7 Inspirasi Desain Kamar Mandi Mungil 2 x 1. Tetap Cantik Dengan Dekorasi Ceria Menyegarkan

7 Inspirasi Desain Kamar Mandi Mungil 2 x 1. Tetap Cantik Dengan Dekorasi Ceria Menyegarkan



Homeshabby.com -- Desain kamar mandi kecil menjadi salah satu permasalahan yang sering dihadapi pemilik rumah yang ukuran huniannya tidak terlalu luas. Walaupun dengan ukuran yang terbatas, patutnya kamar mandi selalu menjadi area yang bersih dan nyaman untuk kegiatan bersih diri. Dengan begitu, anda harus menggunakan interior dan dekorasi yang tepat agar interiornya cantik dan menyenangkan. Karena banyaknya referensi kamar mandi mungil yang beragam, tentu anda sedikit kebingunan untuk menentukan pilihannya.

Sebagai inspirasi yang tepat 7 Inspirasi Desain Kamar Mandi Mungil 2 x 1. Tetap Cantik Dengan Dekorasi Ceria Menyegarkan ini dapat anda simak dan jadikan contekannya. Yuk simak, semoga bermanfaat :)


Desain kamar mandi mungil 2 x 1 interior pink dan putih 

salmah_prasetia


Desain kamar mandi mungil 2 x 1 ini memiliki perpaduan 2 warna interior pink dan putih yang memanjakan mata. Selain memberikan efek segar dan semangat untuk kegiatan bersih diri, kamar mandi mungil ini tetap memiliki sanitair lengkap seperti kloset duduk, penampun air dari gentong bali. Nah jika dirasa kurang, anda bisa menambahkan shower disalah satu area dinding untuk memaksimalkan kegiatan mandi yang lebih segar. Lalu untuk lantainya, anda bisa memilihkan keramik tegel yang teksturnya sedikit kasar dengan motif vintage agar lebih menawan.


Inspirasi kamar mandi mungil 2 x 1 dengan shower box lebih modern

rumah_hr

Siapa bilang memiliki kamar mandi mungil 2 x 1 tidak bisa tampil cantik untuk interiornya. Eits jangan salah bun, tanpa disangka anda bisa menyulap desain kamar mandi mungil ini dengan penataan dan sanitair yang lebih modern lho. Gunakan shower box untuk membedakan area basah dan kering. Selain itu, lengkapi pula dengan kloset duduk di sudut ruang supaya lebih maksimal. Tanpa perlu khawatir dengan suasana ruangnya, gunakan keramik dinding nusana earthy tone serta tambahkan lighting nyala sedikit fresh hijau untuk kegiatan mandi yang lebih menyegarkan.


Desain kamar mandi mungil 2 x 1 dengan suasana shabby yang lembut

rifa_roziko

Selanjunya ini merupakan inspirasi kamar mandi mungil 2 x 1 yang bisa anda contoh. Penataan inteirornya yang terang, suasana mandi yang lebih segar ditemani gentong bali dan gayung dari batok kelapa. Selain itu, dinding keramik putih polos ini bisa ditambahkan dengan stiker tropical untuk sentuhan yang lebih menarik dan menyegarkan. Tanpa boleh tertinggal, anda bisa memperhatikan elevasi antara peletakan sanitar dan drainase yang dibuat lebih rendah agar air tidak menggenang.


Desain kamar mandi mungil 2 x 1 m sederhan tapi nyaman

irmadeeka

Walaupun ukuran kamar mandi mungil hanya 2 x 1 m saja. Anda bisa kok menggunakan elemen cantik di dalamnya. Terutama pada rumah-rumah sederhan tipe 36 atau 45 yang kecil. Kamar mandi ini dapat anda buat secantik mungik dan lengkap untuk kegiatan mandi. Dinding aksen kermaik granit ini bisa anda pilih untuk dijadikan kombinasi bata ekpose puith minimalis. Tak lupa dengan rak simpan untuk alat sabun dan handuk di bagian dinding, anda bisa menambahkan dekorasi alami berupa tanaman hijau yang lebih menyegarkan.


Desain kamar mandi mungil 2 x 1  yang ceria dan colorful

devia_frantristan

Bagi anda yang suka dengan perpaduan warna cantik untuk interior rumah terutama kamar mandi, desain satu ini jangan dilewatkan ya bunda. Kamar mandi mungil 2 x 1 yang cantik dibagian dinding menggunakan keramik motif batik warna-warni seperti ini dapat anda apliasikan pada salah satu dinding saja. Supaya tampak menarik, anda bisa mengaplikasikan stiker dinding motif tropical dengan nuasna colorful yang ceria. Agar memberikan kesan yang luas, tambahkan satu cermin untuk ilusi ruang.


Desain kamar mandi mungil 2 x 1 m dengan sentuhan biru 

rumah_imsal

Kamar mandi mungil 2 x 1 ini cocok untuk dijadikan inspirasi rumah minimalis tipe 35. Desain kamar mandi yang sederhan dan tidak berlebihan pun oleh pemilik hanya dilengkapi dengan kloset jongkok dan bak tampung air tanpa shower. Meski begitu kesan nyaman dan tenang pun diciptakan dari adanya keramik dinding nuasna biru motif mosaik yang indah. Agar kamar mandimu terhindar dari bau tak sedap, tambahkan satu tanaman hidup untuk menetralisir udara di kamar mandi jadi lebih segar sepanjang hari tanpa pewangi.


Inspirasi desain kamar mandi mungil 2 x 1 hijau yang menyegarkan

gibranfarel25

Terakhir merupakan desain kamar mandi mungil 2 x 1 yangs segar menggunakan nuansa hijau. Desain yang polos ini diubah lebih cantik dengan adanya dinding hijau yang segar. Aksen bata ekpos putih minimalis yang diterapkan pada dinding atas ini memberikan kesan dekoratif yang estetik. Pemilik pun melengkapi kamar mandi dengan sanitar kloset duduk dan bak air saja. Jika perlu anda bisa menambahkan shower untuk kegiatan mandi yang lebih lengkap dan rileks.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.