Kumpulan Desain Interior Minimalis dari Ruang Tamu Sampai Laundry Room


Kumpulan Desain Interior Minimalis dari Ruang Tamu Sampai Laundry Room




Homeshabby.com -- Mencari dekorasi dan desain ruang tidak perlu tanggung-tanggung atau hanya sebagian saja. Terlebih lagi bagi anda yang perlu rekomendasi desain interior rumah minimalis tapi dengan desain dan penataan yang cantik. Mulai dari gaya Scandinavian, shabby chich, modern hingga industrial yang saat ini sedang trend di kalangan muda juga bisa anda jadikan inspiranya. Apalagi dengan ukuran lahan yang terbatas, beberapa gaya di atas sangat membantu ilusi ruang dengan pemilihan furniture yang tepat kan memberikan efek luas. Supaya anda mengetahui inspirasi dekorasi rumah minimalis yang menarik, yuk simak Kumpulan Desain Interior Minimalis dari Ruang Tamu Sampai Laundry Room di bawah ini!


Inspirasi desain ruang tamu minimalis 


Desain ruang tamu dengan dekorasi cantik nuansa abu-abu kombinasi putih untuk penggunaan gradasi dinding. Dilengkapi satu furniture sofa model klasik, desain ruang tamu ini tampak hangat dengan interior abu-abu serta lighting bagian sudut yang maksimal. Tak hanya itu saja, desain karpet yang terlihat seperti labirin ini memberikan kontras ruang yang menaan. Tambahkan beberapa dekorasi fungsional seperti kabinet partisi sebagai ruang simpan dan tempat simpan pajangan.


Desain ruang keluarga open plan


Desain ruang keluarga yang sebenarnya dibuat tampak open plan ini ternyata tergabung dengan ruang tamu disebelahnya. Konsep ruangan yang dibuat sama bertujuan untuk memberikan keserasian ruang lebih menarik dan tidak bertabrakan. Antara ruang tamu dan ruang keluarga dipilihkan konsep beda untuk penggunaan furniture ruangnya. Konsep lesehan pada ruang keluarga dipilih untuk memberikan rasa nyaman dan suasana berkumpul yang hangat.


Dekorasi kamar tidur minimalis


Kamar tidur minimalis tanpa dekorasi juga akan terlihat kosong dan membosankan. Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa menggunakan perbandingan interior yang sama dengan ruangan sebelumnya warna abu-abu yang dominan. Anda bisa menggunakan konsep lesehan dibawah untuk ukuran yang kecil supaya space lain bisa dimaksimalkan kegunaan lain atau sekedar tempat dekorasi ruang.



Kamar mandi minimalis yang estetik


Kamar mandi dengan dekorasi minimalis yang estetik ini dominan warna abu-abu putih diseluruh ruangan. Warna hitam yang diaplikasikan pada bagian lantai ini menggunakan material batu alam untuk kesan alami natural. Dilengkapi sanitai kloset jongkok dan shower, anda bisa menggabungkan kabinet aksen built-in yang menyatu dinding untuk membuat desain kamar mandi jadi lebih modern.


Dapur minimalis 


Dapur dengan konsep open plan antara taman belakang rumah ini tampak lega berkat penggunaan atap skylight yang maksimal. Dapur bentuk letter L tanpa kitchen set ini dibuat dari bahan cor untuk meminimalisir biaya sehingga ruang simpannya dapat anda maksimalkan pada bagian kolong. Dominasi warna dapur yang sama antara interior ruang lainnya membuat efek hangat dan nyman, sehingga anda bisa melengkapi dekorasi sekeliling dengan tanaman hias yang menyegarkan.


Ruang launndry minimalis maksimal



Area ini merupakan ruang servis yang digunakan untuk laundry room hingga tempat menjemur baju. Memilih bagian belakang rumah agar cukup luas, anda bisa memberikan perbedaan batas laundry dengan taman menggunakan jalan setapak seperti yang terlihat. Tidak hanya menggunakan atap skylight sebagai penerangan, anda bisa menambahkan jalusi maksimal di bagian dinding supaya angin masuk ke dalam rumah lebih intens dan mempercepat proses pengeringan baju.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : fifit.fitriasari



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.