7 Motif Dinding Teras Depan Rumah Model Terbaru, Terlihat Cantik dan Minimalis

 

Homeshabby.com -- Teras menjadi tampilan rumah yang bisa dinikmati oleh semua orang yang melihat rumah kita. Penampilan teras yang cantik tentu akan memberikan kesan yang positif terhadap keseluruhan rumah. Salah satu komponen yang memiliki banyak dominasi di teras adalah dinding. Penggunaan dinding dengan motif yang menarik tentu akan memberikan keindahan tersendiri bagi rumah. Berikut ini  Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai 7 Motif Dinding Teras Depan Rumah Model Terbaru, Terlihat Cantik dan Minimalis.

 

 

Dinding Keramik Pada Area Mungil

@veyalvia22

Menggunakan kombinasi dinding keramik dan juga wallfoam pada teras ini memiliki perpaduan yang menawan dengan harga yang terjangkau. Pada bagian yang lebih luas, anda dapat menggunakan dinding wallfoam, sedangkan pada dinding yang memiliki luas minimalis anda dapat menggunakan material keramik yang memiliki motif batu alam yang cantik.



Dinding Dengan Tampilan Batu Susun

@rumahputihkecil

Motif dinding yang kaya akan tekstur dan juga warna ditampilkan pada teras yang memiliki motif dinding unik yang satu ini. Dengan pilihan susunan batu alam yang dilengkapi dengan taman teras ini turut menjadikan nuansa earthy yang mempesona.

 

 

Batu Alam yang Tampil Elegan

@cristianecollins

Menggunakan warna yang soft, pilihan batu alam sebagai dinding teras ini memberikan tampilan yang elegan dan memberikan kesan rapi yang menawan. Memiliki tekstur kasar, dinding teras ini memberikan variasi tekstur yang menambah kecantikan tampilan rumah.

 

Penggunaan Wallfoam 3D

@rumah_ve

Memiliki tampilan dinding teras yang menawan dengan harga yang efisien, anda dapat menggunakan material dinding yang berbahan wallfoam 3D ini. Penggunaan wallpaper dinding ini meskipun memiliki harga yang terjangkau namun memberikan tampilan rumah yang tetap menawan dan cantik maksimal.



Nuansa Batu Alam dengan Tekstur Halus

@nelly.ana.house

Dinding teras dengan pilihan warna yang unik dengan gradari warna yang memiliki tekstur halus pada area teras ini memberikan tampilan yang menenangkan dan senada dengan warna pintu dan lantai yang digunakan pada rumah ini.



Dinding Motif Bata

@mikapratisha

Pada teras yang memiliki dinding bermotif batu bata ini cukup menarik perhatian karena menampilkan seoalah susunan batu bata yang memiliki tampilan rapi dan glossy. Dengan menggunakan dinding motif ini pada teras akan memberikan kesan sederhana yang tetap tampil menawan.



Dinding Keramik Hitam Pada Teras

via/designrumah.idaman

Memilih dinding teras dengan material keramik berwarna hitam ini, anda dapat menggunakannya dengan sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan seperti mudahnya dala membersikhkan dinding dan juga dapat memberikan kesan yang tidak mudah kotor karena pilihan hitam yang digunakan pada dinding teras ini.

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Motif Dinding Teras Depan Rumah Model Terbaru, Terlihat Cantik dan Minimalis. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.