7 Desain Interior Kamar Mandi Kecil Paling Mempesona

7 Desain Interior Kamar Mandi Kecil Paling Mempesona

Homeshabby.com -- Keberadaan kamar mandi memiliki sifat wajib yang harus ada di rumah. Selain digunakan untuk kegiatan bersih diri, kamar mandi jadi salah satu area penting untuk mengakomodir kebutuhan dasar setiap manusia. Tidak harus berpatok pada seberapa luas ukurannya, kamar mandi sangat penting untuk fungsi yang maksimal sebagai penunjang kebutuhan dan kenyamanan pemilik rumah. Bagi anda yang sedang merenovasi kamar mandi atau sedang membangun rumah, 7 Desain Interior Kamar Mandi Kecil Paling Mempesona ini bisa dijadikan sebagai referensi dasar yang bisa diaplikasikan. Seperti apa desain dan contohany, simak pembahasan berikut ini. Semoga bermanfaat :)


Desain kamar mandi minimalis dinding motif catur

nagita_onie

Ukuran kamar mandi yang kecil tidak menutup kemungkinan untuk tampil cantik maksimal. Anda bisa memaksimalkan interior kamar mandi dengan tampilan cantik menggunakan warna puith minimalis serta kombinasi dinding motif catur dan lantai pola geometris. Cukup lengkapi dengan fasilitas menggunakan shower dan kloset duduk, dijamin kamar mandi kecilmu tampil menarik dengan detail apik dari lighting maksimal.


Interior kamar mandi kecil attractive keramik tropical

dhe_homedecor

Mendesain interior kamar mandi dengan konsep minimalis sentuhan tropical cukup mudah untuk diwujudkan. Anda bisa membiarkan dinding menggunakan keramik motif tropical dengan sentuhan tanaman hias yang menyegarkan ruang. Gunakan kelengkapan sanitair berupa shower, kloset duduk dan satu rak terbuka untuk menggantungkan handuk saat kegiatan mandi.


Interior kamar mandi kecil earthy  warna cerah

dewiipurnamma


Tidak harus  denga warna putih bersih untuk menciptakan kesan luas di kamar mandi. Anda bisa membuat permainan warna cerah oranye seperti desain ini. Tampilan minimalis dengan dinding motif tropical memberikan efek segar plus tanaman hias disudut ruang. Selain itu, anda bisa menggunakan perabot minimalis untuk memperkuat tampilan kamar mandi yang lebih mempesona.


Desain inteiror kamar mandi elegan lantai batu alam

rumah_latucons

Kesan artistik dari kamar mandi kecil dapat memberikan sentuhan alami berupa batu alam. Salah satunya pada lantai keramik yang dapat dikombinasikan lagi dengan dinding motif vintage membuat warna lebih ceria. Seperti gambar di atas, anda cukup meminimalisir penggunaan sanitair dengan shower, kloset ataupun gentong bali jiika diperlukan. 


Interior cantik minimalis kamar mandi kecil dengan rak fungsional

cutsyansyahnan

Supaya ukuran kamar mandi kecil di rumah tampil cantik dan fungsional, anda bisa memilihkan interior menawan dengan dinding motif blaster serta sedikit sentuhan keramik motif mozaik untuk memberikan efek dinamis. Tak lupa dengan rak model tangga tebruka yang diletakkan dibelakang kloset ini membuat fugnsional kamar mandi jadi lebih maksimal untuk tempat sabun ataupun pewangi ruangan.



Desain interior kamar mandi kecil gaya natural

ratnatjahyo


Melakukan aktivitas di kamar mandi akan sangat menyenangkan jika interiornya menggunakan sentuhan natural alami. Selain dapat mendatangkan ketenangan dan kesan rileks, anda bisa mewujudkan inteirornya seperti gambar di atas. Ukurannya yang kecil tidak menjadikan penghalang untuk merubah desain kamar mandi yang apik. Dinding aksen batu alam cokelat ini menambah kesan natural dilengkapi tanaman hias sebagai elemen dekorasi.


Desain interior kamar mandi minimalis shabby

lia4812

Sentuhan pastel untuk interior kamar mandi kecil ini dapat dilihat dari cat dinding yang digunakan. Tidak hanya itu saja, pelengkap sanitair digunakan warna putih minimalis untuk memberikan kesan bersih dan luas meski ukurannya kecil. Anda bisa menjadikan dinding sebagai tempat dekorasi menggunakan keramik motif hingga lantai batu alam yang dibuat pola bunga semakin manis.






Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.