7 Ide Terbaru Pagar Rumah Minimalis Modern Desain Terbaru Untuk Percantik Hunian

7 Ide Terbaru Pagar Rumah Minimalis Modern Desain Terbaru Untuk Percantik Hunian

Homeshabby.com -- Rumah minimalis ataupun modern dapat diidentifikasi dari bagian eksterior ruamh terutama pagar. Pagar menjadi salah satu elemen penting untuk memberikan kenyamanan ekstra di rumah dan juga sebagai pemanis. Pilihan material pagar dan modelnya yang sangat beragam cukup membuat beberapa pemilik rumah merasa kebingungan untuk menentukan model pagar seperti apa yang tepat. Tak usah khawatir, berikut ini terdapat 7 Ide Terbaru Pagar Rumah Minimalis Modern Desain Terbaru Untuk Percantik Hunian yang bisa dijadikan pilihannya berikut ini! Semoga bermanfaat :)


Pagar rumah gaya shabby dengan kombinasi batu bata ekpose

gracewurarah

Tampilan fasad rumah yang bersih rapi ini menggunakan eskterior putih minimalis. Terutama pagar yang dipilih bahan besi untuk konsep pagar shabby dengan ukuran 1 m dan bentuk runcing di bagian ujung. Kombinasi yang menarik antara pagar batu bata ekspose ini sengaja dipilih untuk menghadirkan visualis cantik serta kesan natural alami. Desain pagar yang cukup minimalis diikuti penataan rumah yang tepat akan membuat penghuni ataupun yang memandang jadi lebih tenang.


Pagar besi dengan kombinasi laser cutting

jenk_lel


Jika anda ingin menampilkan fasad rumah dengan kesan elegan, kokoh dan mewah. Model pagar sliding dari bahan besi laser cutting ini bisa dijadikan inspirasnya. Kelengkapan pagar untuk safety di rumah sangat penting untuk menjaga privasi seluruh anggota keluarga. Maka dari itu, ide pagar rumah ini dibuat dengan ukuran 2 m dan lebar menyesuaikan ukuran rumah. Selain cantik, kombinasi batu alam pun sangat cocok untuk dicoba supaya kesan natural tetap mengikuti.


Desain pagar rumah homey dengan material woodplank

titi_ashyara


Eskterior rumah yang menarik tidak harus dengan rumah 2 lantai yang tinggi dan kokoh. Terutama bagian pagar yang sangat menawan antara eksterior yang berwarna putih. Variasi model pagar sliding dengan material yang cukup beragam mulai dari besi, batu alam, laser cutting diikutikan jadi satu supaya penampilan rumah dari bagian depan tampak menawan dan membuat beberaoa orang kagum.


Desain pagar klasik dengan material woodplank dan besi 

tuliphouse2019

Jika anda masih ingin menampilkan tampilan rumah yang sederhana dan bergaya klasik, pagar model sliding dari bahan woodplank dan besi ini bisa jadi pilihannya. Dengan tinggi minimalis hanya 1 meter saja anda bisa mengkombinasikan ujung pagar bentuk runcing untuk menginkatkan safety di rumah. Pemilihan warna pagar juga sangat penting agar terlihat menyatu dengan eksterior rumah.


Ide pagar minimalis dari besi

vittania

Model pagar rumah minimalis selanjutnya ini cukup sederhana dan banyak digunakan pada rumah bertipe minimalis hingga moder. Pagar besi dengan ujung yang tumpul ini memberikan kesan sahbby, apalgi warna pagar putih bersih. Beberapa kombinasi material batu alam, batu bata hingga material wood plank bisa jadi pilihannya untuk menghasilkan kesan yang dinamis.


Pagar rumah klasik warna hitam elegan dengan ujung runcing

nelamulinasari

Jika dipilih, desain pagar rumah gaya klasik warna hitma ini sangat tepat untuk diaplikasikan pada rumah minimalis hingga mewah modern. Pagar rumah yang tampak bergelombang dengan ujung runcing ini sangat aman untuk dijadikan safet di rumah. Eksterior pagar warna hitam dengan sentuhan warna gold memberikan efek seimbang dan membuat rumah semakin terlihat mewah. 


Pagar minimalis dengan besi model vertikal

melzsyah

Pagar bentuk vertikal dari bahan besi yang minimalis ini sangat cocok untuk anda yang mengutamakan rasa privasi di dalam rumah. Model pagar vertikal dengan kombinasi silang di bagian atas ini sangat cantik jika berpadu material lain yang ramah. Jika ukuran rumah anda cukup luas, anda bisa membagi model pagar rumah dengan tiga bagian. Pagar permanen, pagar akses kendaraan dan pagar akses jalan menggunakan material yang berbeda seperti ini.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.