7 Ide Kamar Tidur Konsep Lesehan Terbaru Tahun Ini

 
7 Ide Kamar Tidur Konsep Lesehan Terbaru Tahun Ini

Homeshabby.com -- Rumah dengan lahan terbatas pun nyatanya bisa dimaksimal untuk ruangan yang cantik serta penataan rapi. Salah satunya kamar tidur dengan konsep lesehan lega yang diimpikan banyak orang. Untuk menata interior kamar tidur konsep lesehan cukup mudah ketimbang kamar tidur yang menggunakan ranjang ataupun spring bed. Karena dengan konsep kamar tidur lesehan, anda bisa mudah memindahkan kasur saat akan membersihkan kamar tidur. Meski dengan ukuran yang tidak terlalu luas, anda bisa menciptakan interior ruang yang nyaman dan terasa aman untuk anggota keluarga. Inpspirasi 7 Ide Kamar Tidur Konsep Lesehan Terbaru Tahun Ini bisa anda jadikan pilihannya. 


Ide kamar tidur lesehan minimalis dengan rak display untuk tempat dekorasi anak

rumahmungilumra


Interior kamar tidur lesehan nuansa biru yang langit sedikit pekat ini sangat cocok untuk putri anda. Pemilihan interior kamar tidur yang homey dan idealis, mempertimbangkan penempatan kasur tidur yang berada di dekat jendela. Dekorasi yang tidak berlebihan cukup anda tempatkan rak display serta pajangan berupa boneka kesenagan anak hingga beberapa kabinet untuk kelengkapan ruang simpan. Karena dijadikan untuk kamar tidur anak, anda bisa menambahkan satu set meja belajar untuk kegiatan sekolah yang masih bersifat online agar lebih mudah.


Ide kamar tidur lesehan dengan tema bersih dan lemari terbuka

puputfakih_home

Apalagi wanita, soal kamar tidur perlu di desain cantik meski dengan konsep lesehan di bawah. Menggunakan interior bersih putih dengan kombinasi sprei monokrom yang menarik dan elegan, efek terang dari ventilasi ruang cukup maksimal dengan gorden polyester. Interior kamar tidur yang dengan adanya lemari lengkap kaca ini sangat membuat ukuran kamar jadi lebih luas dan melegakan. Apalagi tambahan lemari terbuka yang memiliki dua susunan rak menambah kesan estetik ke dalam ruang tidur. 


Interior kamar tidur lesehan dengan gaya maskulin

pjehsayhe

Nah ide desain kamar tidur lesehan ini sangat cocok untuk laki-laki dengan dominasi warna dark grey yang elegan. Interior yang netral dan bergaya maksulin ini juga fleksibel untuk laki-laki atau perempuan sekaligus tergantung selera. Efek manis yang timbuh dari lantai vynil dengan motif wood effect memberian kesan hangat dan tampilan yang estetik. Dipadukan dengan keseluruhan interior warna dark, suasana homey dan kesan hangat pun bisa dirasakan meski ukuran kamar tidur kecil.


Desain kamar tidur konsep lesehan yang bersih dan rapi

rumah_shaqueen

Berikutnya kamar tidur lesehan pilihan untuk rumah dengan lahan terbatas. Interior kamar tidur dengan dominasi warna putih bersih membuat efek lapang dan rapi. Penataanya pun juga sangat tepat antara kasur tidur, lemari pakaian dan beberapa kabinet lain. Space kosong di sekitar kamar pun bisa dijadikan tempat sholat ataupun area santai dengan konsep lesehan. Anda cukup menambahkan dekorasi dinding dengan wall-art bertema abstrak atau monokorm agar semakin manis.


Desain kamar tidur lesehan nuansa pastel

symamomm_rizqya

Kombinasi interior kamar tidur dengan sentuhan pastel dan sedikit warm tone ini terasa hangat untuk dipandang. Pemilihan kasur lesehan dengan balutan sprei motif kartun warna kuning sengaja dipilih untuk membuat interior ruang jadi lebih berwarna. Kesan semarak pun bisa diciptakan dari arah dinding dengan wallpaper ataupun kartun kesukaan. 


Kamar tidur lesehan bersih dan estetik

inspirasi.kamaridaman

Ukuran kamar tidur yang tidak besar dapat di siasati dengan interior bersih dan cenderung netral seperti ini. Dinding wall foam, gorden dan selimut waran putih ini condong untuk membuat tampilan kamar jadi lebih dinamis jika dipadukan dengan konsep lain. Salah satunya penggunaan lantai vynil yang jadi dekorasi utama pada inteiror kamar tidur. Anda bisa menambahkan kesan estetik dengan tanaman kering yang mengisi kekosongan sudut ruang.


Kamar tidur lesehan dengan area kerja built-in storage

rumah_stia

Untuk menciptakan kamar tidur yang nyaman dan tenang tidak harus cenderung dengan ukuran yang besar. Kali ini anda bisa memaksimalkan ukuran kamar tidur yang kecil dengan area kerja yang tampak built-in storage dengan lemari pakaian. Dipadukan dengan interior bergaya Scandinavian yang tenang dan fungsional, dijamin kamar tidur kecilmu di rumah semakin tertata rapi dan menenangkan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.