Inspirasi Bata Ekspos untuk Anda Agar Rumah Terasa Sejuk

Homeshabby.com -- Bata merupakan salah satu material bangunan yang masih setia dengan banyak peminat karena kekokohan yang dimiliki. Terkadang bagi sebagian orang, bata memiliki nilai estetika yang tinggi apabila dihadirkan tanpa harus dengan tambahan semen untuk memperhalus permukaan dinding. Berikut ini merupakan rumah Inspirasi Bata Ekspos untuk Anda Agar Rumah Terasa Sejuk.

 

Tampilan Fasad Rumah  

Memiliki rumah yang menampilkan bata dengan rapi, rumah ini memiliki kesan homey berkat keserasian warna bata dan genteng yang dimilikinya. Menggunakan susunan bata yang memiliki celah lubang menjadikan rumah ini memiliki keunikan tersendiri dari tampilan fasad yang dimiliki.

 

Dinding Ruangan Bata yang Homey

Menggunakan dinding dengan tampilan bata ekspos pada keseluruhan dinding ruangan semakin menambah kesan homey yang mengingatkan pada kenangan rumah masa lalu. Dengan memadukan ruangan yang memiliki bata ekspos, rumah ini memberikan furnitur kayu yang semakin menambah nuansa nyaman yang homey.


Pintu Geser Kaca yang Elegan

Memiliki susunan dinding bata yang berongga, rumah ini turut memberikan pintu dan dinding dengan material kaca yang tetap dapat memberikan keamanan yang maksimal pada rumah. Penggunaan pintu geser yang cukup besar ini menjadikan ruangan tampil lebih luas dan elegan serta dapat memberikan cahaya yang masuk lebih maksimal.

 

Interior Ruangan Dominasi Kayu

Desain rumah yang turut memiliki interior bata ekspos ini memiliki paduan yang sempurna dengan interior kayu yang ada pada ruangan ini. Memiliki identitas yang sama-sama klasik akan memberikan paduan yang serasi sesuai dengan konsep yang diangkat. Pada ruangan ini menggunakan meja dapur, meja makan, dan juga meja santai menggunakan kayu yang tampil dengan elegan. Tak lupa, kerangka plafon rumah ini juga ditopang dengan kayu yang kuat.

 

Paduan Klasik dan Modern pada Kamar Mandi

 

Kesan berbeda ditampilkan pada kamar mandi yang menggunakan tambahan keramik dengan motif klasik yang mempesona dengan paduan kayu dengan wastafel tanah yang menunjang kesan klasik pada lantai dan dinding yang ditampilkan. Meskipun kental akan nuansa klasik, kamar mandi ini turut menggunakan interior modern pada toilet yang menggunakan kloset jongkok yang dilengkapi dengan shower putih yang tampil elegan.

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Bata Ekspos untuk Anda Agar Rumah Terasa Sejuk. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Via / Rumah Impianku


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.