Sederhana tapi Mewah, Desain Dapur Minimalis Berbagai Ukuran Untuk Rumah Type Kecil Hingga sedang

Sederhana tapi Mewah, Desain Dapur Minimalis Berbagai Ukuran Untuk Rumah Type Kecil Hingga sedang



Homeshabby.com
-- Tidak dapat di pungkiri jika rumah pada saat ini tergolong kecil dengan ukuran yang minimalis. Namun itu semua tidak memberikan pengaruh pada penataan ruang terutama bagian dapur yang menjadi tempat paling sibuk. Karena dapur untuk rumah minimalis ataupun modern selalu di rancang dengan desain yang pas, tepat dan juga nyaman. Anda perlu memiliki penyimpanan banyak untuk muat perabot dan juga bahan masakan. Jika anda termasuk orang yang suka mendesain area dapur minimalis di rumah, ide Sederhana tapi Mewah, Desain Dapur Minimalis Berbagai Ukuran Untuk Rumah Type Kecil Hingga Sedang ini di kumpulkan dan akan di bagikan khusus untuk anda semua. Berikut ulasannya semoga bermanfaat :)


Dapur 1 x 3 m dengan perabot serba hijau yang buat masak jadi semangat

sarirochim

Dapur minimalis yang di desain dengan furniture serba hijau untuk perabot masak menambah suasana masak di dapur jadi lebih semangat. Dengan model dapur letter L yang memberikan kesan lega ini dapat anda sisipkan beberapa kabinet di tengah ruang, bagian bawah meja dapur sebagai penyimpanan. Untuk menciptakan kesan yang nyaman dan lebih terbuka, anda bisa mengaplikasikan jendela di  antara area stove dan sink untuk memberikan penghawaan lega sepanjang hari tanpa pengap. Walaupun interior yang di gunakan cukup sederhana hanya menggunakan warna putih dengan meja dapur cokelat, tampilan dapur yang sederhana dan nyaman ini sudah membuat suasana masak jadi semangat.

Ukuran 2 x 3 m untuk dapur minimalis di gabung dengan ruang makan

ervin_rosy

Penataan ruang dapur dan area makan yang jadi satu seperti ini akan sangat cocok di aplikasikan untuk anda yang baru saja menikah. Selain menghemat tempat, ukuran 2 x 3 m saja sudah bisa menyimpan banyak perabot masak dengan menggunakan kabinet bawah dapur hingga rak ambalan di area dinding. Sejumlah bahan masakan lainnya juga bisa anda simpan di area mini pantry menggunakan rak terbuka model tangga seperti yang terlihat. Sedangakan area makan, bisa anda tempatkan di sisi dapur dengan model meja serta kursi yang pas membentuk ruang.

Kabinet dapur minimalis warna hijau untuk rumah modern ukuran 3 x 3 m

ampratama

Desain dapur minimalis berikutnya ini menerapkan warna hijau untuk membuat kesan berbeda dan jauh dari kata membosankan. Mulai dari pemilihan kabinet HPL warna hijau di aplikasikan sebagai cara membuat dapur ukuran 3 x 3 m di rumah semakin berwarna. Model dapur linear yang terkesan sederhana ini dapat anda manfaatkan dengan mempertimbangkan ukuran ruangnya. Memilih kitchen set lengkap beserta kabinet, ruang dapur yang masih tersisi ini bisa anda gunakan untuk menambah kabinet baru ataupun mini pantry sebagai penyimpanan bahan masakan di rumah.

Desain kontemporer dekat taman belakang tanpa kitchen set

fy_ekaputri

Ukuran ruang dapur 2.5 x 3 m ini memberikan konsep minimalis yang sederhana. Pemilihan kitchen set linear tanpa kitchen kabinet sengaja di gunakan untuk memberikan ruang dapur lebih lapang. Selain itu, area dapur yang dekat taman ini membuat kegiatan memasak jauh lebih menyegarkan. Anda dapat memberikan penerangan alami dengan lampu LED di area bawah kabinet serta menambahkan rak ambalan untuk penyimpanan secara maksimal.


Dapur minimalis 2 x 3 m dengan inteiror putih minimalis yang airy

ianria_home

Penampilan dapur dengan interior serba putih minimalis terkadang masih menjadi ketakutan untuk beberapa orang. Identik dengan kesan yang mudah kotor membuat orang menghindari interior putih seperti ini. Namun interior putih minimalis ini tidak berpengaruh bagi anda yang berani dengan menampilakan warna putih yang bersih dan cenderung memberikan kesan ruang lebih luas. Dengan ukuran cukup besar, dapur ini dapat menyimpan berbagai peralatan dan juga bahan makanan karena memiliki kitchen kabinet lengkap di bagian atas dan juga bawahnya. Selain dengan warna putih, anda bisa memilih furniture yang berbahan licin dan mudah untuk di bersihkan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.