7 Inspirasi Terbaru Desain Dapur Modern Bergaya, Sederhana Tapi Menawan!

7 Inspirasi Terbaru Desain Dapur Modern Bergaya, Sederhana Tapi Menawan!


Homeshabby.com -- Saatnya mencari inspirassi desain dapur modern yang sederhana dengan penataan apik untuk merubah suasana masak jadi lebih menyenangkan. Seperti yang diketahui jika dapur merupakan ruangan penting yang wajib ada di rumah. Meski ragam konsep, model, interior hingga material yang digunakan, dapur tidak akan hilang fungsinya. Bahkan ruangan terbatas pun tidak akan membuat area dapur teralihkan. Justru dengan keterbatasan lahan, pemilik dituntut kreatif dalam penataan ruang hingga pemilihan perabot apa yang akan digunakan.

Kali ini 7 Inspirasi Terbaru Desain Dapur Modern Bergaya, Sederhana Tapi Menawan ini akan disajikan untuk bunda semua yang sedang mencari dapur menarik. Simak ulasannya berikut ini!


Desain dapur modern bergaya tanpa kitchen set yang elegan dan menawan

decycahyono


Meski dapur ukuran 1 x 2 m ini nampak mungil tanpa penggunaan kitchen set maksimal sebagai ruang simpan. Interior dapur yang elegan dipilih untuk mendapatkan suasana masak yang baru dan lebih menyenangkan. Bentuk dapur L yang masih jadi pilihan banyak ornag dimaksudkan untuk mendapatkan area stove dan sink ditempat berbeda. Sehingga kegiatan masak dan mencuci piring lebih nyaman dan untuk menjaga kebersihan masak. Anda bisa memilih meja dari bahan stainlees ataupun kayu dengan finishing hitam glossy seperti yang terlihat. Tambahkan beberapa dekorasi cantik fungsional lain seperti rak display, tanaman hias ataupun quotes yang berhubungan dengan inteiror dapur.


Desain dapur terbaru cantik eledan dengan built-in storage

budi_sri_rahayuningsih

Tidak hanya bergaya dan tampil modern, desain dapur ini memiliki penataan apik yang rapi. Walaupun sudah menggunakan kitchen set sebagai ruang simpan, jika masih memiliki space untuk menempatakan satu ruang kabinet bukan masalahkan? Dengan begitu, desain dapur yang dilengkapi built-in storage ini dipilih untuk mendapatkan fungsional dapur secara maksimal guna meletakkan kulkas, dispenser hingga ruang kabinet yang maskimal dari bahan almunium glossy tampil membuat ruang dapur semakin mewah. 


Inspirasi terbaru desain dapur dekat kamar mandi 

unsyarah


Desain dapur modern terbaru berikut ini berada di dekat kamar mandi. Namun begitu, tidak mengurangi fungisional dapur yang maksimal dengan kabinet bawah lengkap beserta rak ambalan dibuat tinggi diatas ventislasi ruang. Tema monokrom hitam putih pun ikut meramaikan desain dapur yang cantik dengan dinding bata ringan terekpose menggunakan finishing putih. Meski terlihat kecil dan sempit, berkat pemilihan inteiror netral seperti ini dijamin dapur di rumah akan lebih luas, lapang dan terasa melegakan.


Desain dapur modern dengan kombinias kabinet dan rak ambalan

frtampit26

Merancang dapur sendiri tentu saja jadi hal yang menyenangakan. Apalagi interiornya sesuai keinginan pribadi. Nah desain dapur modern bergaya ini tampak fungsional, rapi di segala penjuru ruang. Mulai dari memilih dapur bentuk L meja cor pun sengaja untuk menghemat budget. Sehingga ruang dapur juga digabungkan langsung dengan ruang makan yang cocok untuk para pasangan baru menikah. Terlebih lagi, pemilik juga teliti menyusun rak ambalan di sepanjang dinding tanpa mengurangi kerapian sedikit pun. 


Desain dapur modern bergaya minimalis yang eksklusif

rumahsachii

Pilihan desain dapur modern bergaya american klasik dengan inteiror dominan putih bentuk letter L jadi pilihan untuk memaksimalkan ruang dapur yang mungil. Penataan ramping dengan sentuhan backsplah yang elegan dari bata ekpos cantik memberikan nuansa baru pada dapur di rumah. Beigtu juga dengan kombinasi meja dapur dari stainless elegan warna hitam sangat serasi. Tidak perlu ragi dengan ruang simpannya, desain dapur yang menggunakan kabinet model klasi ini ditambahkan cooker hood bagian bawahnya untuk mengurangi bau tak sedap ketika memasak.


Desain dapur terbaru inventif bawah tangga

therealroshanti

Dapur cantik terbaru yang elegan dan sederhana berikut ini memanfaatkan area bawah tangga secara maksimal. Desain dapur yang mengikuit area bawah tangga pun dipilihkan dengan kabinet sesuia menggunakan multiplek HPL. Desain dapur dari meja cor yang mendekati gaya industrial pun ikut memberikan sentuhan dapur cantik dan senada dengan kermaik motif vintage di bagian bawahnya. Menarik dan elegan untuk dicoba di rumah dengan mudah.


Desain dapur terbaru sempit tampil cantik dengan gaya vintage 

its_wie

Seperti desain dapur cantik lainnya. ukuran yang lebih kecil pada desain dapur ini tidak mengurangi pemilik untuk membut ruang terlihat nyaman dan menyenangkan untuk kegiatan masak. Dapur yang dilengkapi kabinet atas dengan keramik backsplah motif mosaik dekat gaya vintage kekinian. Sebagai pembeda, meja dapur dibuat dengan ukuran yang lebih rendah daripada area sink untuk memberikan kenyamanan pengguna dalam memasak.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.