Jangan Asal Pilih, Intip 7 Desain Gorden Kamar Tidur Warna Polos Minimalis

 
Jangan Asal Pilih, Intip 7 Desain Gorden Kamar Tidur Warna Polos Minimalis 


Homeshabby.com -- Bingung saat memilih gorden kamar tidur yang tepat? Anda bisa memilih berbagai model dan warna gorden pada kamar tidur dengan menyesuaikan konsepnya. Untuk memilih gorden kamar tidur pun tidak bisa sembarangan. Karena dekorasi kamar tidur yang tepat hingga penggunaan elemen penting seperti gorden yang berguna untuk memberikan kesa privasi perlu anda pilih secara tepat.

Kegunaan gorden tidak hanya sebagai penambah dekorasi pada ruangan, melainkan untuk menentukan seberapa banyak intensitas cahaya masuk dan seberapa anda ingin membuat kamar tidur terasa privasi dan aman. Maka dari itu, untuk memilih gorden kamar tidur anda bisa menyimak Intip 7 Desain Gorden Kamar Tidur Warna Polos Minimalis di bawah ini:


Gorden kamar tidur senada dengan interior ruang

astri_purplehomie

Jika anda ingin maksimalkan tampilan kamar tidur di rumah, menyamakan penggunaan gorden hingga beberapa elemen lainnya perlu di aplikasikan. Salah satunya pada gorden kamar tidur ini yang nampak cantik warna polos dengan kain tebal tanpa motif. Warna ungu yang sangat dominan pun bisa sedikit anda netralkan dengan unsur hijau berupa tanaman hias serta dekorasi simpel di bagian dinding untuk menghindari kesan sumpek dan kamar yang penuh.

Anda pun bisa menggunakan elemen pendukung dari sprei motif polkadot besar warna-warni supaya semakin attractive dan menghindarkan kesan bosan.


Gorden oranye untuk kamar tidur estetik gaya bohemian

craftysoni

Tampilan dinamis dari kamar tidur kali ini tidak hanya melibatkan konsep bohemian yang cenderung dengan kain. Namun kesan estetik dan menarik diciptakan dari arah jendela ruang dengan gorden menggantung dan tidak terkesan memakan tempat. Ring atau batang gorden pun dipilihkan warna gold untuk menambah suasana ruang yang seimbang dan maih sederhakan. Untuk merealisasikan kamar tidur yang estetik dan nyaman, tambahan lampu tumbl sebagai pencahayaan temaram agar semakin focal point dak dekoratif.


Gorden dua kain dengan tampilan dramatis

tyas.menjenk

Untuk mendekorasi kamar tidur yang ceria dan menyenangkan serta mengutamakan kenyamanan, keamanan anda bisa mengutamakan penggunaan gorden seperti ini. Dua kain gorden dipilih dengan kain tipis dan bahan polyester untuk kombinasi yang dinamis dan lebih dramatis. 

Perpaduan dua kain gorden seperti ini memberikan kelebihan yang cukup maksimal seperti untuk mengatur pencahayan ruang hingga mentuupnya sebagai keamanan saat malam hari. Meski tanpa dibubuhi motif pada kain gorden, beberapa dekorasi cantik warna kuning dan wall-art bisa dijadikan pilihannya.


Gorden kamar tidur merah muda yang cantik

chacha.fauzi

Memilih warna gorden merah muda untuk menambahkan kesan feminin bisa di coba. Gorden yang ukurannya disesuaikan dengan luas kamar tidur tidak dibuat tinggi dan lebar supaya masih menyisakan space untuk dekorasi ataupun tempat kabinet. Warna merah muda di bagian gorden senada antara interior keseluruhan yang tampil mewah dan berkelas. Anda bisa menambhkan pola ringan di ruang tidur seperti penggunaan sprei hingga bantal tidur dengan warna senada. Kesan rumit pun bisa anda hindari karena lighting di kamar tidur  ini cukup maksimal dan intens saat malam hari.


Kamar tidur bergaya jepang dengan groden tipis

fit_ri1

Dengan mengusung konsep Jepang minimalis, pastikan unsur dekorasi yang senada bisa ditampilkan. Salah satunya dengan konsep tidur lesehan di bawah hingga jendela ruang yang cukup maksimal. Tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan, gorden kain tipis bisa dipilih supaya  intensitas cahaya masuk ke dalam ruang lebih maksimal. Jika gorden kain tipis ini masih kurang untuk memberikan rasa nyaman di kamar tidur, gunakan kaca film untuk kombinasi material jendela agar lebih harmonis.


Gorden kamar tidur minimalis dengan kain polyester

rumahmungiltiara

Cukup sering digunakan pada area ruang tamu dan ruang keluarga, gorden kain polyester jadi salah satu bahan yang indah untuk mendekorasi ruangan. Terutama kamar tidur yang penuh dengan kehangatan dan kesan nyaman. Elemen gorden wajib ada untuk memberikan rasa nyaman saat di kamar tidur. Dengan model rod pocket, anda bisa mengkombinasikan kain sheer yang tipis supaya saat siang hari bisa dibuka dan intensitas matahari dapat masuk dengan mudah.


Dekorasi cantik, gorden kamar tidur puteri raja

p1p1t

Dekorasi terakhir ini memberikan inpirasi yang luas untuk anda. Dengan tampilan kamar tidur puteri raja, elemen ungu, kesan attractive dari sprei rainbow dipilih untuk menciptakan kamar tidur yang serasi dan indah. Terutama bagian gorden yang sangat dramatis menggemaskan memiliki poni renda dengan motif kain yang cukup ringan kombinasi warna putih dan ungu. Begitu juga pada wallpaper kamar tidur yang dipilih tema klasik agar semakin homey dan stylish.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.