7 Ide Interior Kamar Anak, Bergaya dan Menggemasakan

7 Ide Interior Kamar Anak, Bergaya dan Menggemasakan

Homeshabby.com -- Saat si kecil mulai tumbuh besar, memberikan fasilitas dan rasa privasi juga penting dilakukan. Salah satunya adalah dengan memberikan kamar sendiri dan mengikuti interior kesukaan yang jadi favorit si kecil. Walaupun anda harus menuruti keinganan anak demi menyenangkannya, sebagai orang tua sepantasnya juga memberikan rasa aman dan nyaman pada ruang tidurnya. Tentu saja untuk mendesain kamar anak dengan tamilan yang bergaya dan menggesamkan bisa anda coba tanpa terlalu kekanak-kanakan.

Perbedaan kamar orang dewasa dan anak-anak menjadi tantangan yang cukup menyulitkan untuk dicoba. Namun kali ini Homeshabby.com memiliki 7 Ide Interior Kamar Anak, Bergaya dan Menggemasakan untuk kepausan si anak. Yuk simak dekorasi dan interior cantiknya di bawah ini!



Desain kamar tidur ranjang tingkat fungsional

pidafida

Tidak harus berpatok pada desain kamar anak yang dominan pink saja. Kali ini anda bisa membuat interior kamar tidur tampil lebih fungsional dan modern menggunakan ranjang tingkat dari besi seperti diatas. Fungsional ruang yang bisa maksimal untuk ruang belajar dan area simpa buka menjadi salah satu cara untuk memberikan didikan pada anak agar selalu rapi. Karena semuanya telah disediakan mulai dari lemari, desain interior yang cantk menggemaskan pun dipilih warna merah putih untuk menanamkan keberanian dan kesucian diri. Anda cukup memberikan dekorasi cantik berupa wall-art tema ataupun likisan bergaya artistik.


Desain interior kamar anak modern dengan nuansa warna pop-art

puridelko

Tidak harus menggunakan dekorasi full pada kamar anak yang malah mengacaukan tampilan. Kali ini anda bisa bermain pada pemilihan konsep ruang dan cat interior yang digunakan. Kamar tidur yang maksimal dengan ranjang tidur tingkat yang muat untuk dua orang. Area bawahnya bisa anda jadikan ruang belajar yang nyaman dengan warna kuning  dan biru mendominasi ruang tidur secara apik. Lengkapi dengan penggunaan warna-warna sederhana yang menggemaskan dan senada, agar anak menyukai kamarnya dan merasa nyaman.


Gaya minimalis untuk si kembar yang hangat

devi_irianto

Memiliki anak kembar tentu menjadi sebuah anugerah terindah bagi sepasang suami istri. Persiapannya tidak hanya ketika hamil saja, melainkan saat mereka mulai tumbuh bersama dan ingin tidur berdua. Nah desain interior kamar tidur ini bisa dijadikan pilihannya. Menggunakan konsep lesehan dibawah, kamar tidur nuansa white lilca ini memberikan efek manis pada ruangan. Ukuran yang cukup besar dimaksudkan agar si anak dapat berkegiatan dikamar dengan tenang dan nyaman. Anda bisa memastikan semua keperluan anak sudah terpenuhi seperti lemari penyimpanaan, satu set meja belajar dan dekorasi yang cantik. Sehingga  sikembar bisa merasakan tidur yang nyaman di rumah.


Kamar tidur simple cantik dengan warna soft pink

yulinaindah


Ukuran bukan jadi penghalang untuk membuat kamar tidur anak yang cantik mengesankan. Seperti desain kamar tidur minimalis berikut ini. Terlihat dengan ukurannya yang mungil, tapi sebagai orang tua anda bisa mengubahnya dengan tampilan istimewa. Sentuhan warna-warna lembut seperti soft pink, lilac hingga putih tampil menyeluruh pada ruangan ini. Kelengkapan fasilitas yang cukup membuat kamar tidur ini cocok untuk digunakan hingga beranjak remaja.


Kamar anak yang eksentrik menarik

vefriza

Tidak ada anak yang tidak menyukai warna-warna ceria dan berwarna. Tidak heran juga pemilihan konsep kamar tidurnya selalu ingin sesuai yang disenangi. Ide kamar tidur bergaya eksterik menarik ini menggunakan warna-warna cerah hangat seperti biru, kuning dan beberapa kombinasi ain. Penataan interior ranjang yang bsia untuk dua anaka ini memiliki sprei attractive dengan tema kartoon menyenagnkan. Perpaduan dekorasi cantik dibagian dinding pun menyatu dengan ruang tidur yang attractive sangat cocok untuk si kecil yang masih aktif.


Desain kamar tidur stylish dan fun

rumah.terang

Ide kamar tidur yang lembut dengan nuansa pastel ini terlihat jelas pada bagian dinding ruang model gradasi warna. Tampilan kamar tidur yang stylish dengan kombinasi dingin beton ekpose pun memberikan efek hangat dan nyaman. Apalagi dengan kesan fun dari ranhang tidur yang dibuat seperti rumah akan memberikan efek lucu jika dihuni anak yang belum menginjak remaja. Tapi mengingat pertumbuhnannya yang cepat, anda bisa menjadikan kamar ini sebagai kamarnya nanti saat dewasa dengan pemilhan interior yang berbeda pula.


Kamar tidur anak simple damai penuh kehangatan

nila_lanungga

Untuk anak yang sudah mulai remaja, penting jika dikenalkan dengan interior kamar tidur yang sesuai umurnya. Agar saat menginjak usia-usia remaja yang matang si anak bisa dewasa dan berjiwa modern. Desain kamar tidur minimalis dengan tampilan hangat ini tampak mengagumkan dengan pemilihan inteiror nuansa cokelat kombinasi. Ukuran yang sedang bukan jadi masalah untuk membuat interior cantik dan mengesankan. Anda bisa menyiasati ukuran yang kecil ini dengan memilih ranjang ukuran kecil dan diletakkan di dekat jendela ruang. 




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.