7 Ide Menempatkan TV di Kamar Tidur Dengan Posisi Yang Pas

7 Ide Menempatkan TV di Kamar Tidur Dengan Posisi Yang Pas 


Homeshabby.com -- Meletakkan televisi di kamar tidur termasuk pilihan yang sangat menyenangkan. Namun tidak semua penempatan televisi di kamar tidur bisa pas dan sesuai keinginan pemilik. Terutama bagi kamar tidur yang ukurannya kecil, anda bisa menempatkan posisi tepat di sekitar kamar. Sekitar area kamar tidur tidur yang bisa dijadikan tempat televisi bukan hanya bagian ujung ruang saja, anda bisa mencontoh 7 Ide Menempatkan TV di Kamar Tidur Dengan Posisi Yang Pas berikut ini untuk mengatur kamar tidur semakin rapi dan lebih menyenangkan.



Televisi menempel di dinding

indah_dwi78

Untuk meletakkan televisi di kamar tidur tidak harus dipaksakan didepan kasur saja. Anda bisa memindahkan area televisi yang berada di samping kasur seperti desain ini. Selain akan memberikan ruang lebih lega, pencahyaan dari jendela kamar pun tidak terhlang oleh adanya telebisi. Anda bisa menonton televisi dengan nyaman dengan poisis miring ketika rebahan ataupun menambahkan kursi di ujugn ruang televisi.


Desain televisi di atas meja kerja

buyunh_kuswandoko

Apabila anda enggan menggunakan area samping tidur untuk dijadikan televisi, bagian ujung kamar tidur di atas ruang kerja ini bisa dipilih. Anda bisa melakukan kegiatan menonton televisi dengan nyaman hanya rebahan di sekitar tempat tidur. Supaya jadi lebih menarik, gunakan inteiror sederhana dan cantik dengan konsep semen ekspos yang indah dan lebih hangat.


TV di samping kasur tidur

fotorumahidaman

Nah jika ukuran kamarmu terlihat kecil, anda bisa menggunakan kabinet TV minimalis ataupun menempelkan disekitar dinding ruangan. Namun kali ini anda bisa mencoba untuk meletakkan televisi diluar kasur tidur. Posisikan televisi di dekat jendela ruang untun kegiatan noton yang nyaman konsep lesehan di bawah. Pastikan anda pilih kabinet televisi yang fugnsional agar bisa dijadikan ruang simpan secara maksimal.


Desain televisi di ujung kamar 

micasa165

Supaya isi ruangan kamar tidur terlihat cantik dan maksimal, menempatkan televisi di kamar tidur bisa jadi salah satu caranya. Ujung dinding di kasur tidur dapat anda jadikan tempat menempatkan televisi supaya space di sekitar kamar bisa dijadikan fungsional lain. Anda bisa memasang televisi model melayang yang hanya ditempelkan dibagian dinding saja. 



Televisi di ujung kasur tidur

yessitesitia

Anda bisa mengakali penempatan televisi di kamar tidur yang ukurannya besar menggunakan kabinet fungsional. Kabinet TV yang ditempatkan diujung kasur tidur ini akan memberikan kenyamanan saat menonton dengan posisi duduk ataupun tidur. Karena kabinet televisi dipilih ukuran yang sedang dan tidak terlalu tinggi, maka kasur pun menggunakan konsep lesehan dibawah tanpa ranjang supaya nyaman dan terlihat lapang.


TV di atas kabinet ujung kasur tidur

mi.monokrom


Ketika memutuskan untuk menempatkan televisi di dalam kamar tidur, anda bisa menggunakan brakcet dan memiliki meletakkan di atas meja atau kabinet seperti ini. TV yang ditempatkan di ujung kasur tidur pun sudah dipikirkan matang-matang untuk menghindari kesan berantakan dan ruang yang full. Untuk menunjang estetika, anda bisa menyesuaikan interior ruang dengan warna putih hitam bertema monokrom serta sentuhan tanaman hias agar lebih menyegarkan.


TV melayang dikamar tidur

nnindyasasmita


Interior kamar tidur yang nyaman akan memberikan suasana istirahat lebih nyenyak. Apalagi di akhir pekan kegiatan menonton televisi di habiskan di kamar tidur. Nah penempatan televisi pun bisa anda letakkan di bagian ujung kasur dengan rak display ataupun hangat melayang seperti ini. Usahakan menggunakan pengait yang kuat untuk menjaga keamanan televisi di saat menonton jadi lebih tenang.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.