Kumpulan Desain Interior Warna Ungu, Rumah Jadi Lebih Glamor!

Kumpulan Desain Interior Warna Ungu, Rumah Jadi Lebih Glamor!


Homeshabby.com -- Banyak yang beranggapan jika rumah dengan warna ungu sedikit tabu untuk diterapkan. Padahal warna ungu menjadi menarik jika dekorasi yang digunakan tepat dengan interior yang beraneka gaya. Untuk menerapkan interior maupun eksterior rumah dengan warna ungu, kuncinya anda harus mengaplikasikan warna yang menawan dengan tepat. Nah Kumpulan Desain Interior Warna Ungu, Rumah Jadi Lebih Glamor ini bisa anda jadikan inspirasinya!


Desain fasad rumah minimalis nuasna ungu dan kuning

silukusil

Membahas perihal rumah, desain fasad menjadi salah satu bagian terpenting yang perlu dibahas untuk memiliki rumah idaman. Dengan tampilan sederhana, eksterior dominan ungu dan kuning dibuat pola geometris pada dinding teras. Begitu juga dengan aksen tegas dari bentuk pagar rumah yang dipoles warna ungu menambah kesan dinamis yang tepat. Konsep rumah minimalis dengan area terbuka berkat penggunaan pagar yang hanya setinggi 1 m dikombinasikan material batu bata dan pagar besi yang elegan warna hitam.


Inspirasi ruang tamu ungu yang hangat

dewi_mombelva

Inspirasi ruang tamu denga nuasna ungu berikut ini tampil hangat sekaligus manis. Penggunaan sofa ungu dari kain beludru yang lembut memberikan efek homey untuk ruang tamu kecil di rumah. Anda bisa menambahkan beberapa dekorasi cantik seperti cushion hingga wall-art bertema apik bergaya minimalis. Supaya lebih kompleks, tambahkan coffee table ala cafe yang memberikan efek modern pada ruangan. 


Desain ruang keluarga lesehan nyaman

yuniarchristianti_adhe


Bagi penggemar warna ungu sejati, anda bisa mencoba desain cantik warna ungu pada area ruang keluarga lesehan ini. Padukan dengan interior dinding putih minimalis yang dominan sebagai latar ruang yang cantik. tambahkan aksen menarik lain seperti karpet motif dengan cushion sofa warna putih minimalis sekaligus. Penampilan ruang keluarga yang nyaman dan elegan ini siap untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga dengan perasaan tenang.


Ruang santai dalam rumah yang segar warna ungu

riwnspurple

Warna ungu juga bisa dijadikan dekorasi ruang santai dalam rumah berbagai model. Misalnya dengan konsep minimalis yang cantik diperkuat warna ungu pada sofa, karpet, aksen dekorasi tanaman hias pada bagian pot. Untuk mengatasi interior ruang santai yang moody anda bisa menambahkan lampu pijar dibeberapa titik untuk memberikan efek dekoratif yang cantik dan berkesan romantis.


Dekorasi dapur cantik warna ungu

p1p1t


Berikutnya adalah area dapur yang sempurna untuk menunjang kegiatan rumah lebih lengkap. Desain dapur dengan tema ungu memiliki kitchen set lengkap dengan perabot senada memberikan tampilan ruang trendy nyaman untuk kegiatan masak. Meski tidak terlihat besar, ukuran dapur yang minimalis ini dapat anda kombinasikan dengan warna putih minimalis supaya tampak lebih netral. Agar fungsionalnya dapat digunakan dengan baik, dapur minimalis dapat anda lengkapi dengan penggunaan rak dapur pada bagian backsplash untuk memaksimalkan tampilan dapur yang rapi.


Desain ruang makan minimalis

yuniarchristianti_adhe

Penataan warna ungu pada ruang sangat apik jika dipalikasikan dengan dekorasi menarik lain seperti wallpaper dinding ataupun furnitur ruang. Pada dekorasi ruang makan minimalis yang cantik dapat diimbangi dengan penggunaan aksen dramatis nuansa bold atau lebih ternag untuk memberikan kesan cantik dinamis. Ukuran ruang makan yang kecil dapata anda jadikan sebagai ruang lengkap memiliki wastafel untuk memudahkan ketika memulai makan.


Desain kamar tidur ungu dengan nuansa pastel

appriliawardani91

Tidak hanya untuk ukuran yang besar saja warna ungu dapat diaplikasikan. Anda bisa mencoba interior kamar tidur dengan warna ungu serta kombinasi pastel pada bagian dinding. Aksen dekoratif lukisan mural tropis memberikan efek manis pada bagian sudut dinding. Gunakan warna ungu pada sprei ruang untuk dekorasi yang lebih lekat dan tampil menawan. Supaya ukuran kecil dapat hemat ruang, minimalisir penggunaan kabinet furnitur agar space kosong lainnya bisa digunakan untuk keperluan lain.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.