Inspirasi Desain Rumah Berkonsep Industrial yang Lagi Hits

Homeshabby.com -- Desain rumah industrial identik dengan ekspos komponen serta struktural sebuah bangunan. Desain gaya industrial ini mulai menjadi trend bagi bangunan caffe maupun perkantoran yang justru menampilkan kesan alami dan memiliki nilai estetika yang unik. Seiring berjalannya waktu, desain rumah gaya industrial ini menjadi banyak penggemar dan mulai diterapkan pada bangunan rumah. Untuk mengetahui inspirasi mengenai rumah gaya industrial ini, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Desain Rumah Berkonsep Industrial yang Lagi Hits.

 

 

Tampilan Fasad Rumah

Fasad rumah industrial ini memiliki tampilan minimalis dengan gaya sederhana yang terlihat mungil. Sesuai dengan konsep yang dimilikinya, rumah ini mengesampingkan plesteran dinding. Namun dengan penataan yang tepat pada dinding rumah ini tetap memberikan kesan rapi dan bersih yang tetap maksimal dan tentunya tampil dengan stand out.

 

Ruang Tanpa Sekat yang Luas

Memiliki tampilan dinding yang serupa dengan fasad rumah, konsep ini sangat tepat untuk rumah industrial yang dimiliki. Pemilihan material dengan warna serupa turut diterapkan pada atap dan juga lantai yang berwarna abu muda yang mampu memberikan cahaya yang maksimal. Namun pada furnitur yang dimiliki, rumah ini menggunakan material kayu yang tetap senada dengan konsep industrial yang dimiliki.



Dapur Industrial Minimalis

Dapur pada rumah industrial ini memiliki area yang cukup minimalis dan menggunakan dinding yang didesain maju pada sisi diantara dapur yang dapat memisahkan area dapur dengan area lainnya. Memiliki konsep industrial terbuka, rumah ini juga dilengkapi dengan taman dan area santai di depan dapur yang dapat memberikan kesegaran yang maksimal saat beraktivitas di dapur.

 

 

Tampilan Rooftop yang Cozy

Rumah bergaya industrial ini memiliki desain rooftop yang cukup luas dengan model memanjang yang memiliki kombinasi lantai halus dan juga lantai dengan susunan kerikil dan tanaman untuk kesan alami yang semakin menakjubkan. Untuk tetap memberikan keamanan, rooftop ini juga dilengkapi dengan pagar yang dapat menikmati taman di lantai dasar yang terbuka.

 

 

Desain dan Denah Rumah


Rumah dengan gaya industrial ini memiliki desain memanjang yang dapat menampilkan kesan mungil dan sederhana tampak depan. Pada lantai dasar, rumah ini memiliki ruangan inti yang cukup lengkap mulai dari ruang keluarga, meja makan, ruang tamu, dapur, kamar utama, taman, dan juga area santai. Sedangkan  pada lantai dua terdapat kamar dan juga rooftop yang cukup luas.

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Desain Rumah Berkonsep Industrial yang Lagi Hits. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Terra Tuma Arq


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.