Inilah Ukuran Kamar Mandi yang Tepat Untuk Rumah Minimalis Modern

Homeshabby.com -- Memilih ukuran dalam ruangan menjadi salah satu pertimbangan penting agar tetap dapat memaksimalkan tiap ruang di dalam rumah. Salah satu area yang memiliki fungsi sangat penting adalah kamar mandi. Desain kamar mandi tentu saja harus menyesuaikan lahan rumah yang dimiliki agar tidak mengganggu area lainnya. Untuk menghindari salah ukuran, simak ulasan berikut ini mengenai Inilah Ukuran Kamar Mandi yang Tepat Untuk Rumah Minimalis Modern.



Kamar Mandi dengan Ukuran 1,5X1 Meter

@rumah_angin

Desain minimalis pada kamar mandi dengan ukuran 1,5x1 meter ini dapat menjadi opsi yang menarik untuk diterapkan pada rumah minimalis yang anda miliki. Kesan mewah hadir pada shower dengan desain klasik berwarna gold. Kombinasi dengan warna turquoise pada bak mandi terazzo menjadikan kesan cheerful pada kamar mandi minimalis ini. 



Desain Earthy pada Kamar Mandi 2X2 Meter

@maggy_azalia

Mengusung konsep earthy, kamar mandi minimalis dengan ukuran 2x2 meter ini menggunakan pilihan warna yang memiliki tone soft dengan corak kayu yang khas. Tak hanya itu, penataan kerikil pada kamar mandi yang memiliki dekorasi tanaman ini semakin menjadikan suasana earthy yang sangat maksimal. Untuk menjaga kebersihan masing-masing area, kamar mandi ini dilengkapi dengan sekat antara toilet dan juga shower mandi.



Desain Elegan pada Kamar Mandi 1,25X1 M

@wismahanuna.new

Kamar mandi 1,25x1 M ini memiliki desain elegan minimalis modern yang akan sangat tepat jika diterapkan dengan hunian dengan konsep serupa. Desain minimalis pada kamar mandi ini ditampilkan pada pilihan warna dan interior yang serba minimalis dan tidak banyak aksen yang berlebihan sehingga menjadikan kamar mandi ini memiliki kenyamanan maksimal dan memberikan ilusi yang tampak lebih luas dari ukuran sebenarnya.



Gunakan Sekat pada Kamar Mandi 1,5 X 1,5 Meter

@ida.fauziah688

Penggunaan sekat pada kamar mandi dirasa sangat penting karena dengan mengelompokkannya pada bilik bilik ini dapat menjaga area satu sama lain dari resiko kotor dan becek. Pada kamar mandi minimalis dengan ukuran 1,5x1,5 meter ini memiliki sekat kaca setinggi 1,5-2 meter yang tetap memberikan keleluasaan pada sirkulasi udara di dalamnya. 



Tampilan Mewah nan Elegan 2X0,75 M

@rumah.kaniki

Kamar mandi dengan ukuran minimalis 2x0,75 ini tetap memiliki identitas mewah dan elegan berkat penggunaan interior yang didesain semenarik mungkin. Shower hitam dengan material finishing matte ini menjadi salah satu focal point yang mengusung kamar mandi memiliki tampilan mewah dan elegan. Pada lebar dinding, menggunakan corak batu alam sedangkan pada dinding yang memanjang menggunakan keramik glossy bermotif bata putih.



Kamar Mandi Minimalis 2X1,5 Meter Kloset Jongkok

 @robchipt 

Bagi sebagian kalangan yang menyukai jenis kloset jongkok, desain kamar mandi dengan ukuran 2x1,5 meter ini dapat menjadi inspirasi menarik yang dapat diaplikasikan pada rumah minimalis modern yang dimiliki. Meskipun kloset jongkok memiliki kesan jadul, pemilihan corak lantai batu alam ini dapat meningkatkan kesan elegan yang cocok untuk rumah berkonsep modern sekalipun.



Desain Minimalis yang Ciamik pada Ukuran 1,5X1,25 Meter

@irma_styana

Bukan suatu masalah tentunya jika memiliki ruang minimalis asalkan pandai dalam penataan dan pemilihan interior yang tepat. Pada kamar mandi ini memiliki dua konsep berbeda dalam satu ruangan. Pada bagian toilet duduk dengan warna putih juga turut menampilkan dinding yang berwarna putih dengan motif bata, sedangkan pada bagian yang terdapat shower, menggunakan dinding bercorak kayu yang juga menggunakan warna khas coklat kayu yang bergradasi.




Itulah sedikit ulasan tentang Inilah Ukuran Kamar Mandi yang Tepat Untuk Rumah Minimalis Modern. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.