Desain Rumah Minimalis Warna Ceria, Membuat Ruangan Lebih Eksotis dan Menyejukkan


Homeshabby.com -- Salah satu komponen yang dapat menaikkan kecantikan rumah adalah pemilihan warna yang diterapkan baik pada eksterior maupun interior rumah. Desain rumah yang memiliki warna ceria juga dipandang dapat menstabilkan suasana yang tetap positif dan ceria berkat aura yang dikeluarkan oleh warna yang dimiliki. Untuk mengetahui inspirasi pilihan warna yang dapat diterapkan di rumah anda, simak ulasan berikut mengenai Desain Rumah Minimalis Warna Ceria, Membuat Ruangan Lebih Eksotis dan Menyejukkan.

 

Kombinasi Warna Kalem yang Colorful

Teras dengan warna soft yang tetap colorful ini dapat anda terapkan pada teras sebagai wajah dari rumah yang kemudian dapat memberikan kesan yang menyejukkan berkat pilihan warna yang tidak tajam dan tetap menyatu antar satu warna dengan warna lainnya. Pilihan warna yang digunakan pada taman ini diantaranya biru muda, ungu muda, pink muda, kuning muda, dan juga sentuhan batu alam untuk kesan yang eksotis.

 

Ruang Tamu dengan Sofa Cantik

Desain ruang tamu ini juga tak luput dari warna cerah yang dihadirkan pada sofa yang memiliki warna lebih tajam daripada warna dinding yang memiliki pilihan warna pink yang soft dengan sentuhan putih. Selain itu, warna ceria yang eksotis juga ditampilkan pada lampu gantung yang unik dengan warna yang super colorful.

 

Kamar Minimalis dengan Warna Soft

Tidak banyak pilihan warna yang digunakan pada kamar minimalis ini. Pada kamar ini lebih didominasi dengan warna pink yang soft yang tidak mengganggu pemandangan mata. Selain penggunaan warna pink yang soft, kamar ini juga memiliki sentuhan warna putih pada plafon yang memiliki model up ceiling dan juga pada meja rias minimalis yang memberikan keseimbangan warna pada kamar pink ini.

 

Dapur Pink dengan Sentuhan Dinding Colorful

Tidak luput dari warna pink yang diterapkan pada dinding dasar dan juga kitchen set yang dimilikinya, dapur minimalis ini tetap memiliki pilihan warna cantik yang digunakan pada dinding dengan warna yang bermacam-macam dan juga dengan susunan acak yang rapi menggunakan wallfoam. Dapur ini juga dilengkapi karpet lantai yang bermotif warna-warni untuk menghidupkan suasana pada dapur minimalis ini.


Kamar Mandi dengan Kombinasi Warna yang Menyejukkan


Siapa yang tidak terpesona dengan pilihan warna ceria yang dimiliki oleh kamar mandi yang satu ini? Pemilihan warna yang digunakan pada kamar mandi ini diterapkan pada lantai dengan kombinasi biru, oren, ungu, dan juga abu. Sedangkan pada dinding memiliki kombinasi warna kuning, biru, dan sedikit warna ungu sebagai variasi. Kamar mandi ini juga dilengkapi dengan tanaman yang merambat pada shower yang kemudian memberikan kesan yang menyejukkan pada kamar mandi cantik yang satu ini.

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Desain Rumah Minimalis Warna Ceria, Membuat Ruangan Lebih Eksotis dan Menyejukkan . Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : simamah_vrd



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.