7 Ide Desain Rumah Pink Yang Cantik. Tidak Perlu Luas, Asalkan Nyaman!

7 Ide Desain Rumah Pink Yang Cantik. Tidak Perlu Luas, Asalkan Nyaman!

Homeshabby.com -- Memiliki rumah dengan karakter khas dapat memberikan tanda tersendiri untuk pemilik rumah ataupun yang melihat. Misalanya saja anda mengutamakan karakter warna, gaya rumah. konsep rumah hingga pemilihan dekorasi interiornya. Semua itu tidak terlepas dari tangan kreatif pemilik untuk mewujudkan rumah kecil tapi dengan suasana nyaman dari dalam. Asalkan nyaman rumah dengan ukuran berapapun jika didesain dengan penataan apik dan rapi tetnu penghuninya akan betah tinggal di rumah tersebut. Apalagi jika karakter rumahmu memiliki warna unik yang bergaya shabby dengan efek lembut dan menenangkan. Seperti 7 Ide Desain Rumah Pink Yang Cantik. Tidak Perlu Luas, Asalkan Nyaman! ini yang akan dibagikan khusus untuk anda yang sedang mencari inspiranya! Yuk simak ulasan dibawah ini!


Desain Fasad rumah miinmalis gaya shabby


Tampak jelas ukuran rumah yang mungil dari bagian fasad ini dibuat dengan ukuran tinggi 2 lantai. Eksterior fasad rumah minimalis gaya shabby dominasi putih dan pink menjadi perpaduan cantik untuk diterpakan pada rumah ukuran kecil. Tak hanya itu saja, pelapis dinding material woodplank yang khas layaknya rumah farmhouse menambahkan efek detail yang mempertlihatkan sisi rumah. Apalagi dengan adanya desain jendela shabby yang unik pada lantai 1 dan 2 yang dibuat minimalis dengan kusen putih.


Teras minimalis rumah pink yang cantik


Meski berukuran kecil, desain rumah kali ini tetap menyisakan area teras untuk dijadikan tempat kendaraan pribadi seperti motor ataupun sepeda. Didesain unik menggunakan lantai gaya vintage warna pink dengan motif floral dan geomteris jadi satu yang menambah efek estetik. Masih tetap menggunakan warna pink dan putih, pemilik juga menambahkan pintu teralis untuk kesan safety supaya lebih maksimal. Dekorasi cantik bunga artificial yang diletakkan pada area pintu dan jendela ini menambah karakter rumah yang anggun dan lebih berani. Apalagi jika anda meletakkan furniture pada teras rumah ini, dijamin tampilan akan semakin sempurna.


Desain raung tamu minimalis nuansa pink yang homey


Perlu diingat lagi jika ukuran rumah yang kecil tidak selalu susah untuk diubah dekorasi ruangnya. Seperti ruang tamu minimalis gaya shabby dominasi furniture pink dengan coffee table gold yang memberikan efek mewah pada ruangan. Anda bisa mengubah tampilan sudut ruang tamu supaya lebih meriah menggunakan standing lamp yang memberikan efek terang dan romantis dalam satu waktu.



Dekorasi kamar tidur minimalis pink


Pink bukan hanya warna yang bisa dikatakan feminin saja, melainkan juga dapat memberikan efek luas, hangat dan nyaman untuk interior ruang terutama kamar tidur. Menggunakan konspe lesehan, kamar tidur ini tetap memilih warna pink sebagai kombinasi apik pada interior yang shabby dan cantik. Dipadukan dengan kain macrame colourful yang penuh keceriaan, kamar tidur kecilmu akan semakin nyaman jika dekorasinya seperti ini.


Area open plan bawah tangga sebelum renovasi


Tidak salah jika rumah kecil menggunakan konsep open plan pada interior runganya. Contoh saja desain dapur, laundry room pada rumah yang sebelum direnovasi ini. Menggunakan area bawah tangga untuk dijadikan area keluarga dan kegiatan rumah tangga yang mudah. Untuk memaksiamlakan area bawah tangga anda bisa menggunakan dapur bentuk letter L tanpa kitchen set supaya ruangan terasa lebih luas dan kegiatan pun bisa dilakukan dengan nyaman.


Desain dapur dan mini bar setelah renovasi


Jika dilihat area dapur yang sebelum renovasi, tampak ruang laundry dan dapur jadi satu dibawah tangga dengan konsep open plan. Namun pemilik mengubahnya dengan area yang hanya khusus dapur dan ruang makan menggunakan mini bar seperti terlihat. Masih memilih area lantai dua yang maksimal dengan penataan apik dan lebih modern. Kali ini dapur dilengkapi kitchen set lengkap, mini bar serta dekorasi cantik berupa hanging lamp



Desain kamar mandi minimali dengan pembatas kaca


Berapapun ukurna kamar mandi, dan fungsionalnya tidak hanya untuk mandi saja. Anda harus memberikan efek privasi dan nyaman pada ruang kamar mandi di rumah. Gunakan pembatas kaca antara shower dan kloset duduk supaya desainnya cantik dan memberikan rasa nyaman. Gunakan dekorasi sesimple mungkin supaya ukurannya yang kecil tidak malah terlihat sumpek karena semua peralatan diletakkan di ruang mandi.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Erghena Mustika



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.