6 Trend Kombinasi Pilihan Warna yang Cocok Untuk Desain Rumah Modern Masa Kini

6 Trend Kombinasi Pilihan Warna yang Cocok Untuk Desain Rumah Modern Masa Kini

Homeshabby.com -- Memilih cat warna untuk rumah minimalis perlu pertimbangan penting agar dekoraasi yang tercipta terlihat indah dan mengesankan. Karena jika asal dalam memilih cat interior rumah, akan sangat merugikan jika tidak dilihat konsep dari ruang yang di gunakan. Misalnya saja ukuran ruang di rumah kecil, maka anda perlu memberikan ilusi ruang agar tereksan luas dengan warna putih minimalis. Selain itu penggunaan warna untuk cat rumah dapat anda kombinasikan dengan warna lain untuk menghasilkan interior yang cantik dan menawan. Anda tak perlu khawatir warna apa saja yang bisa anda terapkan di rumah, yuk simak 6 Trend Kombinasi Pilihan Warna yang Cocok Untuk Desain Rumah Modern Masa Kini di bawah ini!


Warna cat yang lembut dengan dekorasi furniture sofa soft purple

vtitania

Pemilihan warna untuk desain ruang tamu ini memadukan cat dinding dan furniture dengan kombinasi tepat. Warna putih minimalis untuk dinding sengaja di terapkan agar memberikan kesan luas, dengan begitu anda bisa mencoba kombinasi warna lain pada sofa dengan warna soft purple yang menggemaskan. Gunakan dekorasi gaya shabby yang pastel untuk menambah nuansa ruang semakin cantik dan menyenangkan.


Warna hijau segar yang membuat suasana berkumpul jadi lebih seru

eva_wiraydya

Sedikit dengan menggunakan warna terang untuk ruang keluarga, warna hijau pupus ini di gunakan untuk mendapatkan kesan segar dan lebih terang. Dengan kombinasi warna kuning di satu sisi dinding yang pas, anda bisa menggunakan warna netral putih untuk flooring dari keramik ini. Agar semakin mengesankan, konsep lesehan bisa di coba dengan menggunakan karpet motif monokrom beserta cushion senada agar lebih selaras.


Kombinasi warna navy dan putih untuk kamar tidur mewahmu

yustina_wisa

Tampilan sederhana untuk kamar tidur yang berukuran 3 x 3 m ini dapat di rekomendasikan dengan warna navy blue dan putih. Kesan elegan dapat di dapat dari cat ruang ini serta hawa terbuka di dapat dari arah jendela ruang. Untuk meciptakan kesan yang nyaman, anda bisa meletakkan beberapa walldecor di bagian dinding serta menyiapkan kasur ukuran queen size agar nyaman untuk kamar utama di rumah. Jangan lupa letakkan satu tanaman lidah mertua untuk menambah kesan segar di kamar mewah ini.


Soft grey untuk interior cat ruang keluarga yang modern

hauzz_of_dyla

Ruang keluarga pada dasarnya di gunakan untuk berkumpul bersama keluarga, tak ayal jika penggunaan warna soft grey pada permukaan dinding di aplikasikan secara keseluruha. Anda bisa mencoba kombinasi dengan warna netral di bagian langit-langit ruang dengan LED cantik beserta lampu interior ruang model klasik yang modern. Pemilihan sofa juga bisa jadi referensi untuk ruang keluarga dengan tema abu-abu yang hangat agar lebih senada.


Cat ruang dengan warna putih minimalis yang earthy dengan kombinasi tone cokelat


septi.wul2

Tampilan ruang berikut ini sangat terlihat ringan, simple dan juga tampak luas. Berkat penggunaan cat warna dinding putih ini berhasil membuat ruangan jadi lebih sederhana. Apalagi jika anda bisa menggunakan kombinasi lain pada penggunaan furniture ruang yang berwarna cokelat terkesan lebih earthy dan homey. Anda bisa memberikan bukaan segar dengan jendela ruang di satu sisi dinding agar penernagan sinar matahari dapat masuk ke dalam secara intens.


Warna ringan merah muda untuk desain interior earthy dan sederhana

rumah_ve

Jika ingin mencari warna cat rumah minimalis dan terkesan modern, desain berikut ini dapat anda jadikan sebagai referensinya. Warna merah muda atau warna blush yang cenderung lebih kalem dapat mengubah tampilan ruang terlihat menawan. Secara menyeluruh, anda bisa meletakkan furniture kursi dengan warna senada dan lantai parket yang cenderung hangatkan suasana berkumpul. Tidak hanya earthy, ruangan ini terasa nyaman dengan penerapan konsep open plan agar memudahkan sebagai room acces.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.