Inspirasi Desain Rumah Klasik dengan Ornamen yang Memberikan Tampilan Megah

 


Homeshabby.com --  Rumah klasik merupakan salah satu desain lawas yang masih bertahan dari masa ke masa bahkan sampai era-era modern saat ini. Desain rumah gaya klasik ini memiliki banyak penggemar karena ukiran dan kesan megah yang dimilikinya. Dengan memadukannya dengan modernisasi yang ada, rumah klasik ini semakin menambah kesan yang menyatu dengan perkembangan zaman. Untuk mengetahui inspirasi mengenai rumah klasik, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Desain Rumah Klasik dengan Ornamen yang Memberikan Tampilan Megah.

 

 

Tampilan Fasad Rumah 


Desain rumah fasad ini memiliki tampilan mewah 2 lantai dengan pilar yang menyatu dari lantai dasar ke lantai 2. Untuk memberikan kokoh yang maksimal, rumah ini menggunakan 2 pilar pada tiap bagian. Menggunakan sentuhan warna emas pada fasad rumah yang dipadukan dengan ukiran yang khas semakin membuat tampilan mewah dan megah dari rumah ini semakin terlihat. Ciri khas rumah klasik lainnya ditampilkan pada penggunaan halaman yang luas dengan detail yang tak kalah menawan.

 

 

Tampilan Ruang Utama dengan Tangga Megah

 

Memiliki desain klasik, rumah model klasik ini memiliki ruang yang cukup luas dengan menggunakan lantai marmer yang semakin menambah kesan elegan dan mewah pada rumah ini. Tak ketinggalan, rumah klasik ini juga menampilkan bukaan yang cukup besar dengan menggunakan banyak jendela dan juga material kaca yang dapat memaksimalkan pencahayaan ruangan dan memberikan kesan rumah yang semakin luas. Penggunaan tangga ini didesain tanpa pembatas karena memiliki ukuran yang cukup lebar sehingga tetap aman.



Interior Rumah Serba Putih

Menggunakan detail warna putih pada tiap sudut rumah, desain rumah bergaya klasik ini semakin menunjang tampilan klasik yang elegan yang hanya mengandalkan ukiran pada tiap ruangan yang dimilikinya. Tak lupa rumah ini memiliki tanaman sebagai dekorasi untuk menyegarkan ruangan klasik yang bernuansa putih.



Desain Rumah Ala Split Level

Memiliki tangga yang cukup besar, ruangan ini juga menggunakan desain split level yang menyatukan area ruang pada lantai dasar yang terbuka sampai pada atap utama. Untuk tetap menampilkan kesan klasik yang kental, rumah ini menggunakan plafon up ceilling dengan ukiran yang menyebar pada tiap plafon.



Kolam Renang Belakang Rumah

Memiliki kolam belakang yang menawan, rumah ini tetap menggunakan detail warna cat yang serupa dengan fasad rumah yang menggunakan warna gold dan juga putih lengkap dengan ukiran yang tampil pada tiap plafon luar baik lantai 1 maupun pada lantai 2. Pada lantai disekitar kolam menggunakan warna bernuansa kayu yang tetap sesuai dengan warna gold yang dimiliki.

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Desain Rumah Klasik dengan Ornamen yang Memberikan Tampilan Megah. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : karyapermaimedan


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.