7 Dekorasi Kamar Tidur Lesehan Konsep Ceria, Meski Kecil Tapi Terasa Nyaman!

 
7 Dekorasi Kamar Tidur Lesehan Konsep Ceria, Meski Kecil Tapi Terasa Nyaman!

Homeshabby.com -- Dalam mendesain kamar tidur di rumah, ukuran besar dan kecil tidak berpengaruh untuk mencoba dekorasi baru yang nyaman. Apalagi jika mengusung konsep lesehan yang menjadi salah satu alternatif untuk pemilik rumah ukuran kecil dan sempit. Tidak heran kamar tidur lesehan selalu terlihat lapang. Karena furniture yang digunakan tidak terlalu banyak dan juga dekorasinya yang sedikit membuat pengeluaran hemat dan efisien. 

Untuk mendesain kamar tidur lesehan gampang-gampang susah tidak perlu penuh dekorasi. Asalkan space untuk keperluan lain tercukupi, kamar tidur akan terlihat rapi dan nyaman untuk dijadikan tempat istirahat. Yuk simak 7 Dekorasi Kamar Tidur Lesehan Konsep Ceria, Meski Kecil Tapi Terasa Nyaman berikut ini:



Dekorasi kamar tidur lesehan dengan ventilasi yang maksimal

tantiliani393


Kamar tidur lesehan akan terasa nyaman jika pencahayaanya terang. Memanfaatkan ventilasi yang masuk melalui jendela secara langsung, anda bisa meletakkan kasur tidur di sisi ventilasi agar ruang kamar terasa lapang. Interior warna-warni untuk sprei kasur dengan motif kotak ini terlihat attractive sehingga terkesan menarik dan jauh dari kata bosan. Lengkapi kamar tidur dengan furniture seadanya supaya ruang tidur tidak penuh dan sesak.


Dekorasi kamar tidur elegan dengan single bed

nanaratnawati69


Anda bisa memilih dekorasi kamar tidur warna serba abu-abu yang tampak elegan dan maskulin menggunakan selimut kotak-kotak yang senada. Bagian dinding yang didekorasi dengan tanaman hias ini semakin estetik dan membuat ruang semakin menyegarkan. Aplikasikan lantai parket yang dapat membuat kesan hangat untuk kamar tidur lesehan. Tambahkan pula dengan kabinet kecil atau pot bahan rotan untuk tempat tanaman hias.


Kamar tidur lesehan dengan penataan yang pas

lisa_yunita22


Tata cara yang apik untuk menata kamar tidur menjadi pertimbangan awal saat ukuran ruang terlalu kecil. Dengan menggunakan konsep lesehan di bawah, penataan kamar tidur bisa anda mulai dari kasur tidur yang berada di dekat jendela dengan ukuran sedang. Space yang masih tersisa bisa dijadikan tempat sholat atau area santai dengan kelengkapan penting seperti kabinet ataupun nakas. Gunakan dekorasi kamar tidur yang senada dengan warna minimalis dan sentuhan tropical untuk menambah kesegaran alami.


Dekorasi kamar tidur lessehan dengan warna cerah

nova_krisna

Saat memilih dekorasi kamar tidur lesehan dengan warna cerah terbuka akan membuat kamar sempit terlihat lapang. Salah satunya warna sprei yang ceria dengan tone kuning jauh dari kesan sumpek sehingga ruangan teras lebih segar dan mencolok.

Jika dekorasinya kurang. kombinasikan lagi dengan wallpaper soft motif bunga secara menyeluruh untuk membuat ruangan terasa homey dan kalem.


Dekorasi kamar tidur lesehan dengan gaya  Scandinavian

yunitajellita_homedecor


Dekorasi kamar tidur lesehan dengan gaya Scandinavian memang akan membuat kamar tidur terlihat lapang dan terang karena interiornya yang lembut dan hangat. Karena kombinasi warna ruang yang pas dan terlihat nyaman, beberapa unsur alami seperti tanaman hias dapat anda coba aplikasikan untuk mengisi sudut ruangan yang membuat kamar tidur lesehan semakin hangat dan nyaman.


Dekorasi kamar tidur lesehan untuk anak yang penuh warna

meyrizkiaa

Agar tidak terlihat membosankan, untuk mendekorasi kamar tidur lesehan anak di rumah beberapa warna dapat dituangkan di kamar secara tepat. Kamar tidur lesehan dengan kasur single bed ini nampak aman dan nyaman untuk tidur si kecil. Kabinet simpan buku yang dibuat dari bahan kayu tersusun rapi dengan warna buku meriah sehingga membuat ruangan tampak attractive.


Dekorasi kamar tidur lesehan yang simpel dan hangat

wildahsnii

Salah satu cara untuk membuat kamar tidur lesehan terlihat nyaman dapat dipilihkan furniture dan dekorasi yang pas sesuai pemilik kamar. Dekorasi yang tidak terlalu banyak pun bisa dihilangkan dan diganti dnegan sprei motif tartan yang halus dan hangat. Sebagai pemilik kamar, anda cukup menerapkan dekorasi di lantai dengan karpet bulu sebagai alas nyantai yang nyaman.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.