Berikan Suasana Alami untuk 6 Desain Kamar Tidur dengan Earth Tone yang Sejuk

Berikan Suasana Alami untuk 6 Desain Kamar Tidur dengan Earth Tone yang Sejuk


Homeshabby.com -- Dari ruang inilah mood akan terbentuk sesuai dengan karakter pribadi, mulai dari semangat, kalem dan hangat bisa anda ciptakan dari kamar tidur di rumah. Untuk penataan kamar tidur yang nyaman, anda perlu menggunakan dekorasi yang tepat agar menjadi ruang lebih mengesankan. Penampilan kamar tidur yang dapat mempengaruhi mood bisa anda gunakan dekorasi kamar tidur di bawah ini dengan tema earth tone yang bisa di sesuaikan ukuran ruang dan juga model dekorasinya. Yuk simak ulasan tentang Berikan Suasana Alami untuk 6 Desain Kamar Tidur dengan Earth Tone yang Sejuk di bawah ini!


Kombinasi gaya earth tone dan semi-rustic yang menawan konsep lesehan

rinahertanty

Dengan menggunakan dekorasi yang tepat, desain kamar tidur konsep earth tone dengan kombinasi rustic yang homey ini bisa jadi pilihan. Walaupun ukuran kamar tidur ini hanya 2 x 3 m, dengan penataan yang tepat anda bisa memilih konsep kasur lesehan di bawah agar memberikan ruang di sekitarnya lebih luas, Serasikan konsep ruang tidur dengan lantai vynil agar teras hangat. Anda bisa memaksimalkan area dinding dengan ambalan serta menggunakan tanaman hias agar menyejukkan suasana.

Desain kamar tidur earth tone yang elegan

my_grey_place

Mengkombinasikan warna dark grey untuk kamar tidur earth tone yang hangat ini, semakin alami dengan adanya tanaman kering di satu sisi kasur. Mulai dari pemilihan warna cokelat untuk bagian bed cover dan furniturenya, anda bisa mencoba kain etnik sebagai selimut yang netral dan tampilan senada. Pemilik juga menggunakan iluasi luas dari penggunaan standing mirror di sudut ruang, maka tak perlu khawatir jika kamar akan terlihat penuh dan sesak.


Desain kamar tidur bergaya jepang yang earht tone

fit_ri1

Mengusung gaya jepang dengan konsep yang minimalis, kamar tidur ini nyaman dengan interior yang di gunakan. Putih minimalis untuk bagian dinding yang memberikan kesan luas, dapat anda tambahkan dekorasi bergaya jepang ataupaun wallpaper bunga sakura. Agar lebih simpel, penggunaan ranjang bisa di alihkan dengan konsep lesehan serta cukup menambahkan nakas kecil di samping kasur sebagai tempat lampu tidur yang hangat di malam hari. Untuk menerapkan suasana yang alami dan lebih segar, aplikasikan jendela bergaya jepang serta berikan gorden untuk mengatur intensitas cahaya sesuai kebutuhan ruang.


Desain kamar tidur minimalis earth tone yang alami

hesti.novitadewi

Karena tema kamar tidur kali ini adalah earth tone yang hangat dan natural, penggunaan warna cokelat dengan unsur wooden mendominasi pada kamar tidur ini. Dekorasi alami tidak terlihat dari warna cokelat saja, namun anda bisa meletakkan tanaman hias di salah satu sudut ruang atau dengan menambahkan rak amblan sebagai tempatnya. Untuk memberikan unsur alami lainnya, dekorasi rustic seperti headbed rotan dan box rotan bisa anda gunakan agar mempermanis tampilan kamar tidur semakin nyaman.


Kamar tidur earht tone yang naturalisme dengan tema alami

vella_velz

Untuk menggunakan konsep earth tone pada kamar tidur di rumah, anda bisa mencoba dekorasi lain menggunakan lukisan yang bertema alami tanpa terfokus dengan warna cokelat saja. Namun begitu, anda masih bisa mengkombinasikan furniture alami dari rotan sebagai tempat duduk dan juga warna cokelat pada furniture ruang. Agar mempercantik kamar tidur di rumah, standing lamp ini bisa jadi dekorasi cantik yang attractive dan lebih berkesan hangat.


Desain kamar tidur earth tone dengan memaksimalkan area dinding

griya.ryo

Agar desain kamar tidur earth tone yang satu ini semakin menarik, anda bisa mengubah area dinding dengan memasang ambalan sebagai tempat pajangan. Kesan simple dengan furniture yang tidak berlebihan, kamar tidur ini menggunakan satu rak terbuka untuk tempat bunga kering sebagai pemanis ruangan. Anda bisa menerapkan konsep lesehan di bawah  jika ukuran kamar tidur yang ada tidak begitu luas. Dengan beigtu kesan lapang dan nyaman bisa anda rasakan tanpa harus mengurangi furniture ataupun dekorasi yang ada.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.