7 Model Teras Rumah Minimalis Type 36 Yang Cantik dan Kekinian

7 Model Teras Rumah Minimalis Type 36 Yang Cantik dan Kekinian

Homeshabby.com -- Tidak sedikit setiap pemilik rumah minimalis ataupun modern berharap bagian teras menjadi area nyaman dan penting untuk berkegiatan atau sekedar bersantai.Berapapun ukuran dan type rumah yang kamu miliki, mendekorasi bagian teras menjadi salah satu hal penting yang perlu direncanakan. Nah salah satu keuntungan ketika kamu mendesain area teras rumah type 36 adalah hanya membutuhkan desain yang minimalis simpe dan tidak ribet.

Namun tak sedikit yang kebingungan dalam mendesain teras rumah dengan tampilan apik dan dekorasi terampil. Jika kam teramasuk pemilik rumah type 36 yang mungil 7 Model Teras Rumah Minimalis Type 36 Yang Cantik dan Kekinian dapat jadi tambahan referensinya.

Teras rumah minimalis ala perdesaan yang hangat

rumah_naumi2021

Tak perlu bingung dalam menata teras rumah minimalis yang terbatas pada rumah type 36. Kamu bisa menatanya dengan penataan simpe seperti ini. Memilih lantai tegel warna merah maroon yang khas ala perdesaan, lengkap dengan tanaman hias media tanah liat. Agar melengkapi desain teras rumah yang cantik dan minimalis, kamu bisa meletakkan furniture untuk area santai dengan model klasik. 


Teras rumah minimalis dengan tanaman hias 

rinamarini323

Siapa yang tidak akan tertarik jika teras rumah type 36 akan memiliki penataan seperti ini? Tidak hanya membuat perasaa nyaman, berkat adanya tanaman hias yang menjadi taman teras dirumah memberikan hawa segar untuk hunian. Kamu cukup melengkapi teras rumah ini dengan satu bangku besi panjang untuk area santai yang nyaman. Agar semakin menarik visual, gunakan media pot dari tanah liat warna khas terra cota.


Teras rumah type 36 konsep earthy tone

rumahnayyara20

Model teras rumah mnimalis type 36 yang berikut ini terkesan sederhana dengan tampilan simple dan rapi, Penataan berbagai tanaman hias disusun berjejer rapi mulai dari ditempatkan di lantai hingga menggunakan rak tanaman. Supaya tidak memakan tempat, kamu bisa meletakkan tanaman ini dipinggiran teras dengan memilih perabot yang seadanya saja. Cukup simpan satu set kursi teras dan meja yang minimalis serta sepadan dengan konsep teras earthy tone seperti ini.


Model teras rumah minimalis yang asri dan hangat

mommyrere

Kamu bisa saja mendesain area teras dengan tema favorit dan penataan sesuka hati. Seperti model teras rumah minimalis type 36 ini yang asri dan hangat. Pemilihan satu set kursi dan meja dari bahan kayu dan anyaman bambu untuk dudukan memberikan konsep teras rumah yang sederhana serta hangat. Agar semakin melengkapi teras rumah semakin cantik dan kekinian, hadirkan hawa segar dari tanaman hias seperti  palem, aglaonema, hingga gelombang cinta.


Teras minimalis model simpel dengan warna soft blue

lis4812

Area teras rumah type 36 yang simpel ini menggunakan eskterior warna soft blue dengan kombinasi putih. Teras rumah yang dilengkapi dengan tanaman dan media pot terra cota senada ini membuat teras semakin estetik. Kamu bisa melengkapi teras dengan penempatan satu set kursi bahan PVC warna minimalis beserta coffee table untuk desain teras yang modern. Karena pemilihan eksterior warna terang ini akan membantu kesan teras semakin luas, maka kamu cukup dengan desain simpel tentu teras akan lebih menarik.


Model teras rumah type 36 yang simpel berbagai tanaman hias

shazfa.home

Teras rumah type 36 akan menjadi lebih luas jika penatannya tepat dan sesuai dengan ukuran. Kamu bisa merenovasi teras dengan pemilihan lantai keramik warna putih serta memberikan sedikit kontras pada penggunaan pintu utama dari bahan kayu alami finishing glossy. Untuk membuat area teras semakin sejuk, tempatkan berbagai tanaman hias yang menyegarkan seperti aglaonema, lidah mertua, lidah buaya atau tanaman outdoor yang tahan lama lainnya.


Teras rumah type 36 simpel dengan pilar batu alam

ririn_setyarin

Kamu menyukai desain teras rumah type 36 yang simpel minimalis? Model teras rumah minimalis dengan penataan simpel tanpa banyak perabot ini memberikan desain yang apik dan rapi. Kesan luas dari adanya penggunaan perabot yang tidak berlebihan ini membuat model teras ini diincar banyak pemilik rumah type 36. Apalagi dengan pilar batu alam yang kokoh dan mempertegas tampilan rumah. Kamu bisa melatakkan lampu eksterior warna hitam yang elegan dan beberapa tanaman hias dari buah kelapa seperti yang terlihat.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

Ide Teras Rumah Minimalis dengan Penutup Galvalum yang Teduh

Homeshabby.com -- Teras bukan hanya sebagai pelataran rumah. Teras pun digunakan sebagai ruang bersantai yang nyaman. Untuk itu desain teras harus dipertimbangkan dengan matang. Bagian teras rumah biasanya tidak dilengkapi dengan atap penutup utama, sehingga kita perlu memasang atap tambahan seperti...

 

Inspirasi Desain Teras Rumah Cantik dan Cozy

Homeshabby.com -- Siapa nih yang hobi menghabiskan waktu santai di teras? Barangkali Anda salah satunya, bukan? Jika iya, maka desain teras rumah harus dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Teras pun bisa jadi ruang refreshing dan relaksasi minimalis di rumah kita sendiri. Model teras minimalis hadir...
 
 
 

Inspirasi Model Teras Rumah Modern Minimalis Dengan Atap Limasan

 Homeshabby.com -- Pemilik rumah dengan ukuran sedang ataupaun minimalis umumnya menggunakan penutup atap dengan model pelana hingga atap limasan. Namun hal ini juga tergantung dengan ukuran rumah, sehingga struktur atap juga mempengaruhi bentuk rumah dari tampilan atas. Penggunaan atap limasan...
 
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.