7 Inspirasi Taman Minimalis Di Depan Rumah Dengan Pebble Stone!

 Homeshabby.com - Taman yang memiliki penataan baik dan rapi tentunya akan memberikan kesan tersendiri pada suatu rumah. Tak harus memiliki area yang besar untuk membuat taman, area kecil pun dapat membuat taman yang cantik dan tentunya membuat suasana lebih menyenangkan. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai Taman Minimalis Di Depan Rumah Dengan Pebble Stone yang dapat ditiru dan dijadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Taman Minimalis dengan Jalan Setapak Dikelilingi Pebble Stone

Instagram/desainrumah_info

Taman minimalis yang ada di depan rumah ini tampak cantik dengan penataannya yang membuat betah untuk tinggal berlama-lama. Dengan memanfaatkan area kosong di sudut depan rumah, anda dapat menata tanaman dalam pot dengan digantung pada sisi dinding. Kemudian, anda dapat membuat jalan setapak, dan kelilingi dengan pebble stone berwarna cerah agar tampak lebih natural.


Taman Minimalis Cantik dengan Kerikil Putih dan Abu-Abu di Halaman

Instagram/novi.hindrayani

Penataan yang cantik pada taman minimalis di depan rumah ini terlihat menakjubkan. Dengan halaman rumah ditanami rumput segar dan tanaman kecil pada sisinya, anda dapat menghiasi halaman berumput ini dengan kerikil putih yang cantik. Kemudian, anda dapat membuat jalan setapak dari kerikil berwarna hitam dan putih.


Tanaman yang Dikelilingi dengan Pebble Stone

Instagram/positivevieve

Taman mini yang ada di depan rumah ini terlihat imut dan cantik. Dengan pembatas dari batu bata, taman minimalis ini dapat anda tanami tanaman hijau atau bunga-bunga yang cantik. Kemudian, area yang kosong dapat anda tutupi dengan kerikil berwarna cantik. Hal ini dapat mengurangi genangan air dikala musim penghujan tiba.


Taman Minimalis dengan Kerikil Gelap yang Menyegarkan

Instagram/pupung.dewi

Taman yang dibuat di samping teras depan rumah ini tampak indah dan terasa menyegarkan. Dengan tanaman yang ditanam dan dibatasi dengan batu bata, anda dapat menanam tanaman hijau atau bunga yang indah. Area kosong yang berfungsi sebagai jalan setapak, dapat anda tutupi dengan batu kerikil berwarna gelap.


Kerikil Putih sebagai Pembatas Teras dan Taman Minimalis

Instagram/rumahminihook

Taman minimalis yang dibatasi dengan pembatas minimalis ini tampak mungil namun tetap indah. Pada sisi taman minimalis yang kosong, dapat ditanami dengan rumput Jepang atau rumput lainnya yang nampak cantik. Tutupi dengan kerikil putih pada sisi dekat dengan teras. Selain dapat memberikan tampilan yang cantik dan bersih, penggunaan kerikil putih ini dapat mengurangi genangan air saat hujan.


Pebble Stone dengan Kesan Monokrom pada Taman Minimalis

Instagram/suryati_coplant

Taman minimalis di samping depan rumah ini mengenakan gaya vertikal. Agar tidak terkesan monoton, anda dapat menghiasi dengan batuan alam pada sisi taman minimalis. Buat pengaturan batu kerikil berwarna hitam dan putih yang dapat memberikan kesan sebagai pembatas.


Pebble Stone pada Sela-Sela Jalan Setapak di Taman Minimalis Halaman Rumah

Instagram/umi_hafsha

Membuat taman tak harus memerlukan lahan tanah di halaman rumah. Anda juga dapat membuat taman minimalis pada teras rumah anda apabila tidak memiliki halaman rumah yang cukup. Dengan membuat pengaturan yang bagus, taman yang berada di teras akan tampak indah tak kalah dengan taman yang memiliki lahan berukuran besar. Anda dapat menghiasi jalan masuk ke teras dengan membuat konsep ala jalan setapak. Yang kemudian anda dapat menghiasinya dengan meletakkan batu kerikil berwarna kontras pada sela-selanya.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.