7 Inspirasi Kamar Lesehan Bikin Kamar Rapi Maksimal


Homeshabby.com -- Hadir dengan tanpa ranjang, kamar dengan konsep lesehan memiliki banyak peminat karena dapat memberikan kesan ruangan yang lebih luas dan rapi. Selain itu, kamar lesehan ini juga memudahkan pemiliki untuk dapat merubah layout sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Kamar dengan konsep lesehan ini juga cocok diterapkan pada kamar minimalis maupun kamar yang memiliki ukuran luas sekalipun. Untuk inspirasi mengenai kamar lesehan, simak ulasan berikut ini mengenai 7 Inspirasi Kamar Lesehan Bikin Kamar Rapi Maksimal.

 

Pilihan Kasur Tinggi

@tropmisleepy
 

Menggunakan konsep lesehan yang mengesampingkan keberadaan ranjang, anda bisa menggunakan kasur yang memiliki ukuran besar dan tinggi agar tetap merasakan suasana yang nyaman seperti siatas ranjang. Dengan menggunakan kasur yang cukup tinggi ini akan memberikan kesan bersih pada kasur dari kotoran yang berada di lantai.

 

Kamar Hijau dengan Dekorasi Tanaman

@tam_jai_poom

Kian hari tanaman menjadi dekorasi yang sangat cocok untuk meningkatkan kecantikan ruangan. Hal ini juga dapat dilihat dari kamar hijau yang memiliki warna senada dengan dekorasi berupa tanaman hijau yang membantu menyegarkan ruangan. Dengan demikian, anda dapat menikmati suasana kamar lesehan yang cantik serta segar.

 

 

Kamar di Dekat Jendela

@rosemary.bkk

Penataan kasur lesehan pada kamar juga harus diperhatikan agar tetap menciptakan kenyamanan yang maksimal. Pada kamar lesehan ini menggunakan penataan yang berada di dekat jendela sehingga akan memberikan cahaya matahari yang segar di pagi hari dan memberikan tampilan yang stunning pada kasur lesehan ini.

 

Lantai Vynil untuk Kamar yang Estetik

@nurrin_nurrinawati

Memiliki konsep lesehan, kamar ini menggunakan lantai vynil yang dapat memberikan kesan kamar indah yang memiliki nilai estetika tinggi. Selain itu, lantai vynil dengan motif kayu ini akan memberikan tampilan luas yang menenangkan dan memberikan kebersihan yang maksimal pada kasur di atasnya.

 

 

Penataan Kasur di tengah Ruang

@fundee.bedroom

Untuk anda yang memiliki ruang kamar yang cukup luas, konsep lesehan ini bisa anda terapkan dengan menggunakan penataan kasur berada di tengah ruang yang kemudian dapat memberikan space di kiri dan kanan kasur yang bisa difungsikan sebagai penataan dekorasi maupun meja penyimpanan kamar agar jauh lebih rapi.

 


Standing Lamp yang Menghangatkan Suasana Kamar

@bq.hauz

Tidak hanya memperhatikan penataan saja, pada kamar lesehan ini anda juga perlu memaksimalkan dekorasinya. Pada kamar lesehan ini menggunakan standing lamp yang kemudian dapat memberikan pencahayaan yang lebih terfokus dan juga dapat digunakan sebagai lampu tidur yang indah. Penggunaan standing lamp ini juga akan memberikan suasana yang dramatis dan menghangatkan.

 

 

Dekorasi Dinding yang Bervariasi

@adeirma.lov

Kamar lesehan yang terlihat simple bisa anda siasati dengan dekorasi dinding yang bervariasi. Pada kamar ini menggunakan dekorasi dinding berupa stiker yang berbentuk indah dan artsy, selain itu juga menggunakan rak hexagon dinding dan pigura yang simple. Tambahan dreamcatcher yang simple turut memaksimalkan keindahan kamar lesehan yang super rapi dan cantik ini.

 

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Inspirasi Kamar Lesehan Bikin Kamar Rapi Maksimal. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.