Inspirasi Desain Rumah Jepang Minimalis Terbaru

 

Homeshabby.com -- Rumah bergaya jepang menjadikan nuansa rumah yang kesan akan kesederhanaan yang mampu memberikan tampilan memiliki keindahan dan kenyamanan yang tetap maksimal. Desain rumah bergaya jepang juga memiliki banyak peminat karena kesan simple yang memiliki tampilan luas yang kental pada ruang yang banyak memiliki bukaan. Bagi anda yang ingin memiliki hunian bergaya jepang, simak ulasan berikut mengenai 7 Inspirasi Desain Rumah Jepang Minimalis Terbaru.

 

Tampilan Fasad Rumah


Tampilan rumah dengan konsep jepang ini memiliki fasad bernuansa putih yang memberikan kesan minimalis sederhana yang tampil stunning. Untuk memberikan variasi, fasad rumah ini memiliki sentuhan kayu yang tampil elegan pula. Dengan pagar yang memiliki desain unik dengan susunan bentuk persegi kecil turut menjadikan tampilan rumah yang cantik maksimal.


Tampilan Ruang Tanpa Sekat

Memiliki interior bergaya polos minimalis khas jepang menjadikan ruang yang menawan meskipun dengan kesederhanaan yang dimiliki. Ciri khas jepang dengan ruangan tanpa sekat atau biasa disebut engawa juga ditampilkan pada ruang yang memiliki ruang tamu sekaligus ruang makan ini. Pada ruang utama ini juga tidak meninggalkan tampilan yang terang berkat material kaca pada dinding, pintu, dan jendela yang dimiliki. Dengan menggunakan tirai bambu sebagai penutup dinding kaca turut memberikan kesan jepang yang sangat kental.


Tampilan Kamar Super Elegan

Sesuai dengan semboyan rumah jepang wabi sabi yang memaksimalkan sesuatu yang tidak sempurna sangat sesuai dengan tampilan kamar yang dimiliki rumah ini. Menggunakan interior polos dengan lantai kayu yang earthy menjadikan kamar ini memiliki kesan homey. Penempatan kamar ini juga memiliki area yang lebih tinggi dengan pemandangan ruang tamu yang luas tanpa sekat.


Dapur Putih dengan Penataan Cerdas

Memiliki ruang yang luas tidak menjadikan dapur ini memiliki furnitur yang besar. Dengan penataan sederhana pada dapur yang didominasi warna putih ini menjadikan dapur tampil menawan. Dengan tambahan jendela yang cukup besar dan tanaman yang memiliki tampilan cantik menjadikan dapur ini memiliki tampilan jepang yang memiliki ciri khas lengkap.


Meja Makan Simple dengan Kesan Luas

Dengan desain meja makan yang simple bernuansa kayu memberikan tampilan yang menghangatkan pada ruangan ini. Tambahan lampu gantung dengan warna putih menjadikan kombinasi yang sempurna pada konsep rumah bergaya jepang yang dimiliki. Tak lupa bukaan besar pada ruang yang memiliki tirai bambu ini turut menjadikan ruangan yang terang dengan kesan luas maksimal.


Tampilan Kamar Mandi Luas dengan Gaya Minimalis

Tetap mengusung nuansa putih yang dikombinasikan dengan unsur kayu menjadikan kamar mandi ini memiliki tampilan minimalis yang menawan. Untuk memisahkan area satu dengan yang lainnya, kamar mandi ini menggunakan sekat kaca yang membuat ruangan tampil tetap luas tanpa terganggu dengan kehadiran sekat yang dimiliki.




Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Desain Rumah Jepang Minimalis Terbaru. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : via / home.buyers.th



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.