7 Model Dapur Bawah Tangga Rumah Minimalis 2 lantai Sederhana

Homeshabby.com -- Dapur merupakan salah satu area yang memiliki fungsi cukup penting dalam keberlangsungan dan kelengkapan rumah. Dapur seringkali berada di area belakang yang cukup terbatas. Mengatasi penataan dapur agar tepat di rumah minimalis 2 lantai, dengan memfungsikan area bawah tangga sebagai dapur menjadikan ide cemerlang yang dapat memaksimalkan area lainnya sebagai fungsi yang tak kalah penting. Dengan penggunaan area bawah tangga sebagai dapur ini justru akan lebih menghemat space yang ada di rumah minimalis anda. Untuk itu, simak ulasan berikut ini mengenai 7 Model Dapur Bawah Tangga Rumah Minimalis 2 lantai Sederhana .

 

 

Dapur dengan View Taman Indoor

@nindasekar

Memiliki dapur dibawah tangga, pemilik menyandingkannya dengan taman indoor yang dimiliki dan ruangan yang memiliki ventilasi maksimal agar tetap memberikan suasana yang tidak pengap pada dapur belakang di bawah tangga ini. Dapur ini juga dilengkapi dengan meja makan dengan kursi tinggi ala caffe yang memberikan tampilan menarik dan memiliki nilai estetika tinggi pada area bawah tangga.

 

 

Dapur Minimalis dengan Meja Bar

@home_bundadaffa

Dapur bawah tangga yang dilengkapi dengan meja bar ini menjadi paduan yang menarik pada space kosong di bawah tangga. Dengan menghadirkan meja bar ini menjadikan konsep modern dapat diusung pada hunian minimalis yang anda miliki. Berikan jarak yang cukup antara dapur dan meja bar agar aktivitas memasak anda tetap leluasa dan tentunya nyaman.

 

 

Dapur Mungil yang Tampil Stunning

@vannyagustinn

Memiliki hunian yang minimalis, pemilik memanfaatkan area bawah tangga menjadi dapur dengan maksimal. Pemilihan warna pink yang senada dengan area lainnya menjadikan dapur ini tampil soft dan elegan. Penggunaan lighting fixture dengan gaya industrial yang memberikan kesan trendy meskipun pada area minimalis sekalipun.

 

 

Dapur Sebaris yang Maksimal

@umi_audya_pridita

Memperhatikan model dan penataan dapur di bawah tangga menjadi poin yang harus diperhatikan agar aktivitas yang dilakukan di dapur tetap berjalan nyaman dan leluasa. Pada model dapur bawah tangga ini menggunakan model dapur linear dengan satu kabinet yang memiliki warna senada sehingga menjadikan tampilan yang tetap cantik pada area mungil di bawah tangga ini.

 

 

Pilihan Area Dapur Warna Putih

@tannurra

Pemilihan warna yang tepat pada dapur bawah tangga akan menjadikan tampilan dapur yang mengesankan. Pada dapur yang menggunakan warna putih ini memberikan keuntungan berupa dapur yang tampak lebih luas, elegan, dan bersih. Penyebaran maksimal pada cahaya juga dapat anda nikmati dengan memilih warna putih sebagai pilihan warna ruangan.

 

 

Model Dapur Sesuai Bentuk Tangga

@deltianarosaliah

Model dapur bawah tangga ini memiliki tampilan fleksibel yang menyesuaikan kabinet dapur dengan bentuk tangga. Sehingga dengan model dapur ini menjadikan seluruh area di bawah tangga dapat difungsikan dengan maksimal dan tidak menjadikan masalah meskipun memiliki space yang minimalis.



Bawah Tangga yang Fungsional

@olghasyadhilla

Dengan menggunakan area bawah tangga sebagai dapur, area ini juga memiliki space kosong yang masih luas sehingga dapat difungsikan sebagai meja makan dekat dapur. Menggunakan model dapur sebaris, pemilik menggunakan area bawah tangga yang tersisa sebagai storage yang fungsional serta tampilan yang jauh lebih rapi.



Itulah sedikit ulasan tentang 7 Model Dapur Bawah Tangga Rumah Minimalis 2 lantai Sederhana . Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.