7 Ide Desain Penempatan TV di Kamar Tidur Sederhana Agar Rapi dan Menarik

 Homeshabby.com - Meletakkan TV di kamar tidur memang sangat menyenangkan dan membuat anda betah. Namun, kadangkala dengan meletakkan TV di kamar tidur dapat membuat area lebih sempit dan dapat membuat berantakan. Dan apabila anda meletakkan TV pada tempat yang tepat, akan dapat membuat kamar tidur anda lebih rapi dan menarik. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan Ide Desain Penempatan TV di Kamar Tidur Sederhana Agar Rapi dan Menarik dan dapat anda tiru di rumah. Yuk mari simak, jangan sampai ketinggalan!


Gantung TV di Samping Tempat Tidur

Instagram/aptocomhistoria

Apabila anda memiliki kamar tidur yang sempit, anda dapat menggunakan pengait atau alat bantu lainnya untuk menempatkan TV di dinding. Anda dapat menggunakan area di samping tempat tidur untuk meletakkan TV gantung ini. Dengan menggunakan konsep TV gantung, membuat kamar tidur anda tidak sempit sehingga hal ini dapat menghemat tempat dan penempatan perabot di kamar tidur akan lebih efisien.


Tempatkan TV di atas Meja Rak Fungsional

Instagram/bernyonce_

Letakkan TV di atas meja untuk dapat menghemat tempat dan membuat kamar tidur menjadi lebih rapi. Anda dapat memilih meja dengan rak yang fungsional untuk membuatnya lebih efisien. Letakkan meja rak fungsional di samping kamar tidur atau area kosong lainnya. Dengan adanya rak fungsional ini, anda dapat meletakkan ornament atau barang lainnya seperti remot, dekorasi tanaman, dan sebagainya.


Manfaatkan Sudut Kamar Tidur yang Kosong untuk Meletakkan TV

Pinterest

Meletakkan TV di sudut kamar tidur cocok untuk anda yang memiliki kamar tidur dengan jendela lebar atau dikelilingi dengan jendela. Apabila anda meletakkan di samping kamar atau tempat tidur, tentunya ini akan menghalangi sinar yang masuk dari jendela dan juga membuat tampilan kamar tidur tidak menarik sehingga akan terkesan sempit dan berantakan. Anda dapat meletakkan meja kabinet pada sudut kamar sebagai tempat untuk meletakkan TV. Atau anda juga dapat membuat gantungan sebagai tempat TV di sudut kamar untuk membuat tampilan kamar tidur lebih stylish.


Jasa Arsitek Desain Rumah Murah di Malang, Madiun, Palembang, Jakarta, Surabaya, Makasar, Medan Klik disini 


TV Melayang di atas Meja Kabinet Agar Terlihat Rapi dan Cantik

Instagram/dekorasijakartamurah

Letakkan meja kabinet di depan ujung tempat tidur bergaya Scandinavian ini. Kemudian buat pengait pada dinding di atas meja kabinet untuk meletakkan TV. Anda akan memiliki TV melayang sebagai konsep di kamar tidur. Dengan ini anda akan memiliki kamar tidur lebih menarik dan eye catching.


Tempelkan TV di Dinding Tempat Tidur Agar Area Lebih Lapang

Instagram/jutarquitetura

Menggunakan konsep TV menempel di dinding cocok bagi anda yang memiliki kamar sempit. Anda dapat meletakkan TV di depan ujung tempat tidur untuk membuat anda lebih nyaman apabila ingin menonton TV. Anda juga dapat memberikan rak ambalan di bawah TV sebagai tempat untuk meletakkan barang, sehingga akan membuat anda memiliki kamar tidur yang lapang dan rapi. 


Kamar Tidur Lebih Menarik dengan TV Gantung di Ujung Tempat Tidur

Instagram/micasa165

Menggantung TV tentunya membuat kamar tidur lebih rapi dan membuatnya lebih menarik. Dengan kamar tidur tanpa dipan, anda dapat meletakkan TV yang di gantung di depan ujung tempat tidur. Dengan warna dasar dinding kamar tidur menggunakan warna terang, membuat tampilan kamar tidur lebih stylish dan menarik.


Nikmati Suasana Santai dengan Menempatkan TV di Ujung Tempat Tidur

Instagram/umahabang2.0

Apabila anda enggan untuk meletakkan TV digantung di dinding, anda dapat meletakkan TV di atas meja dan tempatkan di ujung tempat tidur. Hal ini dapat memudahkan anda apabila ingin menonton TV sambil rebahan. Gunakan meja kabinet dengan rak yang fungsional agar lebih efisien apabila anda ingin menyimpan barang-barang.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.