7 Gambar Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru, Banyak Dicari Pasangan Muda

7 Gambar Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru, Banyak Dicari Pasangan Muda

Homeshabby.com -- Terbatasnya lahan menjadikan banyak developer menyediakan perumahan minimalis lantai 1 yang kerap kali jadi pilihan banyak orang mulai dari kaum millenial, pasangan muda hingga yang berniat untuk investasi di masa mendatang.

Meski rumah minimalis 1 lantai dianggap kecil dan sederhana, namun jangan salah jika penataan desainnya tidak kalah dengan rumah lanti 2 pada umumnya. Tak heran jika rumah minimalis 1 lantai sering dicari saat ini. 

Tak hanya cantik, estetik menarik dari luar, rumah minimalis 1 lantai dianggap nyaman untuk pasangan mudah baru menikah sebagai keluarga baru. Nah jenis-jenis rumah minimalis 1 lantai bisa anda pilih berbagai type seperti 36/60, 45/72, 45/90 dan lainnya. Sebagai referensi tambahan, 7 Gambar Desai Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru, Banyak Dicari Pasangan Muda ini dapat anda siapkan untuk desain rumah baru yang mendatang. 
Semoga desain kali ini membantu dan anda yang belum memiliki rumah segera tercapai. Amiin :)


Desain rumah minimalis 1 lantai nuansa cokelat yang hangat

dekorumahyuk

Meski tampilan rumah minimalis 1 lantai kali ini terlihat mungil dari bagian fasad. Penataan dan dekorasi eksteriornya patut diancungi jempol karena memiliki kesaan hangat dan nuansa yang nyaman. Halaman rumah yang cukup luas tanpa adanya kanopi ini dimaksudkan untuk memberikan penghawaan segar dan penenrangan yang maksimaml.

Dekorasi cantik lainnya juga ditampilkan dari bagian pagar rumah ukuran kecil tinggi 1 meter dari material kayu kombinasi batu bata yang senada dengan eskterior rumah. Hawa segar juga bisa rasakan dari berbagai tanaman hias di area depan rumah membantu unsur penghijauan untuk rumah lebih sehat.



Desain rumah minimalis 1 lantai dengan garasi

biiilik.queena

Siapa bilang jika rumah minimalis 1 lantai tidak bisa memiliki garasi mobil seperti ini? Dengan penataan dan dekorasi yang tepat rumah minimalis type 45 seperti ini bisa memliki 1 garasi mobil dan halaman luas di bagian depan rumah. Eksterior minimalis warna putih ini membuat konsep rumah sederhana dengan kesan luas yang segar penuh bukaan.

Apalagi dengan aksen taman dihalaman rumah sebagai unsur penghijauan yang membuat tampilan rumah semakin estetik. Anda bisa menaggunakan pilar batu alam dibagian teras dengan ukuran sedang yang dapat menompang beban atas.


Desain rumah minimalis 1 lantai sederhana dan halaman luas

our.little.palace

Bagi anda yang memiliki lahan kecil di area pedesaan, tak salah jika membangun rumah minimalis 1 lantai sepeti desain ini. Tampilan sederhana dari bagian luar terlihat dari penggunaan pilar batu bata yang difungsikan untuk menompan beban teras.

Atap piramida dipilih untuk eskterior yang estetik dan mempertegas tampilan rumah terlihat lebih besar, Anda bisa menggunakan dinding batu alam untuk kesan estetik yang berada di samping rumah dengan aksen taman disekitarnya.


Desain rumah minimalis 1 lantai dengan dinding batu alam yang natural

nadiaputeriutami

Material batu alam untuk desain rumah minimalis 1 lantai dapat memberikan kesan mewah dibagian fasad. Meski tidak dipalikasikan secara menyeluruh, satu sisi dinding fasad seperti ini sudah memberikan tampilan rumah yang elegan. Anda bisa mengkombiansikan bagian atap dengan model pelana piramid dari meterial beton yang kuat.

Agar penghwaan di rumah terasa menyegarkan, abaikan penggunaan pagar dan alihkan dengan taman rumah sebagai unsur penhijauan serta membantu resapan air di musim penghujan tiba.


Desain rumah minimalis 1 lantai gaya kontemporer

galeridesainrumah

Yang banyak digemari oleh pasangan muda kali ini adalah desain rumah minimalis  1 lantai gaya kontemporer yang kekinian. Terlihat dari bagian atap rumah didesain model setengah miring dari dak beton. Eskterior minimalis simpel dengan ventilasi banyak juga membantu sirkulasi rumah lebih segar.

Apalagi dengan halaman rumah yang besar sangat bisa difungsikan untuk anda yang memiliki usaha toko ataupuan cafe kecil-kecilan. Tentu desain seperti ini cocok untuk investasi masa mendatang dan rumah tinggal bagi keluarga baru.


Desain rumah minimalis 1 lantai elegan tanpa pagar

jogjapropertirumah


Desain rumah minimalis 1 lantai yang dibuat dengan letak jauh dari jalan ini bertujuan untuk bisa mengamankan kendaraan pribadi tanpa mengganggu pengguna jalan. Desain rumah minimalis dengan aksen batu alam dibagian dinding sangat cocok antara eksterior rumah minimalis seperti ini. Meskipun rumah ini memiliki ukuran kecil, ventilasi yang dipaliksikan cukup banyak sehingga membantu sirkulasi ruang jadi lebih segar.


Desain rumah minimalis 1 lantai atap pelana dan pagar laser cutting

yunitacandraveroizio

Desain rumah minimalis 1 lantai yang berada di perumahan kurang safety sangat cocok jika menggunakan pagar rumah. Selain membantu keamanan dan kenyamanan rumah, model pagar laser cutting ini digunakan untuk mendapatkan tampilan teras yang cantik dan menarik, Anda bisa mengaplikasika eksterior warna biru yang hangat dan lebih tenang. 

Gunakan atap model pelana yang cukup mudah dibuat dengan keuntungan yang cukup banyak. Salah satunya penghematan biaya, rumah jadi lebih sejuk, mini kebocoran karena kemiringan yang dibuat pas dan pemanfaatan ruang kosong di plafon untuk konsep Mezzanine.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :
 

Inspirasi Teras Rumah Minimalis Simple dan Asri

Hello Bunda, teras merupakan bagian rumah yang dapat mewakili seluruh isi rumah. Karena tempatnya yang berada dibagian paling depan, tampilan teras menjadi perhatian utama. Kali ini Home Shabby akan memberikan inspirasi teras rumah minimalis yang simple dan asri. Perpaduan warna abu-abu dan...

 
 
 

6 Foto Rumah Minimalis Modern Mewah dan Sederhana Minimalis Bisa Menggunakan Atap Asbes

 Homeshabby.com -- Memiliki rumah dengan kosep minimalis, sederhana ataupun mewah bukanlah suatu persoalan. Jika memiliki penataan yang sesuai dengan ukuran, rumah akan menghadirkan kenyamanan untuk anggota keluarga yang menemapatinya. Mulai dari struktur dan konstruksinya rumah selalu sama dengan...
 
 
 
 

6 Desain Rumah Minimalis Sederhana di Kampung yang Bisa Jadi Favorit Istri

 Gambar : @dalam.rumahHomeshabby.com -- Mempunyai rumah di kampung atau di desa dengan suasana alam yang asri dan lokasi jauh dari perkotaan yang penuh polusi udara mungkin menjadi salah satu impian terbesar bagi setiap pasangan suami istri. Selain udara yang sejuk, rumah kampung juga identik dengan...
 
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.