7 Inspirasi Desain Rumah Mungil yang Enak dipandang

Homeshabby.com -- Tampilan rumah menjadi hal yang perlu diperhatikan dalam membangun suatu hunian dikarenakan tampilan rumah menjadi pemandangan yang dapat dinikmati oleh semua orang. Meskipun memiliki rumah yang mungil, penggunaan desain rumah yang tampil cantik tetap harus ditampilkan bagi anda yang memiliki rumah mungil. Untuk beberapa inspirasi mengenai desain rumah mungil, simak ulasan berikut mengenai 7 Inspirasi Desain Rumah Mungil yang Enak dipandang.

 

Rumah Mungil Nuansa Monokrom

Desain rumah mungil ini menampilkan kecantikannya berkat pilihan warna yang tidak membosankan. Pilihan warna yang digunakan pada rumah ini adalah warna monokrom yang memberikan kesan simple dan rapi pada tampilan rumah. Memiliki tampilan rumah yang simple, dekorasi tanaman yang digunakan pada rumah ini turut membantu mempercantik rumah secara maksimal.

 

Desain Simple type 45

Menggunakan desain rumah mungil dengan luas bangunan 45 meter persegi, rumah ini menampilkan carport area dan juga taman yang cukup luas yang turut menunjang penampilan rumah mungil menjadi lebih menawan dan menyegarkan. Menggunakan atap poni pada teras dan juga jendela, rumah ini memberikan tampilan mungil yang mempesona.

 

Sentuhan Batu Alam yang Earthy

Desain rumah mungil yang satu ini cukup mempesona mata dengan kehadiran batu alam pada fasad rumah yang cukup mendominasi. Penggunaan batu alam ini tidak menggunakan satu jenis batu alam saja, namun menggunakan variasi batu alam yang berbeda yang memiliki warna bervariasi sehingga memberikan kesan yang berbeda tiap area yang dimilikinya.

 

Desain Mungil yang Menggemaskan

Desain rumah mungil selanjutnya ditampilkan pada rumah yang memiliki warna soft dengan desain atap yang unik. Menggunakan atap yang memiliki tinggi berbeda menjadikan tampilan rumah ini menjadi lebih berdimensi dan juga memiliki variasi yang menarik. Tambahan jendela yang berjajar dibawah atap utama ini memberikan sirkulasi yang maksimal pada tampilan rumah.

 

Rumah Simple dengan Satu Warna

Memiliki pilihan warna yang serasi pada keseluruhan area fasad rumah ini menjadikan rumah dengan desain mungil ini menjadi lebih rapi dan lebih menawan mata. Desain rumah mungil ini juga tidak memberikan banyak detail yang dapat mengganggu kerapian tampilan rumah.

 

Kanopi Galvalum yang Lebih Hemat

Rumah mungil selanjutnya memiliki desain yang simple dengan dua area yang terbagi dari tampilan fasad secara keseluruhan. Pada area pintu utama, rumah ini menggunakan pilihan warna abu-abu tua sedangkan pada area jendela menggunakan pilihan warna merah yang tidak terlalu mencolok. Selain dari pemilihan warna, rumah ini juga menggunakan ide kanopi yang menggunakan atap galvalum yang lebih ekonomis.

 

Desain Mungil yang Tampil Kokoh

Desain rumah mungil yang terakhir ini memiliki tampilan kalem yang menenangkan dengan pilihan warna abu-abu muda yang dipadukan dengan batu alam yang berwarna krem yang menjadikan tampilan rumah lebih mempesona. Tampilan kokoh rumah ini juga ditampilkan pada kombinasi model atap limasan.



Itulah sedikit ulasan tentang 7 Inspirasi Desain Rumah Mungil yang Enak dipandang. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Aneka Desain Rumah Modern



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.