7 Desain Kolam Ikan Kecil di Teras Rumah. Mungil nan Cantik!

Homeshabby.com -- Menjadi elemen pelengkap dalam mempercantik teras, kolam ikan juga bisa dhadirkan sebagai media penyalur dalam melengkapi hobi dan waktu luang. Dengan kecantikan yang ditampilkan, kolam ikan ini bisa loh dibangun pada lahan minimalis yang anda miliki. Untuk inspirasi mengenai desain kolam ikan yang bisa di hadirkan pada teras, simak ulasan berikut ini mengenai 7 Desain Kolam Ikan Kecil di Teras Rumah. Mungil nan Cantik!.

 

Kolam Teras dengan Lampu Sorot

@shusihome

Kolam ikan dengan desain minimalis pada teras ini memiliki kecantikan yang terpancar berkat bantuan lampu sorot yang menjadikan kesan dramatis dan warm. Tambahan tanaman di sekeliling kolam ikan ini semakin menambah kesan segar.


Kolam Ikan yang Menyatu dengan Taman

@rumahbundas

Penempatan kolam ikan yang berdekatan menyatu dengan taman pada halaman teras rumah ini menjadikan suasana alami yang terpancar dengan kombinasi tanaman hijau serta gemercik air kolam. Pemanfaatan area vertikal yang dialiri oleh air kolam menjadikan kesan minimalis semakin mengagumkan.

 

Kolam Ikan Sebagai View Tempat Santai

@rumah_ayudia

Desain kolam ikan yang berada di sudut teras bagian luar ini menjadi view yang sangat cocok sehingga bisa dinikmati sambil bersantai di area sekelilingnya. Tambahan ornamen kendil yang digunakan sebagai pengganti kran air kolam menjadikan tampilan berbeda yang unik dan patut dicoba.

 

Desain Minimalis di Sudut Teras

@omahmamacie

Memiliki teras yang minimalispun dapat anda lengkapi dengan kolam ikan yang berada di sudutnya. Tiap-tiap elemen di kolam dan sekitarnya pada desain ini memainkan peran yang sangat berani senada dengan suasana alam yang hijau dan segar.

 

Kolam ikan yang Sejajar dengan Lantai Teras

@happie_nia

Ingin menikmati suasana kolam ikan di teras sambil duduk lesehan di sekitarnya, desain ini menjadi opsi yang tepat untuk diterapkan di teras mungil yang anda miliki. Sebagian area yang tidak dimanfaatkan sebagai teras, bisa anda gunakan sebagai kolam yang memiliki ukuran sedang dan tampilan yang memuaskan. Tambahan ornamen bernuansa etnik akan sangat cocok dipajang di atas area kolam yang memiliki air mancul mini ini.

 

Tampilan Mungil yang Menyegarkan

@aldianty1717

Meskipun memiliki ukuran yang mungil, kolam ikan yang berada di teras ini dapat menjadi pencipta kesegaran yang cukup nyata. Kolam ikan pada teras ini dilengkapi dengan pipa yang dapat mengalirkan air sebagai sirkulasi di kolam agar menciptakan suara gemercik yang alami.

 

Kolam Ikan Ungu Minimalis

@agria_as

Kolam ikan yang dihadirkan dengan nuansa ungu turut menjadikan komponen penting yang semakin mempercantik nuansa ungu yang dimiliki teras. Kolam mungil ini di desain dengan tambahan ornamen berbentuk pohon yang dapat digunakan sebagai variasi menarik bagi ikan di dalamnya maupun sebagai tampilan cantik yang dapat dinikmati dari luar.

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Kolam Ikan Kecil di Teras Rumah. Mungil nan Cantik!. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.