7 Desain Teras Rumah Minimalis Untuk Hunian Modern Idaman

7 Desain Teras Rumah Minimalis Untuk Hunian Modern Idaman


Homeshabby.com -- Teras depan rumah merupakan bagian pertama yang dilihat banyak orang ketika sebelum masuk rumah. Oleh sebab itulah, desain teras perlu diperhatikan untuk memberikan tampilan yang cantik agar tidak terlihat kosong dan membosankan. Dengan begitu 7 Desain Teras Rumah Minimalis Untuk Hunian Modern Idaman ini bisa dijadikan rekomendasi dalam menata teras. 

Apabila untuk mendesain teras rumah yang cantik dan tidak kebingungan, beberapa penataan perlu diperhatikan seperti tampilan eksteriornya, material yang digunakan, tanaman apa yang perlu diletakkan hingga furniture yang pas untuk menunjang area teras lebih menawan. Yuk simak ulasan dibawah ini!


Deasin teras rumah klasik warm tone yang hangat

kikidastandanial

Teras rumah minimalis yang berkonsep klasik warm tone dengan sentuhan warna cokelat finishing glossy ini memberikan nuansa hangat. Lahan teras yang cukup luas dengan keramik tekstur kasar semi-batu alam warna hitam pekat bercampur gold ini memberikan kesan elegan dengan pola geometris. Bagian teras yang nampak mewah ini terliihat dari kusen jendela dan pintu yang menarik dengan ukiran lebih menarik. Lengkapi bagian teras rumah dengan kursi bahan besi warna hitam yang menambah teras semakin cantik.


Desain teras rumah minimalis dengan keramik motif 

rumah_darussalam

Ukuran teras berapapun akan terlihat cantik jika penataannya pas dan apik. Anda bisa membuat tampilan yang menarik seperti penggunaan kermaik motif floral bergaya vintage. Elemen tanaman hias dengan nuasna hijau ditempatkan disudut teras agar memberikan kesan segar yang asri. Anda bisa meletakkan beberapa dekorasi lain berupa macrame ataupun tanaman gantung vertikal agar semakin menawan.


Desain teras dengan dinding batu alam tempel

mega.rumah.nunu

Teras rumah type berapapun akan semkin menarik jika penataannya seperti ini. Anda hanya perlu meletakkan beberapa furniture warna merah lengkap dengan tanaman hias di pinggiran teras. Di bagian dinding diberikan kombinasi menarik seperti batu alam tempel untuk nuansa yang natural. Untuk mendapatkan kombinasi yang tepat, gunakan tegel tekstur dengan pola yang tampak netral dan lebih elegan.


Desain teras rumah mungil simple furniture lengkap

rie_homee


Desain teras rumah mungil minimalis yang modern ini terlihat simpel dengan penataan ringkas. Namun komponen lengkap dari furniture kursi dengan coffee table ini diletakkan untuk membuat teras lebih fungsional. Tidak hanya sebagai tempat santai, anda juga bisa merawat tanaman yang berguna sebagai healing space ketika lelah bekerja. Bagi pecinta tanaman hias, teras juga bisa jadi tempat paling menarik untuk menambah koleksi tanaman hias lebih lengkap di rumah. Dengan begitu, teras rumah ukuran minimalis ataupun modern akan tampil cantik dan menawan.


Desain teras rumah minimalis eksterior stylish

djenghenny

Pemilihan konsep teras yang tepat akan mempengaruhi para pejalan kaki ataupun tetangga yang melihat. Desain teras rumah minimalis dengan eksterior bergaya farmhouse stylish yang menarik warna biru terlihat jelas dibagian pintu utamanya. Untuk mendapatkan visual teras yang menawan, anda bisa mendekorasikan bagian teras dengan tanaman menggunakan media pot bentuk klasik. 


Teras rumah minimalis modern eksterior sederhana dan bersih

_nuningg.nr_

Perlunya mendesain teras rumah minimalis yang bergaya dan terlihat modern dengan memilihkan eskterior tepat warna putih konsep sederhana. Cocok jika diaplikasikan pada rumah ala perdesaan dengan ukuran besar yang tetap menggunakan furniture sebagai area santai. Eksterior dinding warna putih ini memberikan kesan bersih, terlihat jelas juga bagian plafon yang dipilih model klasik. Supaya lebih kontras, desain teras rumah ini dapat anda lengkapi dengan tanaman hias outdoor yang tahan terhadap segala cuaca.


Teras rumah yang apik model linear

rumah_angin

Biarpun dengan ukuran teras minimalis yang hanya 1 x 3 m dan berbentuk memanjang, model teras cantik linear ini memiliki tampilan unik yang eye-catching. Dari bagian lantai tegel bermotif gaya vintage ini memiliki nuansa yang homey dan tampak menawan. Senada dengan penataan teras apik dipilihkan tanaman hias beserta dekorasi dinding bertuliskan 'home'. Agar semakin menawan dan nyaman, hadirkan visual cantik dengan taman rumah dari rumput hias yang menyegarkan.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.