7 Desain Dapur Nuansa Hitam Yang Keren dan Elegan

7 Desain Dapur Nuansa Hitam Yang Keren dan Elegan


Homeshabby.com -- Jika biasanya dapur dengan nuansa cerah dan lembut banyak disenangi. Kali ini anda bisa menghadirkan tampilan lain yang menarik dengan nuansa gelap bisa jadi pilihan dan favorit banyak orang. Salah satunya yang cocok untuk penggunaan interior dapur warna hitam berkesan elegan dan tetap keren. Walau terkadang warna hitam sedikit identik dengan suasana gelap, anda bisa memberikan sentuhan lighting maksimal di ruang dapur untuk membuat detail dapur terlihat jelas dan terang. Yuk simak 7 Desain Dapur Nuansa Hitam Yang Keren dan Elegan di bawah ini!



Desain dapur modern tema monokrom yang elegan dan rapi

house.of.wm

Mengubah tampilan dapur dengan nuansa hitam dan sedikit sentuhan warna terang, desain dapur ini bisa dijadikan inspirasinya, Model dapur modern menggunakan bentuk letter L dengan kitchen set maksimlal membuat ruang dapur terfungsikan dengan baik. Sementera warna hitam yang elegan anda bsia mengaplikasikannya pada bagian kitchen kabinet bawah dan atas serta meja dapur. Supaya ruang dapur tampil cantik, hidupkan ruang dapur dengan tanaman hias yang menyegarkan.


Tampilan farmhouse untuk dapur hitam yang elegan

citaazhari

Dengan nuansa hitam dan putih yang dominan, dapur cantik bisa anda gunakan konsep farmhouse seperti ini. Terlihat dari penggunaan kitchen kabinet model list dan memiliki aksen cantik memberikan kesan elegan yang bersih. Selain itu dekorasi gaya farmhouse juga diletakkan untuk membuat efek dapur yang cantik kekinian. Meski mengusung nuansa hitam yang elegan, dapur bisa dipercantik lagi menggunakan warna-warna netral lain seperti putih, elemen besi untuk perabot dapur supaya lebih indah.


Konsep shabby untuk dapur hitam elegan

gita_dmutiara

Untuk menghadirkan konsep shabby pada dapur idaman di rumah, memasukkan warna-warna shabby terutama pink ini bisa dicoba. Meski masih dominan dengan warna hitam, dinding dapur juga dapat anda ubah warna abu-abu gelap untuk memberikan efek industrial pada ruang dapur yang lebih meriah. Gunakan sentuhan minimalis supaya dapur cantikmu dapat digunakan untuk kegiatan yang nyaman dan menyenangkan.


Desain dapur nuansa hitam tema catur

saras.tania

Mengkreasikan desain dapur hitam yang elegan bisa dengan banyak cara. Salah satunya menggunakan keramik catur yang dipasangkan pada bagian dinding backsplash untuk menghadirkan kesan dekoratif dan seni yang tinggi. Anda bisa mendesain dapur dengan suasana nyaman yang dibedakan untuk area stove dan sink menggunakan kabinet terbuka seperti yang terlihat. Sehingga dapur idamanmu di rumah tetap cantik dan tampil memanjakan mata.


Sentuhan natural kayu pada dapur hitam elegan

mayatriswandi


Agar suasana dapur hitam minimalis tidak terkesan monoton, adna bisa memberikan beberapa sentuhan ataupunn efek dekorasi yang menarik. Salah satunya dengan kabinet mutipletk HPL yag kuat jeas dengan guratan kayu alami, Tampilan dapur yang tidak hanya elegan dan menarik saja bisa tampil lebih homey menyenangkan untuk digunakan tempat berkegiatan.


Dapur hitam minimalis dengan lighting cantik

cutsyansyahnan

Supaya dapur hitam elegan di rumah tidak terkesan membosankan dan suram untuk digunakan, desain dapur yang memberikan sentuhan cantik berupa hidden lamp ini sangat membantu di saat kegiatan masak. Selain itu, model dapur leter L dari bahan cor masih menyisakan ruang bisa dijadikan tempat penyimpanan. Anda bisa memberikan permainan warna hitam dan putih untuk interior dapur yang unik dan menarik.



Ciptakan kesan mewah dengan dapur backsplash timbul

mamimoseshouse

Jika anda ingin mendapatkan dapur dengan nuansa beda, dapur hitam elegan ini memiliki perpaduan cantik warna cokelat untuk penggunaan kabinet simpan. Efek dapur yang elegan dan alami tercipta menjadi satu, apalgi dengan kombinasi dinding backsplash keramik putih motif timbul yang kekinian. Tampilan serasi seperti ini dapat membuat ruang semakin nyaman dan enggan untuk pergi dari ruang dapur.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.