7 Dekorasi Interior Rumah Dengan Sentuhan Pink Idaman!

7 Dekorasi Interior Rumah Dengan Sentuhan Pink Idaman!


Homeshabby.com -- Memabngun karakter pada interior rumah tidaklah sulit. Anda hanya perlu menentukan tema dan warna apa yang cocok untuk dikombinasikan dengan penataan rapi tanpa terlihat membosankan. Nah 7 Dekorasi Interior Rumah Dengan Sentuhan Pink Idaman ini bisa jadi salah satu rekomendasinya ketika akan mengubah interior rumah.

Meski warna merah mudah sering dikatikan dengan unsur girly, namun efek dari warna pink secara psikologis dapat memancarakan aura positif dengan kelembutan dan kasih sayang. Tentu saja jika anda menggunakan warna pink pada interior rumah akan terasa sweet dan tampilan elegan di dalamnnya. Nah seperti apa contoh desainnya, simak ulasan berikut ini!


Dekorasi ruang tamu dengan sofa pink


Walaupun menerapkan karakter rumah dengan interior pink yang girly, anda tidak harus menggunakannya pada seluruh ruangan. Cukup pada salah satu sofa dan stool seperti yang terlihat, unsur pink sudah memberikan efek manis untuk ruang tamu bawah tangga ini. Maksimalkan penggunaan furniture yang senada seperti selimut pink dengan pom-pom ataupun karpet bulu warna putih yang hangat. 


Ruang keluarga sentuhan warna pink minimalis


Sama halnya dengan dekorasi ruang tamu sebekumnya, desain ruang keluarga yang penuh kehangatan ini menerapkan warna pink cukup pada penggunaan karpet dan satu kasur bayi. Ruang keluarga yang digabungkan degan kamar bayi ini bisa jadi salah satu alternatif terbaik untuk mengawasi si kecil sembari berkumpul bersama. Efek menarik pada bagian dinding dengan jam analog serta sudut ruang yang estetik dengan tanaman kering menambahkan tema ruang keluarga lebih semarak.


Ruang tengah dengan konsep open plan yang stylish


Sementara pada ruang tengah, warna pink terlihat diaplikasikan utnuk satu set meja makan hingga satu blanket di satu sofa. Dekorasi ruang dengan konsep open plan ini terlihat luas karena pemilihan interior warna putih minimalis secara menyeluruh. Selainjutnya, anda cukup menghiasi interior ruang tengah ini dengan tampilan stylish nuansa gold pada furniture pilihan.


Wardrobe cantik yang glamor


Efek warna pink yang digunakan pada beberapa dekorasi dan furniture di wardrobe ini tampak memberikan kesan glamor. Dengan sentuhan dekoratif yang cantik berupa satu set meja make-up lengkap pencahayaan maksimal semakin menambah kesan yang sempurna. Agar semakin indah, anda cukup melengkapi area ini dengan sentuhan warna gold untuk menambahkan efek mewah.


Dekorasi dapur minimals yang modern dan hangat


Melakukan penataan pada ruang dapur menjadi salah satu kunci rumah yang bersih selain pada bagian kamar mandinya. Dengan dekorasi dapur bergaya modern, sentuhan warna pink dan gold ikut meramaikan dapur yang indah. Untuk memunculkan dekorasi yang lebih attractive lagi, satu set hanging lamp ditengah ruang dapat dijadikan efek visual dapur yang menarik. Tak lupa model dapur modern yang dilengkapi dengan mini bar beserta dua kursi bar unik bergaya shabby.


Desain ruang makan dengan gaya klasik


Inspirasi dekorasi inteiror rumah dengan nuasan pink ini cukup terlihat berbeda pada tiap ruangan. Desain ruang makan dengan satu set meja makan model klasik warna pink kombinasi putih ini memberikan nuasna yang hangat dan lebih menawan. Desain yang tidak begitu ramai dipilih untuk mendapatkan konsep ruang makan keluarga yang hangat dan lebih nyaman. Berikan aksen dekoratif lain seperti jendela gaya vintage yang unik di salah satu dinding ruang.


Desain kamar mandi mnimalis 


Area berikutnya adalah kamar mandi minimalis dengan kermaik dinding motif mosaik yang unik. Walaupun tidak dengan unsur pink yang dominan, penataan yang pas antara toilet dan shower dibedakan menggunakan pembatas untuk kesan privasi. Cobalah untuk memaksimalkan dinding ruang, anda bisa menggunaan satu kabinet terbuka untuk tampa sabun dan keperluan mandi lainnya.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Mellyputrie


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.