7 Gambar Dapur Cantik Sederhana dan Modern. Mudah Untuk Ditiru!

7 Gambar Dapur Cantik Sederhana dan Modern. Mudah Untuk Ditiru!


Homeshabby.com -- Mencari referensi tentang dapur memang perlu teliti dan disesuaikan ukuran ruang. Selain sebagai keperluan memasak, jadi sangat penting untuk kebanyak rumah tertuma lagi bagi anda yang hobi memasak. Karena bagi ibu rumah tangga, waktu sehari-hari dihabiskan lebih banyak di ruang dapur daripada ruangan lainnya. Nah tentu saja dengan kebutuhan yang sangat padat dan penting ini, diperlukan ruang dapur yang nyaman agar kegiatana masaka dilakukan dengan mudah. Anda tidak perlu memiliki ukuran yang luas untuk mendapatkan desain dapur yang cantik di rumah. Bahkan ukuran kecil dan sederhana pun bisa anda desain dengan teliti. Intinya anda perlu inspirasi lebih untuk ruang dapur di rumah. Berikutan merupakan 7 Gambar Dapur Cantik Sederhana dan Modern. Mudah Untuk Ditiru yang bisa disontek!


Dapur cantik minimalis dengan sentuhan industrial

brisam.brina

Pecinta desain minimalis dengan sentuhan industrial, gambar dapur kali ini bisa langsung dijadikan inspirasinya. Dinding semen ekspos yang dibiarkan tanpa finishing sangat cantik dengan khas warna abu serta bercak putih. Material yang sederhana lain juga dipilih seperti bahan kayu alami untuk penggunaan kitchen kabinet dan meja makan. Untuk mendapatkan efek industrial yang lebih dominan lagi, anda bisa memilih meja dapur dengan kabinet bawah warna abu-abu dengan finishing doff yang elegan. 


Dapur cantik minimalis anti mainstream

ji_wiwi

Agar ruang dapur mu semakin cantik dan nyaman ketika digunakan, desain dapur minimalis interior putih ini bisa digunakan. Bentuk dapur L yang kaya akan ruang penyimpanan memanfaatkan kitchen set dengan maksimal. Selain itu, ornamen lain yang memberikan detail ruang lebih komplit terlihat pada keramik meja dapur dengan motif granit. Tambahkan lagi dengan lighting maksimal yang semakin mempermanis interior dapur semakin semarak.


Dapur cantik sederhana tanpa kitchen set yang elegan

dahliayusron28

Tak perlu susah payah mendesain dapur kecil di rumah dengan tampilan cantik dan menarik. Meskipun tanpa harus menggunakan kitchen set, desain dapur minimalis ini menggunakan meja dapur bentuk L dengan meja dari bahan cor. Desain dapur dominan warna hitam beserta motif monokrom sengaja dipilih untuk memberikan efek manis yang elegan. Agar membuat dapur semakin dekoratif, anda bisa menggunakan tirai kolong dapur dengan warna senada dengan motif floral yang menarik. Simple dan mudah ditiru bukan?


Dapur cantik minmalis bentuk lorong memanjang

homadialatif

Gambar dapur minimalis selanjutnya ini memanfaatkan area kecil dirumah yang berukuran 1 x 4 m sehingga akan membentuk efek lorong. Walaupun begitu, anda bisa memanfaatkan ruang secara maksimal dengan memilih meja dapur bentu linear lengkap kitchen set jika diperlukan. Pilihkan juga dengan inteiror senada dan memberiakn efek cerah, agar ruang dapur yang memanjang bentuk lorong ini tetap terlihat nyaman untuk digunakan. Supaya lebih berwarna lagi, anda bisa maksimalkan lighting di tiap langit-langit ruang dengan bohlam lampu sebagai lighting tambahan yang menarik.


Dapur cantik modern dengan warna hitam

house.of.wm

Jika biasanya orang cukup sering menggunakan warna-warna minimalis atau pastel pada ruang dapur yang bertujuan untuk memberikan efek luas. Hal ini bisa anad coba lakukan jika ukurannya kecil. Namun untuk mendapatkan efek yang modern dang berkelas, desain dapur dengan warna hitam ini juga bisa jadi pilihannya. Anda bisa menggunakan warna hitam untuk bagian kabinet untuk membuat tampak yang lebih elegan dan modern. Selain itu, perpaduan interior putih lainnya bisa anda gunakan untuk memberikan efek netral. 


Dapur cantik minimalis dengan sentuhan warna pastel

icoetnee_home

Cukup bertolak belakang dengan desain dapur sebelumnya yang menggunakan warna hitam, kali ini anda bisa bermain dengan warna pastel untuk interior dapur yang mudah ditiru. Meski tidak harus dengan kitchen set, anda bisa memanfaatkan dinding untuk membuat rak yang memiliki tiga tingkat. Begitu juga dengan pemilhan dinding backsplash bergaya vintage sangat serasi dengan interior dinding nuansa biru yang tenang. Meja dapur untuk stove dan menyiapkan bahan makanan terlihat dibuat berbeda agar menambahkan ruang dapur yang maksimal dan hemat tempat sebagai tempat penyimpanan.


Desain dapur cantik dengan interior abu-abu yang elegan

rumadeovia

Gambar dapur cantik yang terkahir ini memiliki tampilan menawan warna abu-abu dengan satu kitchen kabinet yang unik. Digabungkan lagi dengan rak display sepanjang dinding, dapur ini cocok bagi anda yang menyukai desain estetik dan kekinian. Masih dengan elemen modern lain, pemilik melengkapi dengan kompor model tanaman serta sink hitam yang membuat lebih elegan. 

 



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.