7 Ide Keramik Motif Batu Alam pada Interior Rumah

 Homeshabby.com - Memiliki dinding atau lantai polosan di rumah tentunya membuat bosan. Anda dapat mendekorasi dinding polosan dengan mengenakan keramik batu alam yang cantik. Selain membuat tampilan lebih eye catching, dengan keramik batu alam, tentunya anda akan memiliki kesan rumah tampak natural dan lebih hidup. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Ide Keramik Motif Batu Alam pada Interior Rumah yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Ruang Keluarga dengan Wall Stone Terdapat Lampu yang Cantik

Instagram/aditya__tan

Area ruang keluarga atau ruang tamu ini dapat anda dekorasi dindingnya dengan mengenakan keramik batu alam. Anda dapat mengenakan wall stone yang memiliki tekstur lebih menonjol dan tampak alami. Anda dapat memilih warna batu alam yang terang agar senada dengan area ruangan di rumah. Selain itu, dengan batuan alam berwarna terang, dapat membuat kesan ruangan tampak lebih lapang. Tambahkan dekorasi batuan alam ini dengan lampu sebagai pencahayaan.


Ruang Perapian Menggunakan Dinding Batu yang Unik dan Apik

Instagram/artistresidence

Area ruang perapian ini juga dapat anda dekorasi dindingnya dengan batuan alam yang tampak apik. Dengan mengenakan batuan alam pada dinding maupun tempat perapian, dapat membuat kesan ruangan tampak lebih hidup dan nyaman untuk digunakan bersantai.


Area Ruang Makan dan Taman dengan Dekorasi Batu Candi

Instagram/desaintamanrumah

Ruang makan dengan konsep lesehan ini terletak dekat dengan taman. Sehingga membuat suasana terasa lebih sejuk dan menyegarkan. Pada area taman, terdapat kolam ikan yang dapat membuat suasana terasa menenangkan. Dengan adanya batu candi sebagai material kolam ikan, tentunya membuat area sekitar terasa lebih menyenangkan karena suasana yang asri.


Batu Kapur Untuk Dekorasi Dinding pada Area Cuci Tangan

Instagram/flordeco_officiel

Tempat cuci tangan yang terdapat di dalam rumah ini memiliki nuansa yang menyenangkan. Dengan dinding area cuci tangan mengenakan batu kapur, membuat suasana yang ditampilkan tampak lebih indah dan cantik. Selain itu, area ini yang terletak dekat dengan jendela, membuat ruangan dilimpahi cahaya. Dan hal ini membuat ruangan terasa lapang.


Area Carport dengan Dekorasi Dinding Pola Puzzle Batu Alam

Instagram/griyarjuna

Tak ketinggalan juga area carport yang berada di rumah harus di dekorasi agar tampil lebih apik. Dengan lantai carport mengenakan keramik tegel dan memiliki pola geometris, anda dapat mendekorasi bagian dindingnya dengan batuan alam. Susun batuan alam pada dinding carport ini dengan pola puzzle. Selain lebih eye catching, dengan pola puzzle pada dinding carport membuat suasana terasa lebih natural.


Dinding Batu Alam yang Cantik pada Area Keluarga

Instagram/hellasstones

Ruang keluarga yang memiliki desain hangat ini dapat anda dekorasi dengan batuan alam. Dengan desain dominan coklat dan krem, anda dapat mengenakan batuan alam yang memiliki warna coklat maupun krem. Perpaduan desain yang diterapkan pada ruang keluarga ini membuat ruangan lebih eye catching dan stylish.


Dekorasi Dinding Batu Alam Melengkapi Desain Ruang Makan Semi Terbuka

Instagram/rumah_flamboyan

Ruang makan dengan konsep semi terbuka ini cukup ciamik dengan atap transparan. Untuk lantainya, anda dapat mengenakan keramik berpola yang kemudian dapat anda lapisi dengan rumput sintetis atau karpet. Sedangkan area dinding ruang makan, dapat anda dekorasi dengan menempelkan batu kapur berwarna terang untuk mengimbangi desain yang ada. Tak lupa beri dekorasi lainnya seperti tanaman agar suasana terasa lebih sejuk dan menyenangkan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.