Inspirasi Desain Rumah Asri Bergaya Natural yang Bisa di Contoh

 

Homeshabby.com -- Rumah bergaya asri memiliki tempat tersendiri bagi penggemar desain rumah yang kemudian dapat mengingatkan kenangan yang khas dengan pedesaan yang hijau dan menenangkan. Memiliki rumah asri bergaya natural juga sangat cocok diterapkan bagi di pedesaan maupun perkotaan. Untuk inspirasi mengenai rumah asri bergaya natural ini, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Desain Rumah Asri Bergaya Natural yang Bisa di Contoh.

 

 

Fasad Rumah Hijau Asri

 

Memiliki warna hijau yang cantik, rumah ini memberikan kesan asri yang natural dengan sentuhan batu alam yang menjadikan variasi warna dan tekstur pada dinding fasad rumah. Dengan tambahan taman yang cukup luas dengan pepohonan yang rindang semakin menunjang desain rumah asri bergaya natural ini.



Ruang Tamu dengan Tampilan Rapi

Memiliki tampilan rumah yang asri, desain ruang tamu ini juga ditampilkan dengan tampilan rapi yang ditata dengan sedemikian rupa tanpa banyak detail dan sentuhan yang dapat menunjang tampilan ruang tamu jauh lebih mempesona dan segar.

 

 

Monstera Sedang pada Ruang Keluarga

Memiliki desain yang minimalis dengan dekorasi simple menjadikan ruang TV keluarga ini memiliki tampilan elegan yang rapi. Tambahan tanaman monstera ukuran sedang pada ruangan ini memberikan tampilan cantik yang tidak mengganggu. Memiliki dekorasi dinding yang simple dengan pigura bergambar monstera yang sesuai dengan monstera asli pada ruangan ini.



Kamar Hijau yang Menenangkan

Memiliki rumah hijau yang menawan dengan nuansa asri yang menenangkan, kamar utama pada rumah ini juga menampilkan suasana hijau yang tampil rapi dan soft. Tidak banyak menggunakan dekorasi, ruangan ini memiliki tampilan yang tidak mengganggu dan tetap tampil stunning yang akan sangat memberikan suasana rileks yang maksimal.



 Dapur Belakang dengan Kebun Hidroponik


Memanfaatkan area dengan maksimal, dapur sekaligus area laundry ini menggunakan area kosong sebagai taman hidroponik untuk menanam sayuran yang dapat menghemat pengeluaran sayur untuk menu makanan sehari-hari. Selain itu, sayur hidroponik ini juga memberikan tampilan yang sejuk pada area ini.

 

 

 Ruang Kerja Sekaligus Mini Perpustakaan

Masih dengan memaksimalkan ruangan yang ada, rumah ini turut menghadirkan ruang kerja sekaligus perpustakaan mini yang menggunakan rak dan meja terbuka sebagai penyimpanan buku agar tampil lebih rapi. Ruangan ini juga menghadirkan nuansa hijau pada karpet lantai dan juga tanaman kecil yang digunakan sebagai dekorasi yang mempercantik ruangan.

 


Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Desain Rumah Asri Bergaya Natural yang Bisa di Contoh. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumah_haunan



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.