Simak 7 Model Teras Rumah Minimalis Kekinian

 Homeshabby.com - Selain digunakan untuk bersantai, teras rumah dapat digunakan sebagai area untuk ruang tamu diluar. Dengan dekorasi yang apik, tentunya akan dapat meningkatkan nilai estetika pada teras dan membuat nyaman ketika bersantai. Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai Simak 7 Model Teras Rumah Minimalis Kekinian yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Teras Minimalis Cantik Dengan Taman Vertikal

Instagram/arsitekrumahkekinian

Teras rumah yang memiliki material kayu ini tampak hangat dan nyaman. Dengan lantai kayu serta atap dari papan kayu yang disusun dan kemudian diberi lapisan penghalang pada bagian atasnya. Anda dapat meletakkan sofa serta karpet dengan warna abu-abu agar tampil lebih matching. Untuk bagian dinding teras, gunakan dengan membuat taman vertikal dengan menumbuhkan tanaman hehijauan. Selain tanaman hehijauan, anda dapat meletakkan bunga serta tanaman lainnya pada dinding teras minimalis ini.


Nuansa Monokrom Pada Teras Minimalis

Instagram/faradilla_1705

Teras mungil ini mengenakan tampilan monokrom yang elegan dan manis. Letakkan tanaman dalam pot pada rak tanaman agar teras tertata lebih rapi. Pasang rumput sintetis pada area perabot untuk memberikan kesan natural dan nyaman. Gunakan kursi berwarna hitam dan meja dari kaca agar tetap tampil stylish.


Teras Dengan Nuansa Biru Putih

Instagram/intanphilip

Berukuran minimalis, teras minimalis ini mengenakan sofa dari material rotan sintetis. Lengkapi sofa dengan meletakkan cushion atau bantalan dengan warna biru dan putih untuk kesan teras yang menyenangkan. Gunakan meja dari kayu yang dibuat model apik agar teras tampil lebih eye catching dan stunning.


Taman Teras Dengan Tangga Pintu Masuk

Instagram/lulu_lugiantri

Dengan tangga bertingkat menuju area pintu masuk, tentunya tidak memungkinkan anda untuk memiliki teras yang dapat didekorasi dengan apik. Tak perlu risau, anda dapat mendekorasi taman dekat pintu masuk dengan melakukan penataan yang apik. Letakkan tanaman dalam pot di tepi tangga agar memiliki tampilan yang stylish dan asri.


Teras Minimalis Dengan Tirai Tanaman Gantung

Instagram/noerghina

Lantai teras yang memiliki motif kayu ini tampak apik dan cantik. Apalagi dengan teras yang dikelilingi tanaman, membuat tampilan teras lebih asri dan menyegarkan. Anda juga dapat meletakkan tanaman dengan digantung di atap teras untuk memberikan kesan seperti tirai.


Teras Mungil Dengan Kolam Ikan Kecil Dekat Pagar Tembok

Instagram/rumah_faeyza

Memiliki teras mungil, anda dapat meletakkan 1 sofa dan meja kecil. Dengan lokasi teras berada dekat dengan pagar tembok, anda dapat membuat kolam ikan kecil minimalis di dekat pagar tembok ini. Buat air mancur pada kolam ikan minimalis ini untuk suasana yang menenangkan. Lakukan penataan pada tanaman untuk membuat teras lebih eye catching dan memiliki kesan natural.


Stunning Dengan Rak Tanaman Pada Teras Mungil

Instagram/syamsifauqo

Desain teras yang mengenakan warna putih ini menampilkan kesan yang bersih dan tampak luas. Anda dapat mengenakan warna putih pada perabot yang ada di teras seperti meja, kursi, pot tanaman dan sebagainya. Gunakan rak tanaman untuk meletakkan pot tanaman agar teras tampil lebih rapi dan stylish.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.