Inspirasi Rumah Minimalis dengan Kolam Ikan di dalam Rumah yang Super Cantik

 

Homeshabby.com -- 

 

Tampilan Ruang Utama 

Memiliki desain rumah yang minimalis, rumah ini menggunakan penataan yang memanfaatkan tiap ruang dengan maksimal. Penataan ini menggunakan ruang tanpa sekat namun tetap memberikan area yang berbeda antar satu fungsi ruang dengan fungsi ruang lainnya. Pada ruang ini terdapat ruang tamu yang memiliki sofa panjang dengan satu meja putih yang elegan. Pada area yang lain terdapat meja makan dan juga dapur yang berdampingan.

 

Ruang Tamu Sekaligus Ruang TV Keluarga

Masih berada pada ruang utama yang minimalis, ruang ini juga difungsikan menjadi ruang TV keluarga dengan penataan TV dan rak yang menempel pada dinding. Hal ini memberikan tampilan ruangan yang super luas dan berfungsi maksimal. Tambahan tanaman pada ruang ini menjadikan ruang yang semakin segar yang senada dengan kolam ikan yang berada di dekat ruang utama ini.


Tampilan Kolam Ikan Semi Outdoor di dalam Rumah

Memanfaatkan lahan dengan maksimal, rumah ini menghadirkan kolam ikan yang berada di dalam rumah. Dengan penempatan yang berada di dekat ruang utama, kolam ikan ini menjadi pemandangan yang sempurna dari ruang tamu sekaligus ruang TV keluarga. Penggunaan pintu geser dengan material kaca ini menjadikan ruangan bebas menikmati pemandangan yang ada di kolam ikan yang turut dihiasi dengan tanaman yang berjajar rapi. Tak hanya sebagai kolam ikan, area ini juga dimanfaatkan sebagai tempat santai yang nyaman, segar, dan tentu saja memiliki pemandangan bernuansa alam.


Tampilan Kamar Utama yang Menenangkan


Kamar minimalis ini menjadi semakin serasi dan tampak luas berkat penggunaan warna yang kalem dan merata pada interior kamar. Dominasi interior polos pada kamar ini menggunakan dekorasi pigura yang dapat memberikan variasi simple namun cukup menawan dan mepercantik kamar.

 

Tampilan Dapur dengan Konsep Minimalis Elegan

Memiliki penempatan dapur yang berada di dekat jendela menjadikan sirkulasi masuk secara maksimal dan memberikan pencahayaan yang lebih maksimal pula. Menggunakan kitchen set yang memiliki finishing doff semakin memberikan kesan elegan yang mahal pada dapur ini.


 Kamar Mandi Putih yang Nyaman

 

Untuk memberikan kesan yang tetap luas pada kamar mandi, kehadiran bak mandi tidak dihadirkan pada kamar mandi yang lebih memilih menggunakan shower mandi. Dengan ruang yang luas ini dapat difungsikan pula sebagai toilet dan juga wastafel di dalam satu area kamar mandi.

 


Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Rumah Minimalis dengan Kolam Ikan di dalam Rumah yang Super Cantik. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : dhian_setyarini



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.