Inspirasi Rumah Minimalis dengan Interior Bernuansa Oranye

Homeshabby.com --Desain interior merupakan salah satu penentu kenyamanan di dalam rumah. Memilih desain interior menjadi pertimbangan yang harus difikirkan secara serius karena selain menjadi penentu kenyamanan, dengan desain interior yang tepat akan memberikan tampilan yang menakjubkan bagi rumah. Salah satu poin yang dapat mempercantik interior rumah adalah pemilihan warna yang senada. Untuk inspirasi desain interior dengan warna senada, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Rumah Minimalis dengan Interior Bernuansa Oranye .

 

 

Tampilan Fasad Rumah

Alih-alih menggunakan teras yang luas sebagai tempat bersantai, fasad rumah minimalis ini lebih mementingkan fungsinya dengan menggunakan sebagian area sebagai carport dan motorport area. Untuk memberikan fungsi yang maksimal, carport area ini menggunakan atap galvalum yang dinilai lebih ekonomis. 



Tampilan Ruang Tamu Minimalis

Pemilihan warna oranye yang diterapkan pada ruang tamu minimalis ini memiliki tampilan yang cheerful yang menambah suasana nyaman pada ruangan. Warna oranye pada ruang tamu ini juga menampilkan value nya dengan menggunakan warna monokromatis yang dapat menjadi terapi dari stress yang anda alami dan juga menghindarkan dari rasa kejenuhan terhadap ruangan.



Ruang Dapur yang Luas

Masih dengan warna oranye sebagai konsep utama dari rumah ini, pada area dapur juga memiliki dominasi warna oranye yang tetap dikombinasikan dengan warna dan motif lainnya agar menjadikan ruangan variatif yang jauh dari kesan membosankan. Dapur dengan layout leter L di sudut area akan menciptakan space luas bagi area sekitarnya.



Kamar dekat Jendela

Permainan motif yang memegang peran terhadap kecantikan kamar ini ditunjukkan pada dinding yang memiliki desain motif berbeda pada tiap sisinya. Pada satu sisi menggunakan desain strip yang didesain miring, sedangkan pada sisi dinding lainnya menggunakan motif polkadot dengan berbagai ukuran yang menciptakan kecantikan maksimal. Tak hanya fokus pada penggunaan motif pada dinding saja, kamar ini juga  memiliki layout yang tepat dengan menempatkannya pada dekat jendela, sehingga kamar minimalis ini tetap memiliki asupan cahaya dan oksigen yang maksimal pula.



Laundry Area

Memiliki area laundry yang berada di luar kamar mandi mengharuskannya memiliki desain tepat yang tidak mengganggu area lainnya. Sadar akan intensitas air yang tinggi pada area laundry ini, pemilik mendesain areanya dengan memberikan pembatas berukuran 3-5 cm yang mencegah air keluar dari area, sehingga mengindarkan dari kebecekan.



Pemilihan Furnitur pada Kamar Mandi

Dengan ukuran ruang yang minimalis, mempertimbangakan furnitur yang berada di kamar mandi ini menjadi poin yang sangat penting agar tetap menciptakan kamar mandi minimalis yang tetap nyaman dan tidak sumpek. Pada kamar mandi ini hanya menggunakan kloset duduk dan juga shower ramping yang tidak terlalu menghabiskan space di kamar mandi. Sehingga anda tetap memiliki ruang yang tampil luas, nyaman, dan tentunya dengan fungsi maksimal.






Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Rumah Minimalis dengan Interior Bernuansa Oranye . Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : pungky kiki




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.