7 Contoh Desain Teras Ukuran 2 x 3 M, Yang Bisa Anda Tiru

7 Contoh Desain Teras Ukuran  2 x 3 M, Yang Bisa Anda Tiru

Homeshabby.com -- Memiliki teras rumah berukuran kecil sangat mudah untuk ditata ulang. Jika area teras merupakan sampul dari rumah, maka sebagai pemilik rumah kamu tentu perlu menata teras dengan dekorasi cantik dan menyenangkan. Beberapa cara untuk mengubah teras rumah tidaklah sulit. Kamu hanya perlu membuat teras menjadi pusat perhatian dari bagian fasad dengan penataan yang apik. Eskterior yang tepat juga dapat mempengaruhi teras rumah lebih dekoratif. Tak perlu penjelasan yang banyak tentang area teras, 7 Contoh Desain Teras Ukuran  2 x 3, Yang Bisa Anda Tiru ini bisa kamu terapkan di rumah!


Teras rumah ukuran 2 x 3 m dengan rak tanaman

desainrumah_info


Desain rumah minimalis type 36 pada umumnya memiliki desain teras ukuran kecil dan mungil. Meski begitu, kamu dapat menciptakan nuansa dekoratif yang estetik dengan menghiasi tanaman disekitarnya. Gunakan rak sudut untuk tempat tanaman warna putih minimalis, kamu bisa melengkapi teras rumah kecil ini dengan satu furniture meja dan kursi. Hadirkan konsep taman kering di halaman rumah, buatlah jalan setapak dan visual cantik dari rumput hias yang menyegarkan.


Dekorasi teras ukuran 2 x 3 m yang cantik dengan konsep taman

bunda_nathri

Dominan dengan unsur hijau, desain taman teras rumah ukuran 2 x 3 m yang menyegarkan seperti ini patut dicoba. Hanya dengan meletakkan tanaman hias berjejer rapi di area teras, mulai dari tanaman aglaonema, calladium hingga tanaman gantung bisa kamu tempatkan dengan rapi. Hadirkan estetik lain dari tanaman gantung yang cantik untuk mempermanis tampilan teras mungil yang viewable untuk mudah ditiru.


Teras rumah ukuran 2 x 3 m yang elegan

wismahanuna.new

Walaupun kecil, penataan teras rumah ukuran 2 x 3 m ini terlihat elegan dan menawan. Pemilihan flooring keramik hitam glossy memberikan kesan rumah yang modern dan hangat. Nuansa alami juga tercipta dari pintu utama rumah bahan kayu beserta beberapa rak tanaman dari kayu rotan yang terkesan rustic. Tidak hanya desain teras rumah yang elegan saja bisa membuat fasad rumah lebih indah, kamu dapat menambahkan tanaman hias untuk suasana yang segar dan lebih natural.


Desain teras minimalis yang homey rumah desa

desainrumah_info

Rindu dengan suasana desa yang hangat dan sejuk? Dengan ukuran 2 x 3 m pada area teras rumah bisa kamu ubah dengan penataan sederhana yang segar seperti ini. Pilihan perabot rumah dari bahan kayu alami dengan eskterior homey warna peach yang cerah. Lengkapi dengan satu set meja kursi untuk tempat santai yang nyaman. Jangan biarkan area teras terasa kosong dan aneh, tempatkan beberapa tanaman hias dengan perabot rak yang bergunan untuk menatan tanaman tersebut.



Teras rumah kecil ukuran 2 x 3 yang earthy dan ceria

rumamusyen

Pantasnya memang area teras didesain dengan penataan apik, segar dan terlihat menyenangkan. Nah desain teras rumah ukuran 2 x 3 m ini sangat cocok untuk diaplikasikan dirumahmu. Penataannya yang tidak sulit, hanya membutuhkan tanaman hias jenis apapun. Kamu bisa menyamakan media pot dengan warna terra cotta yang khas dekat dengan nuansa alam yang sederhana. Ubah eksterior dengan warna cerah seperti kuning, oranye atau hijau yang memberikan kesan positif untuk tampilan fasad. 


Teras rumah minimalis yang elegan dengan sentuhan warna abu-abu

adhe_rasya

Agar teras rumah ukuran 2 x 3 m yang mungil bisa terlihat matching di tiap detailnya. Eksterior warna abu-abu dapat kamu coba terapkan. Nuansa warm tone yang hangatkan tampilan rumah bisa disamakan dengan bebeapa dekorasi teras lain. Meski sedikit kontras, kamu bisa menggunakan warna putih untuk mentralkan teras terlihat minimali, Selain itu gunakan beberapa aksesoris tambahan seperti tanaman hias, satu set furniture kursi rotan untuk dudukan yang nyaman.


Desain teras rumah minimalis 2 x 3 m konsep lesehan yang nyaman

yuniaryanti_06

Suntuk dengan hawa perkotaan yang penuh polusi dan tidak sehat? Nah saat ini kamu bisa berkreasi untuk area teras rumah yang berbeda dengan membuat konsep lesehan dibawah dan dekat taman rumah. Mulai dari memberikan konsep taman kering dengan visual cantik dari rumput hias, kamu dapat melengkapi teras rumah dengan berbagai tanaman cantik seperti monstera, yang lengkap menggunakan rak tanaman untuk kesan rapi.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

6 Desain Teras Rumah Minimalis Type 36

Homeshabby.com -- Jenis rumah yang beragam tentunya akan sangat mempengaruhi bagian fasad maupun interior di dalamnya. Desain rumah minimalis type 36 tentunya akan memiliki fasad kecil dengan space lahan yang sedikit untuk di gunakan sebagai taman. Namun memiliki rumah dengan tipe berapapun anda tak...


Inspirasi Desain Teras Rumah Cantik dan Cozy

Homeshabby.com -- Siapa nih yang hobi menghabiskan waktu santai di teras? Barangkali Anda salah satunya, bukan? Jika iya, maka desain teras rumah harus dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Teras pun bisa jadi ruang refreshing dan relaksasi minimalis di rumah kita sendiri. Model teras minimalis hadir...
 

Inspirasi Teras Rumah Minimalis Simple dan Asri

Hello Bunda, teras merupakan bagian rumah yang dapat mewakili seluruh isi rumah. Karena tempatnya yang berada dibagian paling depan, tampilan teras menjadi perhatian utama. Kali ini Home Shabby akan memberikan inspirasi teras rumah minimalis yang simple dan asri. Perpaduan warna abu-abu dan...
 
 
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.