7 Inspirasi Ruang Tamu Minimalis Bernuansa Cerah dijamin Anti Bosan

 

Homeshabby.com -- Ruang tamu merupakan wajah pertama yang biasanya ditemui ketika memasuki pintu utama yang memiliki fungsi sebagai ruang untuk menerima tamu. Memiliki fungsi yang bisa diakses oleh orang dari luar rumah, konsep ruang tamu perlu menjadi perhatian agar tetap menjadikannya cantik maksimal meskipun di ruangan yang minimalis sekalipun. Menjadikan ruang tamu tampil cantik salah satunya yaitu dengan memperhatikan warna interior yang digunakan. Untuk mendapatkan inspirasi warna yang bisa diterapkan pada ruang tamu minimalis, simak ulasan berikut mengenai 7 Inspirasi Ruang Tamu Minimalis Bernuansa Cerah dijamin Anti Bosan.

 

Ruang Tamu Kuning Cerah

@rumahsachilla

Warna kuning memiliki filosofi yang menandakan keceriaan, kebahagiaan, dan rasa optimis. Memilih warna kuning yang diterapkan pada ruang tamu ini terletak pada pilihan warna sofa yang kemudian dapat memancarkan warna yang maksimal pada seluruh ruang tamu. Pilihan warna kuning ini juga dapat dikatakan memiliki manfaat bagi ruang tamu yang dapat menjadi terapi untuk mengendalikan emosional. 


Ruang Tamu Merah Berani

@rumahmungiltiara

Menjadi pilihan warna di ruang tamu, warna merah ini tidak hanya ditunjukkan pada sofa mungil yang dimiliki, namun juga turut didukung dengan karpet lantai ruang tamu yang memiliki warna merah yang senada dengan tambahan variasi warna putih yang terkesan elegan dan cantik.


Ruang Tamu Biru yang Menenangkan

@rumah_naumi2020

Memiliki dominasi ruangan berwarna putih polos, lagi-lagi ruang tamu ini memiliki konsep biru berkat penggunaan sofa mungil yang dimilikinya. Pilihan sofa elegan yang didukung dengan warna biru elegan pula menjadikan tampilan ruang tamu yang tak membosankan dan memberikan ketenangan bagi yang menikmatinya.


Ruang Tamu Ungu dengan Dekorasi Cantik

@primavavin

Tak heran lagi jika warna ungu memiliki banyak penggemar karena warna menggemaskan yang dimilikinya. Pada ruang tamu ini memiliki nuansa ungu berkat sofa, karpet lantai, dan juga sentuhan dekorasi dinding ungu yang dimilikinya. Tak hanya itu, ruang tamu ini juga memiliki gorden yang memiliki warna senada dengan interior yang ada di ruang tamu. 


Ruang Tamu Pink yang Romantis

@nindysasmita

Memiliki space yang minimalis, ruang tamu yang mengusung nuansa pink ini memilih warna yang soft pada sofa, meja, dan juga karpet yang digunakan agar memberikan kesan yang lebih luas pada ruang yang minimalis ini. Nuansa pink tidak hanya ditampilkan pada furnitur yang dimiliki namun juga terdapat pada dinding pink yang memiliki warna pink lebih bold.


Ruang Tamu Navy yang Tegas

@ika_handayani92

Sebagai pemilik rumah, pilihan ruang tamu navy ini memberikan kesan ketegasan yang dipancarkan dari warna yang dimiliki. Hal ini dapat mendukung anda dalam menerima tamu dengan kesan yang tegas namun tetap memberikan kehangatan pula. Memiliki nuans abiru, ruang tamu dengan nuansa navy ditunjukkan pada sofa dan juga karpet lantai. Sedangkan pada bagian dinding menggunakan warna biru muda yang mempesona.


Ruang Tamu Hijau Anti Pasaran

@heslinadachi

Meskipun tidak keseluruhan menggunakan warna hijau sebagai identitas ruang tamu, namun pilihan hijau pada ruang tamu ini ditampilkan pada sofa mungil yang tampil elegan dan stunning. Pilihan warna hijau pada sofa ruang tamu ini memiliki kesan soft yang tidak pasaran dan mampu memberikan tampilan ruang tamu yang elegan maksimal.

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Inspirasi Ruang Tamu Minimalis Bernuansa Cerah dijamin Anti Bosan. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.