7 Desain Kamar Mandi Kecil Minimalis Paling Diminati

 

Homeshabby.com -- Kamar mandi memiliki peran yang cukup vital bagi keberadaan rumah yang memiliki fungsi maksimal. Kamar mandi merupakan area yang harus ada dalam suatu rumah karena keberadaanya yang turut menunjang kenyamanan dan kebutuhan rumah secara lebih lengkap. Memiliki kamar mandipun tidak perlu berukuran luas dan mewah, asal memiliki area yang nyaman dan tetap memiliki fungsi yang maksimal, dengan ukuran minimalis sekalipun tidak akan mengurangi esensi kamar mandi itu sendiri. Berikut ini Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai 7 Desain Kamar Mandi Kecil Minimalis Paling Diminati.

 

Kamar Mandi Jongkok dengan Ember Plastik

aldianty1717

Meskipun sering dianggap klasik bagi kebanyakan orang, wc dengan model jongkok tetap memiliki tempat tersendiri bagi kebanyakan orang karena wc jongkok dianggap lebih higenis. Selain dengan penggunaan wc jongkok, pada kamar mandi ini juga menggunakan ember plastik besar untuk menampung air yang tentunya lebih menghemat pengeluaran daripada menggunakan bak mandi tanam.


Kamar Mandi dengan Konsep Colorful

si_mamahvrd
Untuk menampilkan tampilan yang tetap cantik, pemilihan warna pada kamar mandi akan sangat penting untuk diterapkan. Pada kamar mandi yang satu ini menggunakan paduan warna warni yang diaplikasikan pada dinding dan juga lantai kamar mandi. Pada kamar mandi ini menggunakan wc jongkok dan juga shower mandi yang dilengkapi dengan ember plastik yang simple.


Kamar Mandi Elegan dengan Warna Putih

oviekaoru
 Warna putih tentu akan menjadi pilihan yang banyak digunakan untuk memberikan kesan yang elegan pada suatu ruangan. Begitu pula pada kamar mandi yang menggunakan warna putih ini yang tentu saja memiliki kesan elegan yang tidak bisa dihindari meskipun memiliki ruangan yang minimalis. Tampilan semakin elegan dengan tambahan rak dinding warna serupa untuk menempatkan beberapa kebutuhan mandi seperti sabun dan juga shampoo.


Kamar Mandi dengan Tampilan Simple
Jika anda memiliki kamar mandi yang mungil, tidak perlu menambahkan banyak furnitur di dalamnya. Penggunaan shower mandi sebagai pengganti bak mandi cukup menjadi solusi yang ideal untuk menghemat tempat. Pada area wc duduk, gunakan tambahan rak yang dapat dipasang diatasnya, tentu saja hal tersebut semakin menambah efisien tempat di kamar mandi mungil ini.


Kamar Mandi Simple dengan Tanaman yang Cantik
endangfitriani27
Pada kamar mandi yang satu ini memiliki tampilan elegan lagi lagi berkat warna putih yang digunakannya. Selain itu, untuk mempercantik tampilan kamar mandi minimalis ini, gunakan tanaman yang turut memberikan variasi dekorasi serta warna pada kamar mandi cantik yang satu ini. Tambahan lantai putih dengan motif batu alam turut berkontribusi untuk tampilan kamar mandi yang jauh lebih cantik.


Tambahan Batu kecil pada Area Shower Bak Mandi
rhamafeiza_dewi
Pada kamar mandi ini memiliki siasat yang cerdas untuk menghindari lantai yang becek dan licin dengan menggunakan batu kecil dengan warna putih yang disusun sebagai dasar lantai dibawah bak mandi dan juga shower yang memiliki intensitas air lebih banyak dibanding dengan area wc duduk disampingnya.
 

Tampilan Simple Sekaligus Elegan
eviliadiaz
Untuk memiliki kamar mandi yang cantik dan elegan, tidak perlu menggunakan area luas serta interior yang mewah. Seperti desain kamar mandi yang satu ini, pemilihan warna polos pada dinding dan juga lantai memberikan nuansa yang menarik dan juga terlihat minimalis namun tetap elegan. Memiliki konsep yang sama dengan kamar mandi sebelumnya yang menggunakan shower dan rak untuk menghemat space agar tetap luas dan nyaman.



Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Kamar Mandi Kecil Minimalis Paling Diminati . Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.