7 Inspirasi Desain Dapur Mewah yang Elegan

Homeshabby.com -- Dalam suatu hunian hal yang perlu diperhatikan tidak hanya terletak pada fasadnya saja, interior dalam rumahpun perlu menjadi perhatian khusus bagi pemiliknya. Salah satu area yang perlu diperhatikan yaitu dapur. Memiliki dapur dengan tampilan yang mewah tentu saja menjadi kesenangan dan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya, dan juga memberikan pandangan yang menarik bagi siapapun yang melihatnya. Untuk dapat mewujudkan dapur impian yang mewah, berikut ini Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai 7 Inspirasi Desain Dapur Mewah yang Elegan.


Tampilan Lampu Dapur yang Berkontribusi

huniankamu

Pada desain dapur mewah yang satu ini menampilkan tampilan elegan berkat dominasi warna putih yang digunakan, namun pada area dinding tetap menampilkan motif yang senada dengan konsep yang ada di dapur ini. Tambahan lampu yang ditambahkan di dapur dapat memberikan kesan mewah pada dapur yang didominasi warna putih ini. 

 

Dapur Cantik dengan Dinding Putih

nordicliving

Dapur cantik ini menggunakan keramik putih dengan model bata finishing glossy yang disusun zigzag namun tetap rapi. Dengan tamnbahan kitchen set dengan warna putih dan kayu akan menmapilkan kesan yang tetap elegan pada dapur cantik ini. Tak lupa detail keramik pada lantai yang menjadi variasi menarik bagi siapapun yang memandangnya.

 

Dapur Mewah dengan Warna Hitam yang Classy

black.interior.dream

Warna hitam sangat kental akan kesan classy, hal tersebut tentu saja bisa anda manfaatkan untuk memilih warna dapur dengan kitchen set yang memiliki warna hitam seperti desain yang satu ini. Pemilihan warna hitam ini dapat memberikan kesan elegan dan mewah secara bersamaan. Dengan finishing doff pada kitchen set ini memberikan tampilan yang berani di adu.


Lantai Marmer yang Mewah

hauzz_of_dyla

Marmer pada dapur putih ini memberikan kontribusi bagi kemewahan desain dapur yang satu ini. Dengan dominasi putih pada area dapur dapat menampilkan tampilan elegan yang tentunya dapat dipadukan dengan lantai marmer yang memiliki tone warna serupa. Pada bagian meja dapur yang memiliki warna hitam glossy juga turut berkontribusi untuk kemewahan dan keeleganan tampilan dapur ini.


Warna Hijau dengan Sentuhan Hitam yang Elegan

via / furniturecustomcimahi

Kesan elegan yang sangat menawan ditampilkan pada dapur yang satu ini dengan detail warna yang diperhatikan dengan baik. Berkat pemilihan warna hijau yang soft ini dapat memberikan kesan elegan, kemudian kesan mewah juga ditampilkan pada penggunaan warna hitam pada dapur cantik yang satu ini.


Meja Marmer yang Mempesona

dekoruma

Meskipun memiliki dapur yang minimalis dengan model linear, dapur ini tetap memiliki kesan mewah berkat meja dapur yang menggunakan material marmer dan juga kompir tanam yang digunakan. Tidak hanya itu, dapur dengan dinding hexagonal ini juga turut membantu tampilan dapur yang unik dan sangat elegan.

 

Sentuhan Marmer yang Senada pada Dinding dan Meja Dapur

dekoruma

Pada desain dapur terakhir i ni sangat kental akan kemewahan yang elegan. Hal tersebut ditampilkan pada marmer meja dapur dan juga dinding dapur ini. Selain itu, tambahan LED pada area dapur ini menambah kesan mewah pada dapur cantik ini. Tampilan dapur hitam dan juga tambahan material bernuansa kayu pada dapur dapat memberikan nuansa natural yang elegan.

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Inspirasi Desain Dapur Mewah yang Elegan. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.