar Anak Dengan Berbagai Tema dan dapat ditiru serta dijadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Desain Rustic Minimalis Pada Kamar Tidur Anak

Instagram/ckkhome

Desain kamar tidur anak ini memiliki double bed. Sehingga cocok untuk ditempati 2 anak. Untuk desain kamar tidur anak ini sendiri memiliki warna putih dan dengan tampilan natural dari material kayu. Anda dapat mendekorasi kamar anak ini dengan menempatkan tanaman hijau yang menyegarkan untuk suasana yang lebih menyenangkan.


Kamar Anak Dengan Desain Karakter Superhero

Instagram/miskulzannah

Nuansa warna biru dan ungu pada kamar tidur anak ini nampak apik. Dengan kamar yang dikelilingi jendela, membuat pencahayaan tampak apik dan terhindar dari kesan suram. Hal ini cocok untuk anak yang menyukai pencahayaan yang terang. Dekorasi kamar tidur anak dengan karakter kartun kesukaan anak. Seperti superhero, batman, dan sebagainya.


Desain Kamar Anak Bertema Pink Hello Kitty

Instagram/mommyincess91

Dekorasi kamar tidur anak perempuan dengan tampilan yang manis dan lucu. Gunakan warna pink dan karakter hello kitty pada kamar tidur anak. Gunakan single bed pada kamar tidur anak agar tidak terkesan sempit. Dengan plafon dibuat up ceiling, anda dapat menambahkan hidden lamp sebagai tambahan pencahayaan.


Kamar Anak Warna Cream Highway yang Menenangkan

Instagram/our.anhouse

Kamar tidur anak ini memiliki tampilan yang manis dan lucu. Dengan desain dinding dibuat warna putih dan dipadukan dengan cat warna cream highway. Untuk tempat tidur, dapat diberi pembatas untuk kenyamanan dan keamanan anak. Dekorasi kamar dengan memajang ornamen maupun karakter yang disukai anak pada kamar tidur.


Desain Ala Astronomi Pada Kamar Anak

Instagram/regapealinarni

Jika anak anda menyukai astronomi, anda dapat mendekorasi kamar tidur dengan gaya kesukaan anak. Dengan interior kamar dibuat warna biru, anda dapat mewarnai dinding dengan bintang maupun hal-hal mengenai astronomi. Letakkan tanaman di kamar tidur untuk suasana yang sejuk dan menyenangkan.


Kamar Anak Simpel Dengan Desain Merah dan Biru

Instagram/rumahlena

Desain interior pada kamar tidur anak yang menggunakan warna putih dan memberikan kesan bersih serta rapi. Minimalisir penggunaan perabot agar tidak nampak sumpek. Anda dapat meletakkan kasur dengan konsep lesehan dan gunakan warna biru serta merah untuk tampilan yang ceria. Selain itu, letakkan meja belajar dengan desain warna putih agar senada dengan interior kamar.


Kamar Tidur Anak Dengan Tema Shabby Chic

Instagram/tripleahome17

Tema shabby nampak terasa pada kamar tidur anak. Dengan kasur dibuat konsep lesehan, anda dapat menambahkan karpet dibawahnya atau disamping tempat tidur. Dekorasi tempat tidur dengan headboard dari panel kayu yang ditempelkan pada dinding. Tambahkan standing lamp di sudut kamar sebagai pencahayaan tambahan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.