7 Ide Unik Gentong Bali Untuk Kamar Mandi Minimalis Yang Cantik

7 Ide Unik Gentong Bali Untuk Kamar Mandi Minimalis Yang Cantik


Homeshabby.com -- Ada banyak cara untuk menghadrikan kamar mandi dengan suasana yang segar dan tampilan menarik di dalamnya. Selain kamar tidur, ruang keluarga dan dapur, kamar mandi menjadi salah satu hal penting yang menjadi pusat perhatian untuk pemilik hingga tamu yang dapat. Tidak hanya sebagai tempat untuk membersihkan diri, kamar mandi juga sebagai ruang relaksasi di akhir pekan untuk menyegarkan pikiran. Tentu saja kamar mandi perlu dilengkapi dengan fasilitas lengkap senyaman mungkin untuk pemiliknya. Lalu bagiamana jika anda termasuk pemilik rumah kecil yang tidak memungkinakan untuk muat berbagai perabot lengkap di kamar mandi seperti bathtub ataupun shower bos di dalamnya. Tak perlu khawatir dengan desainnya, 7 Ide Unik Gentong Bali Untuk Kamar Mandi Minimalis Yang Cantik ini bisa jadi rekomendasi terbaik ketika menentukan kamar mandi di rumah. Yuk simak ulasannya berikut ini:


Kamar mandi interior fresh nuansa lilac dengan gentong bali

heshome29


Selain dengan warna putih, anda bisa membuat interior kamar mandi jadi lebih fresh dengan warna-warna cerah seperti lilac ini. Meski terlihat mungil, desain kamar mandi cantik memiliki satu gentong bali untuk penampungan air dengan motif terazzo yang unik. Dilengkapi dengan shower untuk memaksimalkan mandi agar lebih segar, anda bisa memberikan aksen ruang yang luas dengan cermin seperti pada dekorasi di atas.


Desain kamar mandi bergaya vintage yang stylish

arie_rieyanthie

Supaya kamar mandi menjadi area yang nyaman, penataannya perlu didesain dengan tampilan apik. Pemilihan dinding bergaya vintage yang stylish beragam corak floral memberikan efek bersih dan unik. Siasati ukuran yang kecil agar selalu bersih, anda bisa memilih lantai keramik dengan warna gelap dari bahan keramik batu alam tekstur kasar untuk menghindarkan kesan licin. Agar semakin lengkap, area shower, toilet duduk dan bak gentong bali ini bisa jadi elemen komplit pada kamar mandi kecil di rumah.


Sentuhan material granit untuk kamar mandi minimalis

sonievan

Selain dengan menggunakan gentong bali untuk mendapatkan sensasi alami di dalam kamar mandi, anda bisa menggabungkan unsur lain yang lebih mewah dengan kermaik granit. Diaplikasikan untuk dinding ruang, material granit yang kilau dan bercahaya sangat apik untuk kamar mandi kecil agar semakin luas. Dipilihkan fasilitas yang mewah, anda bisa menggunakan perlengkapan seperti shower, kabient simpan dari material besi dan stainless yang kilau.


Desain kamar mandi unik keramik dinding unik

desainkamarmandiminimalis

Menambahkan beberapa ornamen pada desain kamar mandi kecil tidaklah sulit. Hanya perlu memilih material dan elemen yang unik saja, jelas kamar mandi kecil di rumah akan semakin indah. Seperti dinding kermaik dengan ragam motif yang apik, begitu juga lantai kamar mandi di desain penuh gaya menggunakan keramik berpola geometris. Meski tidak semewah dan selengkap desain kamar mandi sebelumnya, gentong bali untuk tampung air sudah semakin menarik dengan nuasna alami warna biru yang tenang.


Desain unik kamar mandi dengan genting bali yang kalem

rumah.hayudena

Selain harus menggunakan warna putih, kamar mandi dengan interior cream ini dapat jadi solusinya, Memilihkan inteiror yang senada, anda bisa mendapatkan desain unik dari penutup gentong dari bahan kayu alami. Ukuran kamar mandi yang terlihat cukup luas dapat anda tambah kesan luas menggunakan cermin ruang untuk konsep kamar mandi yang nyaman dan tenang.


Desain kamar mandi unik dan simple

rumahpinkyira

Tidak perlu repot-repot dalam mendesain kamar mandi kecil di rumah. Dengan konsep yang pas, kamar mandi dapat anda lengkapi dengan shower, toilet duduk dan gentong bali sebagai tampungan air. Interior minimalis dengan sedikit corak pada bagian dinding memberikan efek menarik yang lebih dekoratif. Pilihkan dengan penggunaan lantai keramik motif gemotris nuansa warm tone yang hangat.


Desain unik kamar mandi kecil dengan dinding motif kayu

erma_hari


Bagi anda yang menginginkan tampilan kamar mandi nuasana warm tone, sentuhan keramik dinding yang senada pada bagian lantai ini digunakan untuk tujuan yang lebih menarik. Tak hanya itu saja, dinding yang dibuat aksen storage minimalis ini bisa anda gunakan untuk ruang simpan alat mandi agar efisiensi ruang termaksimalkan dengan baik tanpa menggunakan kabinet tambahan lain.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.