Kumpulan Desain Plafon Kamar Tidur 3 x 3 Modern Minimalis



Kumpulan Desain Plafon Kamar Tidur 3 x 3 Modern Minimalis

Homeshabby.com -- Apakah anda ingin membuat tampilan kamar tidur terlihat cantik meski dengan ukuran yang kecil. Anda bisa mencoba dekorasi baru dan tampil modern dengan plafon kamar. Langit-langit kamar tidur yang biasanya polos akan memberikan desain akhir sedikit memcosankan dan tidak memiliki warna. Maka dari itu, desain plafon saat ini bisa anda coba untuk menutupi struktur bagian atap rumah dan juga sebagai kesan bersih lebih menarik. Untuk membuat interior kamar tidur 3 x 3 m yang kecil tapi menarik bukan hanya desain dan dekorasi ruangnya saja. Anda bisa menyiasati penggunaan plafon yang memiliki material cukup beragama dan dapat memberikan efek hangat serta kesan lapang.

Sebagai inspirasinya, anda bisa simak Kumpulan Desain Plafon Kamar Tidur 3 x 3 Modern Minimalis berikut!


Plafon kamar tidur 3 x 3 untuk anak putih polos

eka_putriharyani

Desain plafon minimalis yang satu ini cocok jika diaplikasikan pada kamar anak yang masih belum mengetahui banyak hal tentang dekorasi. Meski dibuat sederhana, plafon putih minimalis ini dapat menciptakan kesan luas dan ambience ruang yang bisa terlihat lapang. Anda pun bisa melengkapi bagian plafon dengan wallpaper karakter kesukaan anak hingga lighting maksimal sebagai penerangan yang detail.

Seimbangkan juga dengan pemilihan tema ruang yang homey dan nyaman untuk ditempati anak-anak, anda bisa menggunakan warna biru ataupu gaya dekoratif lain yang menawan.


Desain plafon kamar tidur up-ceiling yang modern

teni_feriyanto

Plafon kamar tidur dengan aksen gaya modern terampil juga dapat dicoba untuk mendapatakan kesan mewah dan lebih modern. Model plafon up-ceiling yang tidak terlalu banyak detail ini dimaksudkan agar detail interior ruang bisa terlihat seimbang dan menyatu secara menyeluruh. Sebagai dekorasi yang senada, beberapa material kayu bisa dipilih untuk membuat interior kamar tidur semakin alami dan nyaman. Tambahkan dengan lighting di sudut plafon atau menggabungkan hidden lamp supaya tampak estetik.


Kamar tidur mewah dengan plafon up-ceiling model klasik

zry.ct

Mengkreasikan kamar tidur minimalis 3 x 3 di rumah tidaklah sulit. Desain plafon minimalis yang homey tampak modern dengan model up-ceiling bisa akan menarik jika dipadukan elemen plafon bahan PVC glossy dan mengkilap. Kesan klasik pun di ciptakan dari interior kamar tidur yang dominan dengan nuansa earth tone hangat serta dekorasi hanging lamp di kedua sisi bed

Supaya dinamis, anda bisa menggunakan kasur model pendek dengan headboard besar yang semakin menawan untuk mengisi dekorasi kamar tidur 3 x 3.


Kamar tidur konsep lesehan dengan plafon datar

tantiliani393

Material gypsum untuk plafon kamar tidur cukup mudah di dapat. Anda bisa menggunakan plafon model datar pada kamar tidur 3 x 3 m di rumah yang ukurannya tidak terlalu besar serta finishing putih minimalis. Ukuran yang kecil dapat anda minimalisir penggunaan perabot salah satunya dengan kasur tidur konsep lesehan di bawah. Gunakan beberapa dekorasi ekonomis dan attractive, supaya interior kamar tidur nampak segar dan lebih mengesankan.


Desain plafon kamar tidur up-ceiling dengan Lampu LED

raline_rosee

Desain plafon kamar tidur 3 x 3 m yang dielngkapi lampu LED dengan model up-ceiling ini dapat jadi pilihannya. Sentuhan warna soft pink ini akan terlihat menawan, karena keseluruhan ruangnya menggunakan interior senada. Supaya terkesan unik dan menarik, tambahkan aksen dekoratif pada salah satu plafon atau sudut ruang dengan hidden LED di balik plafon agar semakin menawan.


Desain plafon kamar tidur 3 x 3 m minimalis dengan list pinggiran

aprina_cahyani

Desain plafon berikutnya ini sangat simple, yakni model up-ceiling yang dibuat seimbang dengan membagi pinggiran langit-langit dengan list yang dekoratif. Kesan luas dan lapang untuk kamar tidur 3 x 3 ini nampak menyenangkan dan hangat diterapkan pada rumah minimalis hingga modern. Kemduian tambahkan lampu warna warm light di setiap sisi ruang, sehingga kamar tidur kecil pun terlihat mewah seperti kamar hotel berbintang.


Desain plafon kamar tidur 3 x 3  model mengambang

interior_gypsum_

Untuk kamar tidur 3 x 3 m yang kecil, anda bisa mengkreasikan kamar tidur kecil dengan model plafon mengambang seperti ini. Variasi plafon yang nampak mewah ditambahkan hidden lamp dibalik plafon dengan warna lampu warm light yang tampak romantis. Anda bisa memberikan dekorasi lain seperti lampu tidur di kedua sisi kasur dan dekorasi lain di bagian head board kamar tidur agar tampak dinamis.




 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.